Hari ini hari pertama MPLS di SMP Nusa 1.Semua murid baru berdatangan dengan pakaian SD yg dulu,kami memakai name tag yg besaaarr 'gak Segede gunung sih' yg bertuliskan nama masing masing murid dan kelas.
***********
Zania POV
Hari ini gue berangkat pagi banget,dan pas nyampe sekolah gue langsung ketemu temen temen SD yg se SMP bareng
"Ehhh kalian dapet kelas mana ?" kata temen gue yg baru Dateng,nama nya Nadita
"Gue 7C ,kalian kelas 7 apa ?" sahut anita,salah satu teman gue"Aku 7B,ada yg sekelas sama aku gak ?" kata hilma,dia emang gak biasa ngomong 'gue-lo'
"Gue 7G" Jawab gue
"Sama !,gue juga 7G horee,kita sekelas zan"
**********
Rasha POV
Hari ini gue seneng bisa masuk SE SMP bareng sama temen temen SD gue,apalagi temen temen SD gue disini lumayan banyak.
Gue sekarang lagi di koridor sekolah ngobrol ngobrol bareng temen gue yaitu Felicia,Rahayu,sama danita"Eh Lo masuk kelas mana ?" ucap Felicia sebagai pembuka
"Gue 7G" jawab gue
"Wahh kita sekelas sya" sahut Rahayu
"Samaaaa,gue juga 7G !!!" ucap danita dengan nada senang
********
Anggi POV
Hari ini aku berangkat bareng ibu,dari SD ku cuma ada 3 orang ,maka dari itu aku lagi usaha buat cari temen baru di sini.
Di ujung koridor aku melihat perempuan sedang duduk sambil main HP ,segera aku samperin aja dia"Haiii" ucap ku sebagai salam pembuka
"Hai juga" jawabnya
"Oh iya,namaku Anggi dianita fauzi,panggil aja Anggi,nama kamu siapa?"
"Aku Karina Febrian,panggil aja Karina,aku dari SDN 1 Mulyaharja,kamu dari SD mana ?"tanya Karina kepada Anggi.
"Kalo aku dari SD Nusa 1,,Oh iyah kmu kebagian di kelas apa??" tanya Anggi sambil pengen tau(kepooo bgttt)
"Kalo aku kebagian di kelas 7G ,, klo kmu kebagian di kelas apa?? ",,tanya berbalik kepada Anggi.
"Sama donk aku juga di kelas 7G,, berarti kita sekelas donk,, yeyy".jawab Anggi dengan senang nya.
***********
Haiii readers.....
Makasih udah mau baca, yaa
Tpi aku bakal bikin cerita yg lebih seru....mungkin ini ga seru cerita nya,,tp aku bkl bikin yg lebih seru dri in,,jdi cerita ini masih bersambung ya .....,,aku bakl terusin tpi ngga sekarang,,aku akan terusin nnti hari Kamis ya ......
Jangan lupa vote and coment yaaa
Aku tunggu vote and coment kalian.....
Makasii........
KAMU SEDANG MEMBACA
5 sahabat 5 karakter
Teen FictionBersahabat...... Bukanlah hanya hubungan yg biasa Bersahabat harus mengerti satu sama lain walaupun terkadang sifat sifat sahabat kita yg menjengkelkan . Karna sahabat adalah keluarga ke 2 kita. Orang yg paling mengerti kita, walaupun dunia Sudah...