Pertemuan Pertama
Setelah hari MPLS selesai,kami
duduk ditempat masing masing
Dan kami pun bertemu dengan teman baru.Suasana hening tak Ada yg berbicara sama sekali, entah karna memang ingin diam atau sebenarnya ingin bicara namun malu karna belum kenal.
Beberapa menit kemudian suasana menjadi riuh karna Ada 3 orang kakak kelas anggota OSIS.
# Zania POV
"Ehh yg dapet kelas 7G dari SD kita masa cuma kits berdua? gak Ada lagi gitu? "Kata Nadita setelah mendapatkan tempat duduk,ia melirik jam tangan yg melingkar di pergelangan tangannya '08.30'"Gak tau,kan yg masuk SMP Nusa 1 dari sd kita dikit"
" ih males banget"Nadita memutar bola matanya malas
Beberapa menit kemudian gue dan Nadita mengajak ngobrol 2 cowok yg duduk di depan gue dan Nadita.
Lagi asyik asyik nya ngobrol ehhh Tiba tiba ........
"Meliiiiii !!!!! "
Ternyata temen gue yg namanya Melisa masuk smp yg sama bareng gue, hahaaaa gue seneng banget.
#Melisa POV
Hari ini hari pertama gue masuk SMP, tapi gue telatt.Gue bangun jam 07.30 !!! Hahaha gue telat banget, yg lain udah pada upacara dan gue baru bangun tidur hehehe, bodo amatlah.Otomatis lah gue langsung mandi Dan siap siap otw ke sekolah baru gue. SMP Nusa 1.
Dan ternyata gue baru berangkat sekitar jam 08.17.
Ya, ampunn dihukum gak gue??Gue tiba disekolah jam 08.30,Dan gak Ada satu murid pun yg Ada di lobby sekolahan .
Hmmm fixs gue telat, karna gak Ada satu murid pun disana.Pas gue lagi celingak celinguk sendiri, Tiba Tiba gue di Tanya sama bapak bapak, yg ternyata adalah wakil kepala sekolah.
"Nama nya siapa dek "bapak bapak itu nanya nama gue (yaiyalahh... Masa nama anak kucing)
"Melisa Patricia pak"
Bapak bapak tadi langsung ngebuka lembaran lembaran kertas yg isi nya..
Gak tau gue juga apa isinya ."Kamu masuk kelas 7G"
Gue cuma ngomong 'ohh' doang ,ya kan gue gak tau kelas, 7G dimana .
"Yaudah kamu ikutin bapak ke kelas 7G "
Ya gue cuma bisa ngintil dari belakang bapak bapak itu kayak buntut.
Setelah naik tangga ke lantai 2 Dan Jalan dikit tibalah gue dikelas baru gue. Gue langsung disuruh masuk waktu Tiba di depan kelas baru gue .
Waktu gue masuk Tiba Tiba.....
"Meliiiii !!!!"
Ternyata temen temen SD gue, Zania Sama Nadita teriak waktu gue dateng.
Untung gak jantungan lho gue ngedenger teriakan mereka ber2.BERSAMBUNG.......
************
Haiii guys .....
Seru? Gaje ? Atau aneh?
Hmm gue gak peduli yg penting kalian baca, vote and comment.
Salam persahabatan dari gue
😋😋😋
KAMU SEDANG MEMBACA
5 sahabat 5 karakter
Teen FictionBersahabat...... Bukanlah hanya hubungan yg biasa Bersahabat harus mengerti satu sama lain walaupun terkadang sifat sifat sahabat kita yg menjengkelkan . Karna sahabat adalah keluarga ke 2 kita. Orang yg paling mengerti kita, walaupun dunia Sudah...