PART 2 Rapunzel di culik

267 7 0
                                    

pada saat mereka tidur,datanglah seorang nenek tua itu dan menculik sang putri Rapunzel yang masih kecil sang raja&ratu pun terkejut,dan kaget saat putri sudah menghilang mereka mencari kemana mana tetapi sang Rapunzel hilang tak tau kemana.nenek tua itu membesarkan Rapunzel seperti anaknya sendiri merawat,mengurusnya dengan penuh kasih sayang,sang Rapunzel dilarang dan tidak boleh keluar dari menara karena dimenara ruangnya berukuran sedang dan penuh dengan tembok tembok yang besar Rapunzel menuangkan hobinya yaitu melukis di tembok setiap hari dia selalu melukis tetapi tmbok itu tidak mungkin tersedia selalu tempat yang kosong jadi kalau sudah tidak ada tempat dia hanya memasak pancake,waffle dan apple pie tetapi dafi sebuah itu ia mempunyai impian terbesar yaitu setiap hari ulang tahunnya banyak lampion yang berterbangan di langit Rapunzel sangat menginginkan untuk melihat langsung lampion itu.hari demi hari berlalu,bulan demi bulan berlalu ,tahun  demi tahun berlalu saat ini dia memasuki umur yang baru yaitu 18 tahun. tak terasa dia sudah besar saat inilah adalah saat yang tepat untuk bilang kepada ibunya,kenapa ibunya bisa muda lagi? Rapunzel memiliki kekuatan pada rambutnya saat di sisir dan menyanyikan lagu "bunga bersinar pucuk kekuatan balikan waktu kembalikan semua" ibu nya menjadi muda lagi. balik ke cerita. saat ibunya pulang Rapunzel cepat cepat untuk mengambil kursi dan duduk bersama ibunya pada kata hati Rapunzel inilah saatnya.ibu aku sudah besar permintaan ulang tahun ku adalah untuk melihat langsung lampion lampion yang berterbangan pada malam ulang tahun ku ibunya langsung terkejut dan melihat kepada Rapunzel dan berkata"ooh sayangku kau masih terlalu kecil dunia luar sana sangat kejam sebaiknya kau hanya di menara menara ini aman bagimu sayang"rapunzel pun terkejut...

maaf kalo pendek
jangan lupa like,coment,and follow
ooo iya next part ada pemeran beserta dengan gambar
see u next part guyss

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 13, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Once u pon time in the princess rapunzelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang