truth (2)

700 39 1
                                    

([Flashback selesai)]

[Kim Yoo Jung]
"Kau sudah datang, aku langsung saja karena aku tau kau sibuk. Kau sudah dengar gosip diantara kita? Pasti sudah kan? Bagaimana jika kita lakukan saja? Aku sungguh sangat menyukaimu." Aku berhasil mengatakannya, kata-kata yang belum terucapkan.

"Berulang kali ku katakan padamu aku tak mengenalmu, mengapa kau terus saja mengangguku? Tidakkah kau muak ku acuh kan? Kau bilang kau menyukaiku, bisakah kau terima kenyataannya aku menyukai orang lain? Dan dia adalah bintangmu, Han Hyo Joo!"

Apa? Apa yang barusan ia katakan? Han Hyo Joo?

Terima kenyataan ia tidak menyukaiku?
Masih saja bertanya aku muak atau tidak kau acuhkan!

Aku sangat-sangat tidak mengerti dan hanya menangis.

Dengan jahatnya ia meninggalkanku begitu saja.

Baiklah...

Baiklah, aku akan melupakanmu. Perasaan ini, setiap momenku bersamamu, semuanya. Akan ku lupakan

[Author]
Park Bo Gum sangat tidak menyadari apa yang sudah ia lakukan. Begitu sedih dan sakit hatinya sampai-sampai tak memikirkan perasaan Rookie kesayangannya.

Beberapa hari telah berlalu, mereka tak pernah terlihat bersama lagi. Gosip kedekatan keduanya kini telah hilang, mereka semakin renggang hingga seperti tak pernah kenal sebelumnya.

Hari ini mereka akan syuting MMR outdoor disebuah museum seni Korea.

[Kim Yoo Jung]
Aku masih berusaha untuk tidak berlebihan pada perasaanku, mengendalikan semuanya agar aku tak menganggumu. Setiap kali aku melihatmu, seakan aku tak pernah bosan jatuh pada sosokmu itu.

 Setiap kali aku melihatmu, seakan aku tak pernah bosan jatuh pada sosokmu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Langkahku terhenti saat melihatmu sedang memandang keluar jendela museum.

Bagaimana bisa aku melupakanmu? Kau yang mampu buatku jatuh cinta berkali-kali.


[Park Bo Gum]
Belum sempat aku menyatakan perasaan, rupanya kau sudah bahagia bersama Jong suk. Akan kah suatu hari nanti senyummu hanya untukku? Akan kah kau jadi milikku?

Sepertinya tidak, karena aku sangat pengecut. Hanya seorang pria bodoh yang memandangimu dari kejauhan.

 Hanya seorang pria bodoh yang memandangimu dari kejauhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Mr. RightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang