[이] - bolos

1.4K 244 62
                                    

akhirnya gue pulang ke rumah tanpa ternoda sedikitpun. masuk ke kamar gue langsung keinget kejadian tadi di rumah tetangga baru itu.

yAALLAH TENGSIN

padahal itu gak sengaja loh jari gue aja ini mah jaraknya jauhan.

tapi agak serem juga sih cowok yang tadi, gue lupa gak nanya namanya. orangnya tuh 0° celcius anjir, dingin bor. jarang kan tuh ada cowok dingin kayak gitu. sekalinya ada, temen sekelas gue, si vernon. jadi aja dia jomblo dari lahir sampe sekarang. hm, ada yang minat? bisa pc saya.


🐢🐢🐢

gue telat, lagi. karna haechan gak bisa jemput, jadi gue harus jalan dulu ke depan lewat gang gitu dan naik angkot.

gak ada yang lebih sinting dari haechan emang. dia ngejual motornya buat beli seperangkat ps4 dan kaset-kasetnya. mending kalo seperangkat alat sholat bisa nikahin orang, nah ini???

selesai sarapan gue jalan keluar rumah dan ngelewat rumah pink di sebelah, ada cowok lagi nyuci mobil di luar. tapi gue asing sama mukanya sih, gak mirip sama yang kemarin pake handuk.

dan soundtrack dia nyuci mobil itu lagunya zaskia gotik yang seribu alasan. ini tetangga emang love dangdut banget deh kayaknya.

"hey!" gue langsung berenti dan noleh ke sumber suara. ternyata yang manggil itu cowok yang lagi nyuci mobil.

"sendirian aja neng? mau kemana?" katanya masih sambil ngelap mobilnya.

"ke sekolah."

"naik angkot?"

"iya hehe,"

"gue anter mau?"

gue mikir bentar dan langsung nyamperin dia karna kesempatan tidak datang dua kali. kesempatan itu harus dijemput bukan ditunggu. #anjhay

sebenernya gak kenal sih gue, tapi ya anggep aja tukang ojek. berhubung gue males naik angkot juga ini.

"gak papa? sekolah gue gak jauh banget kok." ujar gue sambil senyum-senyum.

"mau naik motor atau mobil?" katanya sambil naikin alis sok ganteng.

"motor aja deh, takut macet."

"yaudah ayok."

dia langsung matiin spiker dan ngeluarin motor dari garasi. dan sebel banget, mOTORNYA NINJA. gue paling gak suka sama motor ninja sebenernya, mending vespa gue mah. TAPI GAK PAPA YERI INI REZEKI AYO BERSYUKUR.

di jalan gue cuma baca grup kelas di line yang udah heboh dari tadi nanyain gue dimana. asyiknya menjadi orang yang ditunggu-tunggu.

walaupun mereka punya alesan sih kenapa nungguin gue dateng, yaitu terminal. kalo gak ada gue mereka gak bisa ngecharge hp HA HA HA.

gue ngadahin kepala dan liat sekitar. udah hampir setengah jam tapi gue belum nyampe-nyampe. pas liat salah satu plang jalan, bougenville 17/3,

hAHH??? INI MAH MASIH DI KOMPLEK

komplek gue jalannya emang belibet, gue aja dari sd udah di sini tapi gak hapal-hapal jalannya. tapi masalahnya ini udah jam 8 sedangkan gue masuk jam 7.

panggil apa ya? mas? aa? kakak? om?

"kak ini kok masih di komplek ya?" gue nanya ke cowok depan gue yang daritadi gak ngomong apa-apa.

dia garuk-garuk kepala dan ngeberhentiin motornya, "gue bingung gak tau jalan sebenernya, hehe,"

yA TERUS NGAPAIN NAWARIN NGANTER TADI??

gue cuma cengo-tak-tahu-harus-bagaimana.

"yah, terus gimana dong kak? yaudah anter aja ke depan deh gue mau naik angkot."







"udah telat kan? udah bolos aja, masa muda jangan disia-siain."





×××

yhaaaa ayo tebak siapa cowoknya???

yang bener dapet 2 juta

tapi dipotong pajak 2 juta

btw ini lagu spring day terngiang-ngiang terus huhu eNA

tetanggaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang