JANGAN SIA-SIAIN MASA MUDA??
TAPI INI ULANGAN KIMIA GUE HARI INI TERSIA-SIAKAN WOI
tapi gak apa-apalah kali kali hehe.
hehe.
hehe.
dan sekarang posisi gue lagi di chatime, karna bingung mau kemana lagi. gue di sini bersama cowok-cowok tetangga gue di sebelah. yang nganter gue itu namanya park jimin, dan dia nyuruh temen-temennya buat kesini.
gUE CEWEK SENDIRIAN.
nggak sih, mbak mbak kasir juga cewek.
"nih kenalin semuanya, kim yerim. tetangga kita di sebelah," kata jimin ngenalin gue. gue cuma senyum aja sambil salam.
"gue seokjin, yang paling dewasa hehe."
"gua namjoon,"
"HAAII GUE JHOPE!"
"gue taehyung,"
"yoongi." nah kan ini yang kemaren, yang 0° itu loh.
"gue jungkook hehe,"
akhirnya kita ngobrol-ngobrol gitu sampe jam 11 siang. kita gak ngobrol 17+ loh yA jangan berpikir macam-macam, tapi kita ngobrolnya 21+ hEHEHE nga.
tapi nyaman loh ngobrol sama mereka. emang dasarnya sih cowok mah gak neko-neko dan gak penuh drama.
jadi mereka yang gue kira adik kakak, ternyata bukan. mereka udah deket sejak brojol dulu, sampe sekarang. waktu sma juga mereka punya band gitu namanya efek rumah kentang tapi bubar karna pernah ricuh di kondangan orang.
dan mereka pindah kesini disuruh mamahnya untuk mencari jodoh.
ayo play wali - cari jodoh.
biar lebih mendalami.tapi aneh, gak tau kenapa, selagi ngobrol gue gak bisa lepasin pandangan dari kak yoongi. padahal dia cuma ngomong, "ya, gak, haha, yakali." IRIT BANGET MAS???
atau....
ini gara-gara belek di matanya yang mencuri perhatian itu?
ingin sekali aku berkata, "itu beleknya ambil dulu kak.."
tapi ku tak bisa.......
"kamu ada kenalan gak yer? ceweknya gak cantik juga gak papa, minimal mirip kendall jenner lah." kata kak namjoon.
"atau minimal gigi hadid."
yAsalam kalo minimal aja udah kendall sama gigi, maksimalnya kek apa????
"gue mah nyari yang pinter masak yer, ada gak?"
karena males jawabin satu-satu, gue tunjukkin aja foto selfie sama unnie-unnie cetarku.
"tuh pilih aja, unnie gue jomblo semua. kecuali yang paling depan, udah taken."
hehe miyane unnieeee gue gak maksud ngobral, tapi ini juga untuk kebaikan kalian. inget umur!!! inget keturunan!!
dan setelah ngeliat fotonya, mereka be like:
(͡° ͜ʖ ͡°)
×××
maapkeun apdetnya dua karna gatel ingin publish mumpung libur dan otak encer :((
vommentnya jangan lupa yaaah!
eh iya temenan yuk di ig? hehe
#besoksekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
tetangga
Cerita Pendektentang tetangga baru di sebelah, bangsat boys. 🍓 cover by @pyrosbae