Ceritanya di jakarta yeeee...
Oke perkenalan dulu ame pemerannya okaeyy..
1. Johnny orlando(Johnny)
= ganteng,famous,dingin,bandel,anak pemilik sekolah,playboy,suka tawuran,anak motor,ketua geng DANGEROUS ( D) tapi kalo akrab orang nya baik kok,kelas 9 smp.2. Carson lueders(carson)
= ganteng,famous,yang paling bijak di antara member geng yang bernama DANGEROUS atau inisial D , paling pintar,jago berantem juga sama kelas 9 smp.3. Mark thomas(mark)
= ganteng,famous,paling pecicilan,otak bokep, gak bisa liat cewe,suka ngelucu,paling goblok kalo ulangan dapet 80 aja udah ngadain syukuran sekomplek itu juga hasil nyontek apa carson,member geng D juga sama kelas 9 smp.4. Jacobsartorius (jacob)
= ganteng,famous, terkenal dengan pipi merahnya, otak bokep juga sama kaya mark, kalo soal cewe sih udah tobat karna udah punya pacar, otak gesrek juga sama kaya carson,emang udah kaya kembar kelaukannya tapi, member geng D juga kelas 9 smp.5. Haydensummeral(hayden)
= ganteng?mayan lah.., dia mah sikapnya tergantung temen,kalo ama mark ikutan gesrek,kalo ama carson ikutan pinter,kalo ama johnny ikutan dingin, member geng D yang paling muda, kelas 8 smp.6. Robby assydiqi(robby)
= ganteng ? Sikit , giginya agak maju dikit kalo kata kasarnya sih TONGGOS , dia mah sok ganteng , kaca selalu aja ada di kantong bentar2 ngaca,emang kalo ngaca tu muka bakal ganteng?, dia mah pernah pake behel tapi bukan nya rata malah tali behel nya yang putus karna dia masang di dokter KW tapi bisa juga karna gigi nya gak mau di iket, si robby nama aja islami kelakuannya astaga!malu-maluin!! Member D kelas 9 smp.7. Cheno ( chen )
= Nama nya itu mirip bukan mirip lagi sih tapi sama kaya chen member exo pada tau gak? Nama doang sih yang mirip tapi mukanya ya allah...udah item,pesek, dia juga mirip sama robby kemana-mana bawa cermin tapi ada tambahan yaitu bedak, biar putih,maybe? Member geng D kelas 9 smp.8. Diro alvanza(diro)
= entah kenapa tu orang tua diro ngasih nama tambahan alvanza , kek mobil aje😌, dia orang nya sunda banget kalo ngomong gugel aja gak bisa translate-in,korban sinetron juga kalo lagi musim sinetron vampire sok gak mau kena matahari,kalo lagi sinetron mermaid gak mau kena air, kalo lago musim anak jalanan sok naik motor padahal naik sepeda aja suka nyungsep , member geng D kelas 9 smp.9. Fendy zikra(fendy)
= ganteng?dua sendok setengah, kelakuan kek cewe eksis ajipp, kemana-mana bawa kamera , ke wc aja bawa kamera katanya sih buat tutorial boker yang baik , lecett dikit buka kamera ngadu-ngadu ngomong gak jelas katanya sih bikin vlog tapi siapa juga mau nonton?, dia orang nya juga pelit makanan yang udah jatoh,keinjek,minuman sisa setetes,bahkan plastik yang masih ada sisa bumbu nya dia jilat jugak. Member geng D kelas 9 smp.10. Lukas andrelio (lukas)
= dia paling tua setahun cuman gak naek kelas aja,dia mah orang nya emosian,ganteng sih sikit , ketawa nya paling kenceng ampe mikrupon aje kaleh 😂.11. Aril putra (aril)
= biasa di bilang aril noah, Dia korban drama korea,paling cengeng,paling dramatis,paling heboh?kadang-kadang,mirip sama fendy tapi dia lebih dramatis , kaki keseleo aja dia nangisnya kaya mau di suntik mati , luka berdarah dikit doang kaya orang mau mati kehabisan darah , asoy dah pokoknya.12. M. Zilan
= dia ini bukan korban drama korea tapi korban mistis apa-apa hantu,dukun,pokonya yang berbau mistis dah bukan bau-bau keboongan ye kaya adriana, tirai keterpa angin dia bilang hantu,nenek jalan pake kerudung dia bilang valak, orang sakit perut dia bilang kena santet,orang marah-marah dia bilang kesurupan .Ya itulah member geng D yang di luarnya arogan,cool,banyak fans,tapi pas udah kedalem etdahhh istifar deh lu.
Ini pemeran cewe nya yeee..
1.raina kamila putri (rain)
= gadis cantik dengan kulit putih pucat,bibir tipis ping agak kemerahan,rambut panjang melebihi bahu , serta mata yang bulat di hiasi bulu mata lentik , gadis ini terkenal karna dia ketos(ketua osis ) di sekolah, sikap nya judes,jago beladiri. Kelas 8 smp2. Kendra tailor
= blesteran indonesia-canada matanya hijau,kulit putih susu, cantik tapi sayang nya r e m p o n g , kerjaannya kalo gak teriak ya teriak cuman itu kayanya bakat nya dia pacarnya si fendy zikra member geng D . kelas 8 smp3. Kendry tailor
= cantik,kelakuan 11-12 ama kendra gimana gak mirip orang mereka kembar,dari sepatu ampe iket rambut sama semua mungkin daleman juga sama,cara ngebedain nya adalah kalo kendra itu kidal kalo kendry itu gak kidal ,sama satu lagi kalo kendry itu punya tai lalat di bawah bibir kalo kendra gak punya.Ocehhh sekian dulu itu cuap-cuap nya ..
Vote+coment WAJIB!
Coment dari yang penting
Typo bertebaran layaknya kutu pulang kampung #garing
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Vs Bad Boy (JohnnyO)
RomanceCerita sekumpulan anak famous nan ganteng Tapi gak semua ganteng sih 😌😒 Kalo ibarat roti bakar ,se enak apapun roti bakar itu pasti ada gosong nya Na..sama kaya ni gerombolan tayi cicak! Johnny yang selalu stay cool,carson yang selalu dewasa,jacob...