• rain
Bukkkk!!
Gue jatuh dari kasur ...gila sakit bet!!
Liat jam , baru jam 5 subuhJadi ya sudahlah di bawa santai aja sambil mandi.
S
K
I
PHari ini bersih-bersih di sekolah , gue sebagai ketos ngawasin setiap sekolah sambil ikut bersih-bersih pastinya.
Jam kos sekarang,karna semua murid membersihkan sekolah.
Tapi percayalah hanya 60% yang bekerja aktif,yang lain? Ya...males-malesan.Gue jalan ke kantin tapi gak maksud jajan ye...
Cuman ngawasin dan ternyata bener banyak murid yang ngumpul di sana." BUBAR LO SEMUA! SANA PERGI BERSIH-BERSIH !!" ucap ku kencang.
Semua murid bubar berhamburan layaknya semut kecipratan air kencing.
Tapi ada gerombolan yang tetap diam sambil menatap ku sinis.
' mereka lagi!!! ' gumam ku dalam hati.
Asli tu anak, ada yang bawa kamera , ada yang ngaca,ada yang bedakan,ada yang tidur,ada yang makan,dan parahnya lagi ada yang ngeroko
" PADA TULI LO SEMUA HAH!" bentak ku.
" eh..kulubui-kulubui santai atuh...ke-kejut mak" ucap salah satu dari mereka yang bernama diro,kalau ngomong membleh amat 😫
" ini lah permisah mama zola di kehidupan nyata,galak bener " ucap fendy sambil mengarahkan kameranya ke muka ku, dasar anak alay
"Astagfirullah dkxkxsksk siskxks sksoeldlso soxkckx" ucap zilan tak jelas komat-kamit kek kambing kepedesan.
Lo kira gue kesurupan !!
"Bacot lo semua!! Sana ke lapangan bersihin sekolah!"ucap ku.
" lo siapa emang hah! Seenaknya nyuruh kita-kita, lo aja yang bersih-bersih ndiri"ucap ketua gerombolan itu yaitu johnny.
" gue siapa? Haha lo amnesia atau apa sih lo gak inget gue KETOS di sekolah ini" ucap ku.
" dan gue anak pemilik sekolah ini" ucap johnny dingin.
" anak nya kan bukan orang nya" ucap ku sinis.
" nantangin lo!" ucap johnny berdiri dari kursi nya.
Tapi di tahan carson.
"Cewe" ucap carson.
" yang bilang di cowo siapa goblok!" jitak mark.
"Tau mane sih suka sedleng otaknya"ucap diro.
" wuh....mantappp!!" seru salah satu garombolan itu yaitu jacob.
"Wih..napa?" ucap mark langsung melihat layar ponsel jacob.
"Anjay..mantapp!!" ucap mark.
Aku berjalan cepat kearah jacob lalu mengambil ponsel nya.
Setelah ku lihat ternyata bener dugaan gue mereka nonton video yadong!!" siap-siap masuk bk " ucap ku lalu berjalan menjauh dari mereka.
Dari kejauhan ku mendengar percakapan mereka.
" astga!!gimana nih gue baru mau liat udah di ambil ama tu ketos belagu!!" ucap jacob.
" sini-sini adep camera,mau liat muka melas nya dungss"ucap fendy.
" asli tu cewe ke surupan !!" ucap zilan.
" sakit hati ku~~ galau jiwa ku~~ saat melihat~~ponsel diambil ketos~~" nyanyi si aril ( raja dramatiss)
" untung gue item jadi bisa menyatu dengan suasana gelap" ucap chen.
" ajipp tenang aja guru bk nya seksi woyy watduh...gak sabar gue masuk bk"ucap mark.
" seksi apaan udah kurus kering , tua bagaikan valak umur 200 tahun!"timpal jacob.
Sesampai di ruang bk gue ngobrol terus nyeritain semuanya lalu nyatet nama mereka .
" yaudah kamu suruh jacob menghadap saya ya sepulang sekolah" ucap ibu.jamilah , aku mengangguk.
Baru masuk kelas eh..udah ada tu gerombolan di kelas gue.
" john itu teh orangnya" ucap diro.
Johnny langsung menghadap ke arah ku.
" lo ketos jangan cari masalah sama gue!"ucap johnny.
" whoooo ini lah persaingan antara anak pemilik sekolah ama ketos , siapakah yang akan menang" seru fendy sambil memegang kamera.
"Kamu nih jadi kompor aja " ucap kendra temanku,pacarnya fendy.
" terus lo kira gue takut ama kalian pada?"ucap ku sinis.
" wessss kipas mana kipas " ucap robby.
" DIAM LO TONGGOS " ucap mark dan jacob bersamaan.
" ketemuan di gudang belakang sekolah sepulang sekolah,kalo lo punya nyali!" ucap johnny.
" weitss mau ngapain maneh teh ke gudang " ucap diro.
" ishh gue gak ikut dehh..geli!banyak kecoa lengkap ama tayi kucing lagi" jijik aril.
" gak ada yang lebih bagus apa?kek taman gitu,ini malah di gudang,gue denger-denger ni ya..disana banyak antuu.." ucap zilan.
" diam lo dunia sebelah " ucap hayden.
"Oke,gue bakal dateng" ucap ku.
"Bagus!" ucap johnny lalu pergi dengan 11 temannya.
Vote+ coment WAJIB
Kalo gak vote ama coment gue sumpahin ke injek tayi kucing 😹
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Vs Bad Boy (JohnnyO)
RomanceCerita sekumpulan anak famous nan ganteng Tapi gak semua ganteng sih 😌😒 Kalo ibarat roti bakar ,se enak apapun roti bakar itu pasti ada gosong nya Na..sama kaya ni gerombolan tayi cicak! Johnny yang selalu stay cool,carson yang selalu dewasa,jacob...