chapter 3

10.1K 429 28
                                    

• Rain

Aku memasuki rumah yang terbilang sepi,karna orang tua ku ada tugas di luar negeri sekarang.

Sesampai kamar aku langsung merebahkan diri.

Anjing!tu anak mau di kasih pelajaran!

' tapi kalo di aduin ama kepsek gak mungkin soalnya gak ada bukti,kayanya harus pake cara gue nih!' batin ku tersenyum devil.

S
K
I
P

Berjalan di lorong sekolah yang mayan sepi,karna ini masih pagi banget,biar di pandang ketos teladan gituh 😂.

Di jalan aku tabrakan dengan siapa itu namanya yang suka ngomong bahasa sunda oh iya..si diro , member geng itu juga.

Bruk..

"Adohayyy atitt keseleo kaki dede teh"ucap diro yang jatoh.

Padahal sih cuman senggolan dikit doang,cuman dianya aja yang melehoy..

"Eh..elu ko-k  maneh teh ada di sini"ucap diro tak menyangka.

"Woy napa lo ro" ucap temannya yang raja mistis baru datang yaitu zilan.

"Ini si eneng kok ada di sini?bukannya teh di gudang kamaren teh" ucap diro.

"Busettt sempakk kutu! Ngaku lo pasti hantu nih nyamar jadi tu cewe"ucap zilan.

Mulai deh 😒

"Lu mah ngaur ini pasti teh kek di tipi-tipi itu ama namanya itu yang di kian sinting itu kan bisa belah diri" ucap diro.

"Kian santang!goblok!!" celetuk zilan.

" DIAM!! Bacot lo semua! Kalo berani lawan gue satu persatu , gue tunggu di gudang kemaren , bilangin bos lu kalo lo semua punya nyali!" ucap ku lalu pergi melewati pasien skj itu.

"Asli tu cewe kesurupan,nanti deh gue bawain minyak kuyang" ucap zilan .

"Itu otak cuci pake rinso kalo engga pake daia kalo mau wangi lagi pake molto"ucap diro.

S-k-i-p

• johnny

" WOYYYY GAWAT..B612 INI MAH.." teriak diro baru masuk kelas.

" kebanyakan foto pake b612 ini anak " ucap jacob.

"Napa?"ucap ku singkat.

"Bonyok!ini bonyok!" ucap diro lagi.

"Ngomong yang jelas tayi!" ucap carson.

" Tu cewe nantangin kita semua duel 1 lawan 1 ama dia di gudang pulang sekokah" ucap zilan.

"Bangsat!! Nantangin tu cewe!"ucap ku seraya menghentakan meja.

"Sabar atuh..kekejut makk" ucap diro.

" gue saranin chen gak usah ikut berantem deh" ucap zilan

"Napa?gue baik2 aja kok" ucap chen.

"Kasian entar gak keliatan di gudang soalnya kan di item asem gitu " ucap zilan.

"Bhaksss hah.." ucap chen tertawa gimana gitu.

" gak usah ngedesah mulut lo baukk " ucap mark menutup hidungnya.

" kaya nya gue hari ini akan berubah jadi serigala kalo gue marah" ucap diro,si korban sinetron.

" cuih...itu ggs udah lama tamat kalee"ucap fendy.

"Mana kamera lo?" tanya robby.

"Udah gue carcer low soalnya" ucap fendy.

"Charger kale ya.." ucap jacob.

Ketua Osis Vs Bad Boy (JohnnyO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang