Baekhyun pov
Aku sangat penasaran dengan apa yang dikatakan Sehun oppa. Siapa yang akan menggantikan dia untuk hal ini."Siapa yang dimaksud oppa untuk menggantikanya coba, bikin penasaran saja" kataku dalam hati. Demi tuhan aku sangat penasaran, mengingat oppa tidak terlalu suka memiliki banyak teman. Setahuku teman dekat oppa hanya Aku, Ellen, Bill, Peter, Jane, dan Thomas. Selain itu aku tidak tau, dan lagi mereka semua sedang ada tugas juga. Jadi secara teknis hanya aku yang tersisa.
"Kau sungguh membingungkan oppa" batinku dan lalu memandangi sehun oppa.
Baekhyun pov end
Terlihat ke dua orang itu menunggu jawaban dari seorang namja yang tengah ber smirk ria, dengan ekor mata yang terus memantau adik angkatnya. Siapa lagi kalau bukan Oh Sehun(Oh Filliph) dan ke dua orang tadi adalah Mr.Alek dan Baekhyun (Angela). Ke dua orang tersebut sedang menanti keputusan dari Sehun.
Sehun pov
"how about Angela. She is so strong in defence and also very good at technology. Isn't that's how our client" ucapku sambil menunjuk Baekhyun. Kulihat dia sangat -sangat-sangat terkejut sampai mata sipitnya berubah sebesar burung hantu. Kulihat Mr.Alex sama terkejut nya dengan Baekhyun, tapi raut wajah nya membenarkan semua ucapan ku.
Mr.Alex:"well,you're right Mr.Filliph. I agree with you. How about you Mrs.Angela did you take my offer?" Ucap nya membenarkan ucapanku dan memberi tawaran pada Baekhyun.
Kulihat raut wajah Baekhyun berubah menjadi binggung. Aku hanya tersenyum evil dan dia memberikan tatapan tajamnya padaku.
Sehun pov endBaekhyun tampak bingung untuk menjawab tawaran itu, tapi dilain sisi ia juga tidak ingin mengecewakan Mr.Alex yang telah menunjuk nya untuk menggantikan Sehun(Filliph).
Baekhyun pov
Aku binggung untuk menjawab nya."Huufft oppa, kau benar -benar menyiksa ku kali ini. Hwwaa...eomma eotteokhe😭"rengek ku dalam hati. aku pun melihat kearah oppa. Dan,oh god yang ku tatap tajam hanya tersenyum evil padaku. Ok!aku harus jawab sekarang.
"I'm sorry but, can you give me time to answer?" Tanyaku hati-hati aku takut jika Mr.Alex menolak permohonan ku."God please help me " doaku dalam hati.
Mr.Alex: "i'm sorry Mrs.Angela we don't have much time to wait for your answer, because he needs our help as soon as possible" jawab nya padaku. Huufft...sudah kuduga pasti akan seperti ini jadinya.
Dengan nafas panjang, aku pun menjawab...Tbc...
Tapi bo'ongan~~kkkkkk 😂😂😁
"All right Mr.Alex. I accept your offer" jawabku dengan berat hati. Kulihat raut wajah Mr.Alex berubah senang. Yahh... meskipun dia tidak akan melompat-lompat seperti anak kecil yang mendapatkan balon gratis~kkkk
Mr.Alex:"Good Mrs.Angela. tonight i'll send you some information to your e-mail and prepare yourself for 2 day. Now, you are going to be send to korean for this task"ucapnya amat bahagia."Well, I will prepare all Mr.Alex " setelah aku mengatakan hal itu. MR.Alex segera pamit dan pergi menuju ruangannya dengan raut wajah senang dan senyum lebarnya.
Kini hanya tersisa aku dan Sehun Oppa...
Baekhyun pov endTbc...
Gimana sama kelanjutannya seru gk, jelas gk, nyambung gk?
Yang udah baca, pilih dari ke-3 pertanyaan gue ya. Tulis di comment and jangan lupa vote ni cerita. Okay 😉
See you next chap ya readers😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sexy Bodyguard
RomanceByun baekhyun adalah seorang yeoja berusia 22 tahun yang memiliki paras cantik dan tubuh yang sexy. Tetapi, dibalik itu semua ia adalah yeoja yang kuat dan disegani di kampus kemiliteran amerika. Park chanyeol seorang CEO perusahaan terbesar di kore...