Pada suatu hari di SMAN Honan ada
Seorang anak perempuan yang sangat cantik dan menjadi sorotan satu sekolahnya.. Nama anak perempuan itu adalah Bishamon Vaisravana , tidak hanya cantik dia juga sangat berprestasi di sekolahnya .. banyak anak-anak yang menyukainya dari anak laki-laki bahkan yang perempuan juga sangat menyukainya karena kagum dengannya .. tapi ada satu hal yang kurang dari bishamon , yaitu sifat kepeka'annya terhadap orang-orang yang menyukainya...Setiap Pukul 6 Kurang 10 Menit Bishamon langsung berangkat kesekolah. Bishamon berjalan menuju kesekolahnya dan tidak sengaja berpapasan dengan Yato .. Nama Panjang Yato Adalah Yato Yaboku. Yato adalah salah satu orang yang menyukai bishamon dan juga ia adalah teman sekelasnya bishamon ..
"Pagi Bishamon .. " Yato berjalan sambil tersenyum ke arah bishamon ..
"Pagi Yato .." Bishamon Membalas senyum Yato
"Kamu memang selalu terlihat cantik ya seperti biasa .." Yato memuji Bishamon sebagai tanda kalau ia memberikan kode ke Bishamon ..
"Hahaha .. tidak kok biasa saja .. Justru kamu terlihat seperti agak berbeda dari biasanya .." Bishamon tetap tidak mengerti kode yang di berikan Yato 😂😂
Yato menaikkan salah satu alisnya "Berbeda?? Berbeda seperti apa maksudnya??"
"Hari ini kamu terlihat lebih rapih dari biasanya, dan juga sepertinya kamu terlihat lebih tampan" Sambil tersenyum ke arah Yato^^
Yato tiba-tiba berhenti. Yato hanya terdiam dan wajahnya memerah ...
"Kenapa kau berhenti?? Apa aku mengatakan sesuatu yang salah??" Sahut Bishamon ..
"Ti-tidak kok , kamu tidak mengatakan sesuatu yang salah .."
"Lalu kenapa tiba-tiba kamu berhenti Yato??"
"Tidak apa-apa kok , hehehe .."
Yato langsung menggenggam tangan bishamon dan melanjutkan perjalanan mereka ke sekolah ..
"Yasudah ayo kita cepat-cepat kesekolah .. nanti kalau tidak cepat-cepat kita bisa terlambat kesekolah .."
"Hahahaha ... " bishamon menertawakan Yato ..
"Ke-kenapa kau tertawa?? Apa aku mengatakan sesuatu yang lucu??" Yato sedikit memiringkan kepalanya ..
"Yato , inikan masih pagi sekali memangnya ada sekolah yang masuk pada pukul 6 pagi , hahaha ... kamu ini lucu sekali ya .."
"Oh , iya-ya .. hehehe .." Sambil menggaruk-garuk belakang kepalanya ..
"Iya .. Oh Iya Yato , Mau sampai kapan kamu memegang tangan ku??"
"Ehh , Ma-maaf .. Aku lupa , aku benar-benar minta maaf .."
"Iya , tidak apa-apa 😉 .. Oh Iya Yato , tumben sekali kamu datang sepagi ini??"
"Ehh .. I-iya.. itu-itu karena aku tadi bangun kepagian hehehe ..." Huufft Dasar ga peka .. aku kan datang sepagi ini biar bisa ketemu kamu tau...' pikir Yato ...
"Tapi itu kan jadi bagus Yato , kalau kamu terbiasa bangun lebih awal jadi kamu bisa kesekolah lebih awal juga .."
"Tapi kan malas tau kalau tidak ada siapa-siapa dikelas .. "
"Kan ada aku .., aku kan selalu datang lebih awal .. kalau kamu juga datang lebih awal jadi aku ada teman ^^"
"Ba-baiklah kalau itu maumu .. aku akan datang lebih awal setiap hari jadi aku bisa menemanimu agar kamu tidak sendirian .."
" Terima Kasih Yato ^^" Bishamon tersenyum manis didepan Yato dan itu membuat hati Yato seperti meleleh .. (Kaya es kali ya mencair :v //plaak)
"Y-ya , sama-sama .." Yato menjawabnya sambil menundukkan kepalanya dan kedua pipinya mulai memerah ...
************
Author : Aduuh , Dasar Yato Modus :v
Yato : Lah? Modus kenapa thor -_- aku kan tidak berbuat apa-apa 😂😂😂
Author : Sok-sok'an mau jalan lebih awal :v tiap hari aja jalan sekolah masih cuci muka ga mandi 😂😂 trus kau mau jalan sekolah setiap hari ga mandi :v
Yato : Ya engga lah -_-
Author : Lagian kenapa ga langsung nembak Bishamon aja :v Mumpung masih single dianya :v
Yato : Pengennya sih gitu thor , tapi dianya aja masih belum peka .. terus gimana dong?
Tiba-tiba Bishamon menghampiri Author dan Yato yang sedang berbincang-bincang ..
Bishamon : Ohayou , Salwa^^ (Nama Author :v)
Author : Ohayou, Bishamon^^
Bishamon : Kalian berdua sedang membicarakan apa?
Author langsung melirik kearah Yato .. Yato mulai menyadari apa yang ingin dikatakan author .. tapi Yato masih belum tau pasti , dia hanya bisa menelan ludah saja dan menunggu apa yang ingin dikatakan author :v
Author : Jadi gini Bishamon , sebenarnya tuh Yato lagi curhat sama author .. Katanya dia lagi mau nembak kam-
Yato : Authoooorrr Stoooppp!!
Yato langsung membekap mulut author. Dan Percakapan akhirnya selesai karena authornya diculik sebentar sama Yato :v
************
Mereka berdua sudah sampai disekolah dan langsung menuju kekelas .."Bishamon .. nanti kalau sudah bel istirahat apa kamu mau menemaniku ke kantin??"
"Tentu saja ^^"
Mereka berdua langsung menuju kelas dan sesampainya dikelas mereka berdua melihat ada seorang laki-laki yang memakai kacamata yang sedang duduk di baris kedua bangku nomor 3 .. dia adalah kazuma , kazuma juga salah seorang yang menyukai bishamon .. Kazuma dan Yato Bersaing untuk mendapatkan bishamon ..
"Selamat pagi , Veena .." Sapa Kazuma ke Bishamon
"Ya , selamat pagi kazuma .."
"Oh , Iya selamat pagi juga Yato .."
"Yaa ya selamat pagi kazuma .." Sahut Yato
"Veena tumben sekali kamu datang sekolah bersama Yato .. dan juga Yato tumben sekali kamu datang sepagi ini..."
"Iyaa, tadi saat aku sedang menuju ke sekolah aku berpapasan dengan Yato dan kami pergi bersama kesekolah .."
"Iya itu benar .. dan juga aku datang lebih awal karena tadi aku bangunnya kepagian.." Sahut Yato .. 'Ciih dasar pengganggu' pikir Yato ..
-
-
-
-
-
-
BersambungJangan lupa vote dan comment ya ^^ & minta kritik dan sarannya😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pretty Woman
RomanceSemenjak bertemu dengan Bishamon di hari pertama sekolah , Yato pun selalu saja memperhatikannya .. Itulah kisah Cinta pertama Yato , Kepada seorang wanita berambut panjang pirang yang tidak pernah peka .. Walaupun Yato terus memberikan kode untukny...