Yato sangat bingung karena tadi bishamon tiba-tiba pergi saat ia memanggilnya ..
"Tapi , kenapa tadi saat aku memanggilmu kau malah pergi??" Tanya Yato keheran'an ..
"Ohh , itu .. aku hanya ingin ke toilet saja , aku sedang terburu-buru karena itu saat kau memanggilku aku mengabaikanmu .." Jawabnya sambil memalingkan pandangannya dari Yato ..
"Apa itu benar??" Yato masih kebingungan😂😂
"Ya , tentu saja itu benar .. memangnya untuk apa aku berbohong??" Kata Bishamon
"Ya , memang tidak ada untungnya sih hehehe ..." Yato Tertawa kecil ..
"Ya sudah ..."
Tidak lama setelah mereka berbincang-bincang, teman-teman sekelas mereka sudah mulai banyak yang datang dan aiha teman sebangku bishamon sudah datang ..
"Selamat pagi bishamon ^^" Sapa Aiha teman sebangku Bishamon ..
"Selamat pagi Aiha^^" Menyapa balik Aiha ..
"Seperti biasa ya , kamu selalu datang lebih awal hehehe ... pasti saat kamu sampai dikelas tidak ada siapa-siapa dan hanya kamu sendirian .." Sambil tersenyum ke teman sebangkunya Bishamon ..
"Hehehe , tidak kok .. tadi dikelas sudah ada kazuma yang lebih awal dan juga tadi aku berangkat sekolah bersama Yato .."
"Haah?? Kamu berangkat bersama Yato?? Seriuss??" Aiha syok mendengar Yato berangkat bersama Bishamon ..
"I-iya .. Tadi saat aku sedang jalan menuju kesekolah , aku tidak sengaja berpapasan dengan Yato dan kami pergi ke sekolah bersama .."
"Yato datang kesekolah sepagi ini?? MODUSS .." Kata Aiha mengejek Yato😂😂
"Berisik Kau anak kecil .. pakai ngomong modus-modus segala lagi .. memangnya aku modus apa coba??"
"Kamu pasti sengaja datang sepagi ini untuk bertemu dengan Hiyori kan .. hahahaha orang-orang sepertimu itu mudah ditebak olehku .."
"Haah?? Hiyori?? Memangnya apa hubungannya dengan Hiyori kalau aku datang lebih awal .." Sahut Yato menjawab perkataan Aiha ..
"Karena kamu kan menyukai Hiyori .. jadi pasti kamu datang lebih awal agar bisa melihat Hiyori kan .. percuma saja Yato Hiyori tidak akan datang sepagi ini .., kamu saja yang berkhayalnya ketinggian..."
Yato langsung melirik ke arah bishamon dan langsung terlihat aura kemarahan bishamon ada disekitarnya ..
'Gawaat dia marah lagi' pikir Yato
"Anak kecil ga usah sok tahu urusan orang lain ya .. cukup duduk manis sambil minum susu sana .. hahahaha " Yato mengejek balik Aiha sambil tertawa kecil ..
"Enak saja aku bukan anak kecil tau .. kita kan seumuran .." Sahut Aiha ..
"Tapi tinggi mu itu masih kurang dari cukup tau , hahaha ... " Yato mengejek-ejek Aiha ..
"YAATOOOOOO!!!" Teriak Aiha disertai aura kemarahan yang ada disekitarnya ..
"Beriisiikk!!" Balas Yato dengan cepat ..
"Kalian berdua sudah dong hentikan , dan juga kau Yato .. mencela orang lain itu tidak baik tau , aku paling tidak suka dengan orang yang suka mencela orang lain .. kalau kamu masih ga bisa memperbaiki sikapmu itu lebih baik kamu jangan berbicara dulu denganku untuk sementara ini ..." Bishamon membela Aiha karena sedang cemburu dengan Yato😂😂
'Ya Tuhan .. coba'an apa lagi iniiii??? Kenapa semuanya datang tiba-tiba?? Tadi bishamon memalingkan wajahnya dariku dan pergi tiba-tiba dan sekarang karena aiha membahas Hiyori dia jadi segan melihatku dan juga dia bahkan menceramahiku .. aduuh kenapa sih hari ini adalah hari yang paling pusing dalam hidupku .. Biasanya kan bishamon selalu diam saja bahkan tertawa kalau aku berdebat dengan aiha , kenapa sekarang dia jadi marah begini sih?? Aduuh kepala ku pusing' pikir Yato Yato menjadi bingung karena kata-kata Bishamon barusan ..
"Ma-maaf bishamon aku tidak bermaksud untuk mencela kok aku hanya bercanda saja .. lagian biasanya kan aku dan aiha selalu bercanda di pagi hari seperti ini hehehe .. aku janji aku akan memperbaiki sikapku tapi jangan mengabaikan ku bishamon , lagi pula kau kan sudah janji nanti saat istirahat akan menemaniku ke kantin .." Yato meminta maaf sambil membungkukkan badannya ..
"I-iya iya ..."
5 menit kemudian seluruh murid dikelas bishamon sudah masuk ke kelas semua .. dan tidak lama setelah itu bel berbunyi dan pelajaran pertama dimulai ..
-
-
-
-
-
BersambungJangan lupa vote dan Comment ya^^ & Minta kritik dan Sarannya😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pretty Woman
RomanceSemenjak bertemu dengan Bishamon di hari pertama sekolah , Yato pun selalu saja memperhatikannya .. Itulah kisah Cinta pertama Yato , Kepada seorang wanita berambut panjang pirang yang tidak pernah peka .. Walaupun Yato terus memberikan kode untukny...