Chapter 5 Omedetou Yato

128 20 6
                                    

Pak Take sudah memberikan 21 soal matematika tentang aljabar .. Baris kuraha 3 skor , Baris kazuma 6 Skor , Baris Bishamon 6 Skor dan Baris Yato 6 Skor .. Pemenang dari kuis ini akan ditetapkan pada soal ke 22 ..

"Karena skor barisan Bishamon , Yato dan Kazuma Sama , Saya akan memberikan 1 soal lagi untuk menentukan siapa yang akan menang .." Kata Pak Take ..

Take menuliskan soalnya di papan tulis dan soalnya adalah berapa hasil penyederhanaan dari (a²+2ab+b²) ..

"Yang bisa menjawabnya silahkan tunjuk tangan.."

Tanpa ragu Yato langsung menunjuk tangan ..

"Ya , Yato .. Silahkan jawab soalnya .." Pak Take mempersilahkan Yato menjawab pertanyaan yang ada dipapan tulis

"Baik .." Sahut Yato ..

Yato langsung maju ke depan dan menulis jawaban yang ada dipikirannya ke papan tulis .. dan jawaban Yato Adalah (a+b)(a+b) .. Setelah menjawab Yato langsung kembali duduk ke bangkunya .. 1 kelas memperhatikan Yato karena kagum , tidak biasanya Yato cepat dalam mengerjakan soal ..

"Yato .." Panggil Pak Take ..

"Iya pak ??" Tanya Yato ... 'Gawat Pasti jawabannya salah😯😯' Hati kecilnya berbicara 😅

"Jawaban kamu benar dan pemenang dari kuis ini adalah barisan mu .." Kata Pak Take

"Yaattaaaaaa" Teriak Seluruh Murid yang 1 barisan dengan Yato ..

"Selamat ya Yato ^^ Aku tidak menyangka kalau kamu sehebat ini ^^ Omedetou Yato .." Kata Bishamon kepada Yato ..

"A-ah Iya Terima Kasih , Doumo Arigatou .." Balas Yato dengan malu-malu ..

"Omedetou Yato .. Selamat ya atas kemenanganmu .. Lain kali aku tidak akan kalah darimu Yato .." Kata Kazuma ..

"Ya .. Tentu saja , Aku juga tidak akan menyerah .." Kata Yato membalas perkataan Kazuma ..

Tidak lama kemudian bel istirahat Berbunyi.

*Kriiingg* *Kriiingg* *Kriiingg*

"Sekarang Sudah waktunya istirahat bagi kalian ya mau ke kantin silahkan pergi saja ke kantin .. Yasudah kalau begitu bapak pergi dulu  .." Kata Pak Take sambil berjalan ke luar kelas ..

"Baik pak" Sahut anak-anak sekelas..

"Veena , apa kamu mau ke kantin bersamaku??" Kata Kazuma mengajak Bishamon ke kantin bersamanya...

"Enak saja .. Bishamon akan ke kantin bersamaku karena dia sudah janji .." Mendengar perkataan Kazuma Yato langsung menyahutinya .

"Apa benar begitu Veena??"

"Iya .. aku sudah berjanji ke Yato akan menemaninya ke kantin.." Kata Bishamon ..

"Yasudah kalau begitu kita pergi bertiga saja ke kantin .." Kata Kazuma yang tidak mau kalah dari Yato ..

"Yasudah .. aku si tidak masalah .." Bishamon melirik ke arah Yato ..

"Apaaa?? Aku tidak mau .. aku kan sudah bilang padamu kalau kita berdua saja bishamon .. kalau ada kazuma aku tidak mau .." Sahut Yato dengan cepat ..

"Tapi kan Yato , inikan hanya kekantin .. hanya Sebentar sajakan tidak apa-apa .." Bishamon membalas perkataan Yato...

"Ba-baiklah .." Jawab Yato 'Uuughhhhhh DAASAAR PENGGANGGUUUUU KAAAUU KAZUUUMAAAAAAAAAA' Hati kecilnya yang berkata dengan perasaan yang sangat membara karena kesal ..

Mereka bertiga berjalan ke Kantin dan sesampainya di kantin Yato langsung memesan minuman untuknya dan bishamon ..

"Paman aku pesan Jus Alpukat ya seperti biasa .." Kata Yato ..

"Iya nak Yato .." Balas Paman kantin itu ..

"Bishamon kamu mau pesan apa??" Kata Yato sambil menanyakan Bishamon ..

"Aku juga pesan Jus Alpukat saja Yato .. Sepertinya jus Alpukat enak .."

"Baiklah , Bagaimana dengan mu kazuma??" Yato bertanya kepada Kazuma...

"Aku jus jambu saja .." Jawab Kazuma ..

"Baiklah .. Paman aku pesan Jus Alpukat nya 2 dan 1 jus jambu ya , nanti diantar saja ke meja no 13" Kata Yato memesan minuman ke Paman kantin ..

"Ya , nanti Paman antarkan ke meja no 13"

Yato mengajak bishamon untuk duduk di meja yang bernomor 13 itu ..

"Bishamon , Duduklah disini .." Kata Yato sambil mempersilahkan Bishamon duduk di bangku meja no 13 ..

"Iya .."

"Veena , tumben sekali kamu memesan jus alpukat .." Kata Kazuma..

"Ah , Iya.. habis aku penasaran sekali kenapa Yato suka memesan jus alpukat setiap hari ^^"

Yato merasa malu karena tanpa ia ketahui bishamon memperhatikannya ..

"Pantas saja kamu memesan jus alpukat, kamu kan biasanya memesan jus mangga ^^" Lanjut Kazuma ..

"Tenang saja bishamon , kalau kamu memesan jus alpukat kamu pasti akan ketagihan ^^" Kata Yato ..
-
-
-
-
-
Bersambung

Minta kritik dan sarannya ya reader untuk cerita yang ga jelas ini ^_^ 😂😂😂

Ingat yh :v cerita ini mengandung :
60% Yatobisha (YatoxBishamon)
20% Yatone (YatoxYukine)
10% Yatori ( YatoxHiyori)
10% Kazubisha (KazumaxBishamon)

The Pretty WomanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang