CRASH

920 90 113
                                    

Ruang studio persegi panjang telah disulap menjadi kotak berdimensi hitam putih, Cho Kyuhyun sang bintang tamu utama yang duduk di sofa klasik terlihat tampan dengan balutan kemeja denim. Di seberangnya seorang presenter wanita sedang membetulkan tatanan rambut di singgasana pemandu acara sembari menunggu kru yang sibuk memutar-mutar lensa kamera.

"On!"

Semua kru berubah sigap di posisi, antonim dengan sang presenter yang mulai menyapa heboh para penikmat obrolan gosip mingguan televisi swasta. Kyuhyun yang diperkenalkan sebagai bintang tamu melemparkan senyum hormonic ke kamera, membuat fangirl di bangku penonton menjerit kesetanan.

"Cho Kyuhyun-ssi malam ini tampan seperti biasa."

"Ah, terima kasih banyak, anda juga sangat cantik malam ini."

Sang presenter mengibaskan jemari ber cat kuku di depan wajahnya yang merona sakura. "Wah, rasanya seperti mimpi saja bisa di puji Kyuhyun-ssi sampai seperti itu, tapi aku masih cukup sayang nyawa dari para sparkyu di luar sana," Candanya geli. "Jadi bagaimana kabar Kyuhyun-ssi akhir-akhir ini?"

"Oktober memang sudah cukup dingin untuk keluar tanpa mantel hangat, tapi berkat 'seseorang' aku selalu ingat untuk menjaga kesehatan. Aku harap para penonton di rumah juga menjaga tubuh agar tetap hangat di musim ini," Dia melempar senyum. "Dan mengenai keseharian ku dua minggu belakangan Dongwook hyung dan perusahaan sedang gencar mendiskusikan proyek album baru ku setelah cuti panjang tempo lalu, mohon dukungannya."

"Wah, sudah mulai sibuk bekerja ya Kyuhyun-ssi, padahal kudengar pengantin baru itu sulit berpisah."

Kyuhyun dan si presenter tertawa hangat. "Ku pikir dia cukup mengerti pekerjaan yang dihadapi orang-orang dengan dunia seperti ku."

"Beruntungnya, aku jadi ingin satu yang seperti itu." Presenter menunjukkan wajah iri yang dibuat-buat manis. "Sebenarnya kami sangat ingin tahu lebih banyak tentang istri Kyuhyun-ssi, tapi sayang sekali pernikahannya privat dan lagi mempelai wanitanya juga dirahasiakan. Apa ada alasan tertentu dibalik itu?"

"Dia.. tidak terlalu suka keramaian. Dan keluarga kami juga sudah sepakat untuk merahasiakan istri ku dari publik untuk sementara waktu. Untuk kebaikan semuanya tentu saja."

Kyuhyun terlihat mencuri hela napas gugup di tengah senyumnya.

"Biasanya pernikahan privat terjadi dikalangan bangsawan atau kerabat raja yang tidak terlalu nyaman berbaur dengan masyarakat kebanyakan. Wow, apakah gadis itu salah satu darinya? Apakah dia cantik?"

Senyum menggoda naik sebelah. "Ku pikir dia orang yang cukup di kenal publik. Dan ya, tentu saja dia sangat cantik."

"Sepertinya istri Kyuhyun-ssi benar-benar orang yang istimewa, bukankah begitu pemirsa?" Bangku penonton bergemuruh histeris. "Apakah dia salah satu yang pernah diberitakan dekat dengan Kyuhyun-ssi sebelumnya?"

"Tidak, kami bahkan belum pernah berkencan sebelumnya." Jawab Kyuhyun tenang.

"Kisah yang menarik. Jatuh cinta pada pandangan pertama dan segera melangkah ke jenjang serius? Old fashion kadang memang banyak digemari untuk hubungan jangka panjang."

"Hahaha, dia memang tidak seperti kebanyakan."

"Itukah yang membuat Cho Kyuhyun-ssi jatuh cinta? Ayo ceritakan mengenai gadis ini, apa dia orang yang menyenangkan? Ku pikir setelah menghabiskan cuti menikah tiga bulan belakangan bukankah Kyuhyun-ssi menjadi lebih dekat lagi dengannya?"

"Menyenangkan? Tidak juga." Kyuhyun memasang wajah serius. "Dia terlampau sering membuatku sakit kepala. Setiap kali kelakuan uniknya kambuh rasanya ingin ganti istri saja. Apalagi soal mood, istri ku adalah yang terburuk untuk bagian itu, dia sangat sensitif yang bahkan aku tidak yakin wanita PMS bisa jadi se mengerikan itu saat sedang naik hormon. Tiga bulan rasanya belum cukup untuk memahami kepribadian dirinya yang sama sekali asing untukku,"

CRASHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang