Part 2

20 3 2
                                    

Maaf Typo masih bertebaran
Selamat membaca

---

Jam sudah menunjukan pukul 19.30 Violin menuruni anak tangga satu demi satu menuju dapur, dan samar samar dia melihat bi Ina sedang mencuci piring..

" Bi Mama, Papa belum pulang? "

" Sudah non "

" Mau makan non? "

" He'eh " 'Ma Vio kangen mama, kangen dimana mama setiap pulang kerja kekamar Vio, kangen mama bangunin Vio waktu Vio telat sekolah, kangen mama siapin sarapan untuk Vio, kangen mama yang selalu dengerin curhat Vio, kangen kita kumpul, makan bareng satu keluarga'

***

Bruk
Aku menghampaskan tubuhku ke kasur kesayanganku, sambil menatap langit langit kamarku..

Dan akhirnya aku masuk kedalam bunga tidurku..

***

Kring kring kring...

Aku bangun dan melihat jam waker di atas meja di samping kasur kesayanganku

Aku pun melangkah menuju ke kamar mandi untuk siap siap ke sekolah..

30 menit aku siap siap untuk berangkat ke sekolah, aku pun menuruni anak tangga satu per satu menuju ke meja makan..

Ya seperti biasa, makan sendiri dengan roti lapis dan segelas susu..
Selesai sarapan aku pun bergegas ke tempat pak Idris untuk mengantarkan ku ke sekolah..

***

Koridor SMP NB masih sepi, karna sekarang masih jam 06.30  sedangkan masuk jam 07.30, Violin langsung menuju loker untuk mengambil buku buku pelajaran hari ini..

Mikha sedang berdiri di ambang pintu perlahan lahan melangkah menuju Violin dan mempunyai rencana membuat Violin terkejut..

" Jangan kaya maling deh Mik " Ucap Violin yang masih sibuk dengan buku buku

'Kok dia bisa tau?' " Kok lo bisa tau sih gue mau ngagetin lo? Padahal gue udah jalan sepelan pelannya dan nggak ada suara kok " Tanya Mikha heran

'Iya ya kok gue bisa tau kalau Mikha mau ngagetin gue' " Gue dengar kok.. Suara nafas lo, jantung lo, darah lo yang ngalir" alibi Violin

Mikha hanya diam menatap Violin tak percaya

" Kelas yuk.. "

***

5 menit lagi bel istirahat akan berbunyi, Pak Mulyo sudah membolehkan siswa siswi untuk membereskan buku buku yang ada di atas meja.. 

Selesai membereskan buku buku, Violin melangkahkan kaki menuju toilet wanita karna Mikha tadi mengatakan dia pergi ke toilet..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 19, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The PastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang