r.

2.7K 282 5
                                    

"Sakit yang selama ini ada,ga sebanding sama senengnya kamu Zan"
- (namakamu)Nasyira.

Setelah di uks berjam-jam. (namakamu) mutusin balik ke kelas,sesudah Dean sama Valida balik ke kelas sebelum pelajaran inggris di mulai.

"Assalamualaikum.."

(namakamu) salam masuk kelas X ips 2.

"Waalaikumsallam"

Jawab semua murid x ips 2.

" (namakamu), bolos lagi ya lu?"

Tanya kipe sambil mainan bolpen sinchan ke telinga kanan nya. Tau kan ya?bayangin ndiri deh wkwk.

"Bodoamat pe,songong lu"

Jawab (namakamu) langsung duduk di bangku nya.

(namakamu) ngelirik irzan,irzan masih bercandaan sama iqi di pojok kelas.

Lu anjing zan,gua benci sama lu. Tapi gua masih sayang lu. -batin (namakamu).

Si dean sama valida tibatiba nyamperin.

"Jamkos kita bu ket"

Cerocos valida.

"Buket apaan anjir?"

"Bu ketua,WOAHAHAHA"

valida sama dean ngakak bareng.

(namakamu) mau ngakak,tapi keinget dia masih kesel sama irzan. Rasa nya mau ngakak,takut image nya jatuh aja di hadepan irzan.

Irzan tibatiba jalan ke depan kelas.

"Temen-temen,kata miss Milla kelas kita gaada pelajaran,tapi ada tugas. Tadi gua ketemu miss Milla pas keluar dari toilet,kertasnya di meja ya! Oh iya dikumpulin ntar!"

Teriak irzan di depan kelas,gemess.

"Gausah dikerjain gitu gimana dah jan?"

Kata valida nyerocos tanpa dosa.

"Ya serah,yang dapet nilai juga elu semua"

Balas irzan,dingin banget.

"Zan,ntar gua nyontek ya"

Kata deandra ikutan nyerocos tanpa dosa.

"Serah,gua kan ga sepinter ketua kelas disini. Jadi ya bodoamatan"

Balas irzan cuek ke dean.

Astatang,zan. Lu nyindir gua ni?anjing zan. Lu sangadh bangsat di mata gua! Biarkanlah irzan terlaknat itu bahagia yalord. -batin (namakamu).

(namakamu) cuma cengo. Dia di tatap murid sekelas gara-gara omongan irzan barusan.

Irzan jalan ke bangku,trus duduk.

"Sabar,ati lu kan sekuat baja nying"

Ujar valida ngelus pundak (namakamu).

"Anjing"

"Babi"

"Kucing"

"Rusa"

"Singa"

"Gajah"

"Monyet"

"Belut congek!"

(namakamu) nyebutin itu semua tanpa tanda koma,dia emang gitu. Kalo lagi kesel sama irzan,suka gitu nyebutin nama hewan sekebun binatang atau bahkan lebih.

"(namakamu) BACOT!"

teriak Kipe dari bawah ac kelas.

"eh si anying,diem kek elahhh"

MY ILLUSION - ifr//irzan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang