n.

2.5K 286 35
                                    

"Bertahan dengan mu ga semudah ngebalik telapak tangan, tapi seperti menyatukan air dan minyak"  
-(namakamu)Nasyira.

Hai semua nya! *ciumlagidarijauh
Maaf ya baru update
dikarena kan tugas serta
mapfile menumpuk berat.
Jadi baru next deh he-he.

***

Ga lama kemudian setelah kita ber-empat cengengesan bareng. Akhirnya dean mulai lelah,dia izin ke wc.

"Najis ah,gua jadi kebelet kan"

Kata dean,dia masang muka kebelet nya. Soimut gt wkwk.

"Ah bau banget anjir,kentut ye lu de?"

"Enak aja orang gua mules juga baru aja,kalo gua kentut gua ijin kali"

"ANJIR. SONO KE WC SONO,BAU BANGET ANJAY"

kata (namakamu) nyuruh dean ke toilet. Sekarang, valida,dinda sama (namakamu) nutup mulutnya pake tangan mereka ndiri.

Deandra nya langsung lari-larian kecil muterin ruang tamu ngarah ke toilet. Kurang ajar ah dean,bau banget.

"Gais,sebelum nces bikinin kalian minuman. Nces mau selfie dulu ah. Mau upload instagram keburu ig gua lumutan"

Ujar (namakamu) sambil mencet kamera iphone nya,dan langsung begaya sok kyut.

"Yodah,gua mau bikin boomerang ah"

Kata valida, si dinda diem.

"Boomerang kuy din?jarang kan lu diajak ngartis sama gua?"

Ajak valida sambil buka aplikasi boomerang nya di instagram.

"AAAA. NGARTIS DULU YOK AYOK AYOKK!!"

kata dinda girang diajak main boomerang sama valida.

Mereka berdua pun asik sama boomerangnya,dan (namakamu) ngasik sendiri dengan selfie karna bt sama irzan tadi.

"Eh-eh foto gua yang ini cakep ga? Ntar mau gua kasih caption apaan ya biar si onoh peka?"

kata (namakamu) nunjukin gaya selfie nya ke bocah-bocah kesayangannya itu. Valida&AdindaQ.

"lah lu nanya ke kita?jago bikin kata-kata juga kaga,eh di tanyain. Gublugnya WHOAHAHAHA"

kata valida ngakak genkz. Adinda ngikut tawa kenceng juga:(

"Tanya aja ama abang kipeQ yang kece parah,ntar dibikinin tuh rangkaian kata-kata bermakna kepekaan seorang Irzan HAHAHAHA"

kata Dinda. Oh lord, RASA NYA MAU NENDANG DINDA KE RAWA-RAWA AJA,BIAR KETEMU SAMA SI HAYATI DISANA(:

"Anjir nusuk ke ati,yekali kata-kata ke pekaan seorang irzan. Bacod ah dinda ah anjing"

Kata (namakamu) ngedumel gajelas.

Setelah mereka berusik pendapat, akhirnya (namakamu) diem dan ga akan nanya lagi ke kedua teman nya yang sableng itu.

Instagram
@(namakamu)nasyira
35 post - 125 following -
19,9k followers

@(namakamu)nasyira

@(namakamu)nasyira

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY ILLUSION - ifr//irzan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang