z.

2.4K 294 84
                                    

"Faktanya masalalu itu ribet? Iyalah ya,soalnya masalu bukan masala gue hehe"

- MASA LALU
BIARLAH MASA LALU SEKASEK JOS
JANGAN KAU UNGKIT DAN
JANGAN INGATKAN AKU WOWOWO-

Cie ikut nyanyi eak.

***

"(Nam), liat noh di travel bus. Irzan deketan ama dean unch" sindir valida sambil senggolin tangan (namakamu).

Iya tau. Irzan lagi deket-deketan sama deandraku. Irzan di bangku bus samping dean.

Udah ah, okesip lanjut.

"Iya gua tau. Gapapalah menggila dikit, kan udah jadi doi gua eak" jawab (namakamu) receh.

Valida ga ngerti, lah doi-doi apaan? Setau valida, (namakamu) sama irzan fiks gaada apa-apa selain berstatus ttd alias temen tapi demen hiks:(

Valida nyengir, "aduh ka ka de je hahaha" bilang valida ngeja huruf, k-k-d-j.

"Apaan itu anjir? Ngakak" tanya (namakamu) penuh penasaran.

"Kisah kasih di jogja lah tolol, bleun banget jadi cewek" oceh valida menghantui travel bus.

Ga lama kemudian anak alsum dan guru pembimbing sampe di bandara. Mereka pun langsung cus terbang ke bekasi.

Sebenernya gamau naik pesawat, pengennya sama mimiperi. Tapi kata gusti pangeran, mimiperi lagi sunatan ew:( #teamMimiPeri

 Tapi kata gusti pangeran, mimiperi lagi sunatan ew:( #teamMimiPeri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EKSPRESI MIMI SAAT HABIS DISUNAT. HEHE

"Gua mau ke dean dulu ya (nam), soalnya mau nginget-inget masa dimana irzan jatuh hati sama deandra imut kayak marmut korea hehe" pamit irzan tepat didepan (namakamu) yang lagi naruh koper di tempatnya.

(Namakamu) melotot, "Ck! bodoamat, kalo ntar lu bikin nangis lagi, gua lapor ke Zayn malik ah gamau tau, dia lebih baik, lebih cogan, lebih dewasa, dan lebih unyu dari lu hih!"

Irzan ketawa. Kalian tau ga suara ketawa irzan? Serak-serak enakin banget sumpah. Cengkok saat ketawa tuh dapet banget gitu, gaboong deh. Cek youtube HAHAHA! Awas sayang quota sama sayang wifi hehe. Kalo gua sih sayang irzan :p

"Ga lucu zan ih, yaudah sana bikin eneg aja" ujar (namakamu) jengkel. Iyalah, gobluke irzan mau sama dean mulu. Ah tai.

Irzan noel dagu (namakamu) sambil senyum-senyum.

"Ga kok canda, gua duduk sama iqi ntar. Dean kan bareng dinda,valida,sama elu" kata irzan sambil jitak halus pala nya (namakamu) yang berbalut jilbab syar'i berwarna hitam eak.

MY ILLUSION - ifr//irzan.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang