《limabelas》

110 12 1
                                    

"Mah Ahran berangkat dulu yaaa." Ahran pamit sambil lari keluar dari rumahnya.


"Pagi Ahran." Sapa Jimin yang bertengger ganteng di samping motornya.

"Pagi kak, kok bisa disini?"

"Ya jemput kamu lah."

"Eh aku berangkat bareng Nayeon, tadi katanya dia depan rumah, tapi kok ada ya." Ahran celingak-celinguk cari mobil Nayeon tapi gaada.

"Tadi Nayeon udah berangkat duluan."

"Lah kok gitu?"

"Kan kamu aku yang anter ke kampus sekalian aku berangkat. Ayo cepet nanti terlambat." Kata Jimin sambil menyodorkan helm untuk Ahran.

"Eh tunggu." Jimin lepas jaketnya dan pasangin jaketnya di pinggang Ahran. Jadi Jimin nutupin bagian paha Ahran.

"Lagian pake rok sobek gitu si Ran, dijait dulu atuh."

(Baju yang dikira Jimin sobek)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Baju yang dikira Jimin sobek)

/Yah udah nge-blush, rok gue dikatain sobek/ -Ar

/Kan bahaya kalau gue khilaf pegang pahanya/ -Jm

30 menitan mereka sampe di parkiran gedung F. Ahran lepas jaketnya Jimin yang terikat di bagian pinggangnya.

"Makasih kak tumpangannya. Nih jaketnya juga makasih."

"Sama-sama cantik. Pakein dong jaketnya." Jimin melepas tas gendongnya dan membentangkan tangannya.

"Ih kak pake aja sendiri, banyak orang malu kali."

"Lah kenapa mesti malu. Cepet pakein. Pegel nih."

Mau gamau Ahran makein jaketnya Jimin.

"Ih so sweet banget si."

"Gue ajadeh yang makein Jimin jaketnya."

"Jimin udah punya pacar ya?"

"Ganteng banget si ciptaan-Mu."

"Yang liat tuh ceweknya manis deh makein jaket pacarnya."

"Pacaran aja sana sama dia biar dipakein jaket."

"Yang ko ngambek si. Kamu lebih manis yang."

/Jimin ko tenar banget si/ -Ar

Jimin tuh terkenal banget dan banyak penggemarnya dikalangin degem dan nugem (nuna gemes). Gacuma Jimin doang anak BTS yang lainnya juga banyak penggemarnya. Tapi Ahran gatau kalau Jimin itu tenar.

kating ; pjmWhere stories live. Discover now