Ahran daritadi sore pas pulang dari rumah sakit dia liatin hapenya mulu. Dia nungguin chat dari jimin. Si ahran ngerasa jimin seru kalau di ajak chat. Apa mungkin si ahran baper ya sama jimin entahlah. Tapi ko jimin ga ngechat ngechat, katanya malem mau chat ahran. Ahran udah nungguin juga. Masa ahran harus chat duluan ah gengsi kaliii. Dia bete banget jadilah dia chat di grup squadnya.
2JNA💣 (4)
Lee Ahran
Uyyy lagi pada ngapain???
18:48
Read by 2Junhoe
Lagi mau main futsal sayang
18:48
Read by 2
Im Nayeon
Sama siapa?
18:48
Read by 2
Junhoe
Gue, jihyun, yugyeom, bambam ama temen2 hyungnya si jihyun
18:49
Read by 2Lee Ahran
Si jihyun maen juga bukannya lg sakit
18:49
Read by 2Im Nayeon
Tau tuh s jihyun dasar
18:49
Read by 1Lee Ahran
Udah sepi aja nih
Keluar yu nay cari makan
18:53
Read by 1Im Nayeon
Yu ran gue pengen mie yamin depan kompleks
18:55
Read by 1Lee Ahran
Yuk gue pen bubblenya
Lu kesini ya nay samper gue
18:56
Read by 1Im Nayeon
Okayy otw
18:58
Read by 1Rumah ahran sama nayeon itu lumayan deket cuma beda blok doang jadi kalau mau keluar komplek si nayeon ngelewatin depan rumahnya Ahran.
Pas lagi makan mie yamin si ahran cerita ama si nayeon kalau dia ngerasa bersalah sama si jimin jadi dia ngajak jimin makan. Trus kata nayeon gebet aja kalau jimin nembak terima, ganteng lagian tu orang sayang kalo nolak rezeki cogan.
Ahran bilang kalau yang nembak hanbin ya langsung dia terima. Nah kalo si jimin ini yang nembak pikir-pikir dulu deh lagian kan baru kenal.Udah jam 10 malem ko si jimin masih belum chat si ahran si. Ahran tuh nungguin eh jiminnya malah php. Tapi ahran mikir ngapain juga si nungguin chat si jimin mending nungguin chat hanbin. Eh tapi hanbin udah lama ga chat ahran. Kemana si tu orang di kampus juga jarang liat. Setelah menunggu tak ada chat, ahran milih buat tidur aja.
Saat jimin lagi enak-enaknya tidur ada aja yang ganggu. Jimin kebelet pipis, akhirnya dia bangun terus ke kamar mandi. Dia ngerasa kaya kelupaan sesuatu. Dia terus mikir keras biar inget. Dan oh dia inget, dia kan janji malem mau chat tan sama ahran. Jimin langsung tuh nyalain data trus chat ahran.
Park Jimin
Hyyy ran pasti udah tidur ya?
Gue lupa masa mau chat lu
Tadi abis main futsal capek
Trus ketiduran deh
Lu pasti nungguin gue chat ya wkwk
Ran
Selamat tidur deh ya
Mimpi indah
Mimpiin daki
Eh daku
Hehe
23:19/elah pake typo segala/ - Jm
Jam udah menunjukkan pukul 7 lewat 13 menit pagi. Ahran ribut cari sepatu yang bakal dia pake ka kampus hari ini. Hari ini nayeon ga berangkat bareng dia soalnya katanya di jemput gebetannya-kak hongbin. Ahran buru-buru pamit sama nyokapnya. Dia masuk ke mobilnya dan segera melajukannya. Jam 7 lewat 53 menit akhirnya dia sampai di kampus. Dari parkiran dia lari-lari ke kelasnya. Ada orang yang liatin ahran pas lagi lari, yang liatin si jimin. Si jimin ketawa aja liat si ahran lari-lari gitu.
Akhirnya ahran masih bertahan gak memejamkan matanya saat di kelas tadi. Padahal udah ngantuk berat. Si 2JNA (tu-ji-en-ei) jihyun junhoe nayeon ahran keluar kelas menuju perpustakaan buat ngerjain tugas. Di sela-sela ngerjain tugas ahran cek hpnya. Ada chat yang belum dia baca.
Park Jimin
Hyyy ran pasti udah tidur ya?
Gue lupa masa mau chat lu
Tadi abis main futsal capek
Trus ketiduran deh
Lu pasti nungguin gue chat ya wkwk
Ran
Selamat tidur deh ya
Mimpi indah
Mimpiin daki
Eh daku
Hehe
23:19
Read/pantesan aja orang ditungguin taunya ketiduran/ - Ar
/bodo ah ga gue bales/ -ArPark Jimin
Ahran lagi dimana?
Tadi pagi kenapa lari-lari?
Kesiangan ya?
Gue lagi di kantin nih
Sini dong
Katanya mau neraktir?
10:03
Read/ko dia tahu gue lari-lari? Liat dimana dia/ - Ar
Park Jimin
Jangan cuma di read doang dong sayanq
Ini bukan koran
10:05
ReadLee Ahran
Apasi rusuh bgt
Gabisa kalo sekarang
10:06
ReadPark Jimin
Kapan dong bisanya?
Sekalian kita meet up kan
10:07
Read/yah di read doang/ -Jm
Jimin di kantin cuma ngopi ngobrol aja sama duo curut. Karena kalau makan masih kepagian, mereka juga udah sarapan di rumah masing-masing.
Jungkook ngajakin ke taman buat kerjain tugas bareng. Tapi kata si taehyung mending di perpus aja yang ada ac nya kalau di taman panas. Emang biasanya kalo ga panas kerjain tugas enaknya di taman sejuk gimana gitu apalagi ditemenin doi, kalo yang jomblo siap-siap iri aja karena banyak yang pacaran juga biasanya di taman.
Akhirnya mereka jalan ke perpustakaan deh. Saat trio curut mau duduk di perpus, jimin liat ada adenya sama si june ada tas cewek juga pasti itu tas ahran pikir jimin. Jimin ngajak duo curut buat duduk di tempat yang ada adeknya.
Jimin : hyun si ahran mana? /jimin nanyanya sambil bisik-bisik/
Jihyun : tadi ke toilet dia bocor-bocor
Jimin : bocor-bocor apaan dihh
June : eh hyun si nayeon nge chat katanya mereka lagi di suruh dosen. Mereka nyuruh buat bawa tas mereka ke kelas.
Jihyun : berapa menit lagi si masuknya?
June : 15 menit lagi. Pergi sekarang aja yok
Jihyun : yaudah yok, beresin dulu tuh tasnya
Taehyung : mau balik?
June : kaga ini mau ke kelas
Jimin : belajar yang bener ye jangan molor
Jungkook : lah elu kali hyung yang suka molor di kelas
Jihyun : hahaha ketauan lu tukang molorLagi-lagi timing buat ketemu ahran ga pas. Jimin tuh sedih jimin gabisa di giniin. Tolong secepatnya pertemukan jimin dan ahran ya Allah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCJangan lupa vommentnya kuyyy😍
Thanksss🙇🙇🙇2017.01.21
YOU ARE READING
kating ; pjm
Kort verhaalJimin si kating mau deketin hoobaenya. Jimin mau coba deketin Ahran. Ya siapa tau aja jodoh kan ya. Pengennya si gitu, Jimin dapetin Ahran. Lupain masa lalu Jimin yang buruk. Memulai kisah baru lagi, dan jangan sampai kejadian yang dulu terulang lag...