After Miami Fanmeeting 21.01.2017...
"Hyung, kwenchana?" tanya Jin Young pada JB saat mereka sudah kembali ke hotel setelah malam yang melelahkan itu.
JB, Jin Young dan Mark sedang duduk di ruang tamu sementara para member yang lain ada yang masih membersihkan diri, ada yang berganti baju dan ada yang sedang menikmati makan malam yang terlambat.
"Ne, kwenchana Jin Young-ah." Sahut JB dengan senyum terpaksa.
"Gadis itu...Fans yang dipasangkan denganmu sungguh sangat tidak sopan dan kasar. Bagaimana bisa dia menolak seorang JB GOT7? Apa dia gila? Apa dia tidak tahu berapa banyak fans di luar sana yang bersedia menggantikan posisinya dan berdiri di sampingmu?" ujar Mark menimpali.
Dia juga tampak kesal dengan sikap salah seorang Fans yang hadir dalam Miami Fanmeeting malam ini tapi fans tersebut malah dengan sombongnya bersikap dingin dan menolak JB GOT7.
"Sudahlah. Tak usah dibicarakan lagi. Dia adalah Fans Bambam. Kurasa wajar jika dia ingin bermain game bersama idolanya." Jawab JB tak bersemangat.
"Tapi gadis itu...ahhh, kalau tidak salah namanya KARLA VANESSA RAYO, sudah mempermalukanmu, Hyung. Di hadapan semua orang di gedung konser. Bahkan mungkin seluruh dunia sekarang sudah mengetahuinya. Sungguh sangat tidak sopan. Dasar tidak tahu terima kasih." Omel Jin Young yang memang terkenal sarkas.'
"Hei, sudahlah. Bagaimanapun dia adalah fans kita. Dan dia sudah menghabiskan uang, waktu dan tenaga untuk datang ke gedung konser." Ujar JB, masih membela fans kurang ajar itu.
"Lalu apakah karena dia telah menghabiskan uang, waktu dan tenaga untuk datang ke gedung konser lantas memberinya pembenaran untuk bersikap tidak sopan, kasar, dan arogan seperti itu?" Mark ikut menimpali.
"Aku melihat kau sangat sedih mendapat perlakuan tidak sopan seperti itu." ujar Jin Young prihatin.
"Aku hanya kaget." Jawab JB masih tak bersemangat.
"Aku mencoba bersikap baik padanya. Aku mencoba mengajaknya bicara, tapi dia malah mengacungkan telunjuknya padaku dan memberiku tanda untuk diam. Aku mencoba untuk bersikap hangat dan memeluk pundaknya, tapi dia malah menjauhkan tubuhnya dan menghempaskan tanganku. Waktu aku mencoba membantunya memenangkan permainan, dia malah menarik turun tanganku saat aku sedang membantunya menebak lagu. Itu benar-benar menyakitkan." Jawab JB dengan sedih.
"Itu yang kumaksud. Kau berusaha melakukan yang terbaik, Berusaha menyenangkan Ahgase, tapi bukan apresiasi yang kau dapatkan malah penghinaan seperti ini? Dia pikir dia siapa? Miss Universe? Miss World? Atau gadis paling cantik di dunia sehingga memberinya hak untuk mempermalukan JB GOT7 seperti itu? Hell NO! Dia gendut dan jelek. Tapi dia bersikap seolah-olah dia adalah RATU SEJAGAT !!! Aku benar-benar masih sulit percaya." Lagi, Jin Young mengomel dengan nada sarkas.
"Jin Young-ah, seorang idola tidak pantas bicara seperti itu pada fans mereka." JB menegur membernya dengan sabar.
"Mianhe, Hyung. Tapi aku masih kesal melihat cara dia memperlakukanmu. Apa dia tahu bagaimana kau telah bekerja keras untuk kami selama ini? Bagaimana kau selalu melakukan yang terbaik untuk memimpin GOT7, untuk membuat semua orang yang mengaku Ahgase bangga dengan nama itu? Tapi apa yang kau dapat? Sebuah penghinaan yang tak seharusnya kau dapatkan." Jawab Jin Young, masih tampak tak terima.
"Tapi kurasa dia sudah mendapatkan hukuman." Ujar Mark seraya memegang ponselnya dan duduk bersandar di sofa.
"Lihat! Dia dimaki oleh Ahgase dari seluruh dunia. Twitternya mendapat banyak hujatan." Lanjut Mark seraya mengangkat ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Valentine - GOT7 Fanfiction Special Valentine
FanfictionNOTE : PRIVATE !!! HANYA UNTUK FOLLOWERS !!! Be My Valentine, a story about Love, Miracle and Hope. Sebuah kisah yang pasti diimpikan oleh semua Fangirl di seluruh dunia. Apakah pernah terbayangkan dalam benak Anda bagaimana rasanya menghabiskan se...