"UHUKKK...." Yugyeom spontan tersedak dan memuntahkan kembali air yang diminumnya saat melihat breaking news di layar TV asrama.
"HYUNG !!!!!!!!!! CEPAT KEMARI !!!!!" teriaknya membahana ke seluruh asrama. Entah siapa yang dipanggilnya, yang pasti dia hanya meneriakkan "HYUNG" dengan keras.
"Aiisshh Jinja...Kenapa kau sangat berisik? Kau mau mati? Leader Hyung bilang jangan membuat keributan, kan? Apa kau lupa dia sedang bad mood hari ini?" omel Jackson seraya melirik kamar Leader mereka.
"Itu...Itu..." ujar maknae tampak bingung menjelaskannya dan hanya menunjuk ke arah berita di TV.
"Ada apa? Kau mengganggu tidur siangku, Yugyeom-ah. Siapa yang kau panggil?" Mark datang dengan mengucek-ucek matanya yang tampak mengantuk.
"Apa maknae membuat masalah lagi?" Young Jae datang di belakang Mark dan menatap bingung maknae mereka.
"Yugyeom-ah, jangan berisik! Leader bisa marah. Aku tak mau dimarahi lagi." Bambam datang dengan kesal.
"Itu~ Lihat di TV!" ujarnya seraya menunjuk ke arah TV sekali lagi. Spontan semua member GOT7 kecuali JB menatap ke arah TV yang menunjukkan breaking news dan terdapat liputan tentang seorang pria yang diduga mirip Jin Young GOT7 dengan seorang gadis cantik di sebuah taman.
Dalam video amatir yang dikirim ke stasiun TV itu tampak mereka berdua sangat akrab dan saling tertawa satu sama lain. Terlihat juga bagaimana sang wanita tampak mengeratkan syal di leher si pria. Dan si pria pun melakukan hal yang sama.
Walau dalam video tersebut wajah sang pria tersamarkan dengan syal, masker dan kacamata hitam, tapi melihat postur dan senyum di wajahnya, banyak yang menduga bahwa itu adalah salah satu member GOT7, Park Jin Young yang sedang naik daun.
"Jin Young GOT7 merayakan Valentine dengan pacarnya." Jackson membaca headline news infotainment itu dengan suara cukup keras tanpa sadar.
"Seorang pria muda yang diduga Jin Young GOT7 tampak berjalan-jalan di sebuah taman bersama seorang gadis muda yang cantik. Wajah gadis ini tampak tak asing. Dia mirip dengan seorang gadis yang beruntung dapat menghabiskan Libur Tahun Baru bersama GOT7 di Taman Hiburan pada tanggal 1 Januari 2017 lalu. Benarkah dia gadis yang sama?" ujar si pembawa acara wanita dengan nada ingin tahu yang berlebihan.
Lalu cuplikan video V-Live acara Tahun Baru diputar di layar kaca. Tampak dalam layar kaca, gadis itu, Lily, yang saat itu masih digips terlihat sangat terkejut dengan kehadiran GOT7 di depan pintu kamarnya.
"Ahhh...benar. Ternyata gadis itu adalah gadis yang sama dengan gadis yang dikabarkan pernah menyelamatkan JB GOT7 saat sebuah lampu hias akan jatuh menimpanya. Dia adalah gadis beruntung yang sama yang mendapatkan hadiah special menghabiskan Tahun Baru bersama GOT7." Seru si pembawa acara tampak riang karena berhasil menebak identitas si gadis.
"Lalu apa maksudnya ini? Apakah GOT7 sedang melakukan syuting reality show? Ataukah acara special Valentine yang memilih fans yang beruntung untuk menghabiskan hari Valentine bersama para member? Ataukah mungkin ada sesuatu yang special di antara mereka?" si pembawa acara sengaja memberikan pertanyaan untuk membuat semua orang penasaran.
"Jin Young Oppa, itu hanya reality show, kan?" acara infotainment itu tampak mewawancarai salah seorang fans untuk menambah panas situasi.
"Dia hanya fans yang beruntung, kan?" lagi, fans yang lain tampak menunjukkan kekecewaannya.
"Oppa, kami tahu larangan pacaran sudah dicabut, tapi tidakkah ini terlalu cepat?" fans yang lain terlihat lebih rela walau kesedihan masih tampak di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be My Valentine - GOT7 Fanfiction Special Valentine
FanfictionNOTE : PRIVATE !!! HANYA UNTUK FOLLOWERS !!! Be My Valentine, a story about Love, Miracle and Hope. Sebuah kisah yang pasti diimpikan oleh semua Fangirl di seluruh dunia. Apakah pernah terbayangkan dalam benak Anda bagaimana rasanya menghabiskan se...