Part 1 : PLANET Euthenia

277 26 0
                                    

           

PLANET Euthenia

Sebuah planet kecil yang hanya memiliki satu negara dan satu pemimpin. Negara itu bernama  EUTHENIA, negara yang begitu makmur dengan segala kekayaan alam yang berlimpah didalamnya.  EUTHENIA dipimpin oleh seorang Presiden bernama Lee Gyeung Young . Di Planet tersebut beliau terkenal dengan kebijaksanaan serta kegigihannya dalam membangun  EUTHENIA menjadi lebih baik. Namun ada satu hal yann000g tak diketahui oleh rakyat  EUTHENIA. Mereka tidak pernah tau bahwa dibalik kebaikan yang telah dilakukan Presiden Lee, ada rencana licik yang sedang dipersiapkannya.

            EUTHENIA memang bukan negara biasa, didalamnya ada 9 generasi yang memiliki kekuatan supranatural yang kini orang tersebut sulit untuk di temukan dan dicari. Konon, apabila kau menyatukan semua darah pemilik kekuatan tersebut lalu meminumnya tepat saat gerhana matahari ke 99, maka kau akan memiliki umur yang abadi dengan kekuatan tanpa batas yang takkan terkalahkan oleh apapun. Mereka menyebutnya 'NINTH serum'.

Itulah yang diiinginkan oleh Presiden Lee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itulah yang diiinginkan oleh Presiden Lee. Selama puluhan tahun Ia mengutus orang-orangnya untuk mencari 9 orang yang mewakili 9 kekuatan yang ada di  EUTHENIA tersebut. Dengan serangkaian pencarian diseluruh wilayah di Euthenia, akhrinya ditemukannya 9 orang anak yang akan dijadikan sebagai 'Tributes' oleh ketua keji itu. Mereka berasal dari berbagai tempat dan usia yang berbeda. Orang tua mereka telah dibunuh dan dibuang ke laut oleh kaki tangannya yaitu Prof Yoo. Semua dilakukan dengan sangat rapi hingga tak ada satupun warga yang curiga bahwa telah terjadi penculikan bahkan pembunuhan disekitar mereka. Ke 9 anak tersebut tidak mengetahui siapa orang tua mereka dan asal mereka, Para tributes hannya mengetahui bahwa mereka adalah seorang anak yatim piatu yang dikucilkan oleh masyarakat karena mereka berbeda dari orang-orang di Euthenia, ya mereka berbeda karena dianugerahi kekuatan yang luar biasa. Makadari itu para tribut selalu patuh dengan presiden Lee dan Prof Yoo karena mereka selalu menjaga dan merawat para tributes walaupun mereka harus tersiksa dengan segala macam tes.

.

.

.

.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Maze FighterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang