Part 6 : Spreading 1

106 14 0
                                    

cieh setelah sekian lama akhirnya update juga... :)








part sebelumnya .....................

Saat Paman Naldo masuk kedalam dapur Baekhyun membisikan sesuatu kepada xiumin dan Kai.

"Apa kalian tidak curiga dengan paman itu? Baru kenal sudah mempersilahkan kita masuk rumahnya dan dia tau kalau kita ber 9? Bukankah itu aneh apa jangan-jangan diaaa?" seru Baekhyun.

.

.

.

.

"jangan-jangan apa? jangan berfikiran yang aneh-aneh ya hyung!" seru Kai

" Sebentar.................. Aku sepertinya pernah mendengar nama paman itu! Tunggu .... kau ingat waktu kita kecil ada satu profesor yang merawat kita juga kan selain prof yoo? Dan tiba-tiba prof itu hilang entah kemana dan prof yoolah yang mengambil alih dan mengepalai para laboran disana? Apa kalian ingat?" bisik Xiumin.

" Hemmmm samar-samar hyung! Aku tidak ingat namanya tapi aku ingat ada beberapa profesor disana dan sekarang hannya tinggal satu yaitu prof yoo! Benar tidak?" bisik Baekhyun.


Didalam dapur paman naldo tiba-tiba mengingat sesuatu.


Flashback

" Apaa! Kau ingin membunuh mereka semua? Bejat sekali anda !" seru Prof Naldo

" Bukan membunuh hannya mengambil darah yang berada disum-sum tulang belakang mereka ! jika ini berhasil pada nanti kamu juga akan mendapatkan limpahannya bukan Profesor Naldo! Ini kesempatan yang baik untuk kita!bukan begitu Prof Naldo(sambil merangkul Prof Naldo)"jawab Prof Yoo.

" Tapi kau tau kan efek samping dari pencangkokan sum-sum tulang belakang!Mereka itu makhluk seperti kita! Dan mereka merupakan para pewaris yang suci dan harus dilindungi karena mereka adalah tiang kekokokan dan pelindung planet ini! Dan sekarang kau datang kepelanet ini dan ingin membunuh mereka semua!"cetus prof naldo

" Aku hanya menjalankan tugasku saja! Presiden yang memangilku kemari! Anda Tidak usah sok munafik profesor naldo! kita yang menemukan titik temu penelitian ini! kita menemukan bahwa sel-sel darah baru ditemukan di sum-sum tulang belakang mereka bukan? Dan sel-sel darah merupakan sumber DNA yang paling baik untuk penyatuan struktur materi genetika di dalam tubuh! Dan dengan pengambilan atau pencangkokan sum-sum tulang belakang mereka ke tubuh presiden maka presiden dapat sembuh dari penyakitnya! Dan beliau dapat berkuasa kembali bukan! "seru prof. Yoo

Flashback And





Paman Naldo POV

Jadi benar mereka adalah para tribut para pewaris Planet Euthophia! Mereka sangat berharga! Dan sekarang ini mereka ada dibumi, bagaimana bisa? Apa yang sebenarnya terjadi disana? Keadaannya sangat kacau sekarang! Aku yang sudah menjadi buronan demigod sekarang ditambah para tribut yang berada dirumahku! Matilah aku!! Huhh! Apa para tetua merencanakan sesuatu yang besar? Bagaimana ini? Apa yang harus aku lakukan? Jika mereka tau aku mantan salah satu tetua itu apa mereka akan membunuhku? Tidak tidak tidak itu tidak mungkin! Apa yang harus aku lakukan pada mereka?

Pov and





" Aku jadi mengingat sesuatu hyung! Nadet ! kalian ingat kan pria yang membantu kita keluar dari maze? Dia bilang klo dia punya kakak yang bekerja di maze dan sekarang hilang karena di cap sebagai penghianat! Mungkin dia kenal dengan Nadet!" seru kai.

Kemudian Paman Naldo datang....

" aku mempunyai firasat yang buruk tentang dia! Lebih baik kita pergi dari sini dan segera mencari yang lain mungkin mereka sedang dalam kesusahan! Aaayo!(Xiumin berbicara sambil berdiri dan mengajak mereka pergi dari tempat tersebut)"

" Taataapiii!" Seru Kai

" Kalian mau kemana? Ini sudah malam, kalian istirahat saja disini! Lagian kalian juga tidak tau arah dan tujuan kan? Besok aku akan menemani kalian untuk mencari saudara kalian dan jangan kawatir aku tidak berniat jahat pada kalian!" seru Paman Naldo.

Mereka berfikir sejenak dan berdiskusi beberapa menit dan akhirnya memutuskan untuk istirahat di rumah paman naldo.

Saat mereka beristirahat Xiumin tidak dapat tidur karena berfikir tentang apa hubungannya mereka dengan paman naldo ditambah dengan saudara-saudara mereka yang entah keberadaannya dimana.

SKIP

.

.

.

.

.

TBC

The Maze FighterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang