Jungkook POV
Hari ini sungguh melelahkan. Jadwal latihan kami sungguh padat. Walupun kesuksesan untuk album baru mulai sedikit terlihat.
Hari ini jadwal kosong. Karena jadwal comeback stage baru dilakukan besok pagi.
"heii..."
Teriakan dengan suara bass khas menghampiri telingaku.
Kulirik sang member yang selalu menjadi mood maker diantara kami.
Taehyung mendekati sambil membawa beberapa lembar kertas berukuran kecil di tanganya. Entah apa karena bentukan dan tulisanya tidak jelas terlihat dari kejauhan.
"hari ini kalian sibuk tidak ?" tanya Taehyung tiba-tiba dengan masih memegang beberapa lembar kertas di tanganya.
Semua member menggeleng cepat. Begitupun denganku yang masih menyantap jajamyun lezat.
"bagaimana kalau malam nanti kita datang ke konser EXO ? Baek-hyung mengundangku. Dan tentunya kalian semua" seru Taehyung dengan nada girangnya seperti biasa.
"jam berapa ?" tanyaku cepat
Taehyung hanya menjawab dengan menunjukan angka delapan dengan jari tanganya. Aku mengangguk pelan.
Ya.. EXO adalah grup senior kami.lebih tepatnya satu
tahun lebih awal debut dari kami BTS.Semakin kesini hubungan pertemanan kami semakin baik. Berawal dari kemiripan V-hyung dengan Baekhyun. Tapi itu dulu saat V-hyung masih memakai eyeliner. Namun sebenarnya mereka memiliki ciri khas masing-masing. Itu menurutku.
Tapi pertemanan kami berlanjut ke para member lainya. Hingga kami EXO dan BTS menjadi teman dekat. Bisa dikatakan begitu. Walaupun persaingan di industri musik begitu kuat. Tapi, kami selalu mendukung satu sama lain.
"hmm...jam 8 ya ?"
Suga hyung yang baru saja meneguk air mineralnya berjalan ke arah V. Memastikan waktu konser EXO. V hanya mengangguk cepat.
Seulas senyum dipancarkan oleh Suga.
"okeh..bagaimana yang lain?" tanya Suga
Rapmon -hyung mengangguk setuju.begitupun dengan para member lain yang tak beda jauh. Membentuk huruf o dari jari- jemari tangan. Menandakan setuju.
Lee Ji Eun POV
Baek_baek
Haiiii datang ya jangan lupa ke konserku malam ini
Jonghyuniee
Iyaaah bungsuuu tenang saja
Baek_baek
Okeeeeh ^_^
Nam_12
Maaaf aku masih ada jadwal syuting TT_TT
Baek_baek
Yaaah hyung :(
Semoga lancar hyung syutingnya
Nam_12
Kau juga, semoga lancar konsernya
Baek_baek
Ok
Yang lain ikut kan
Junki_yo
Siaaaaapp
K.hana_
Siiaaaap
Jisoo_22
Siiiiaaap
Z.hera _luv
Siiiaaaap
Jieun_IU
Siiaaaap
Baek_baek
Ku tunggu, bye aku akan reheals lagiiAku menatap layar handphoneku sambil tersenyum.
Grup chat kami masih ramai walau syuting telah berlalu beberapa bulan yang lalu.Hari ini Baekhyun mengajak kami para cast drama untuk datang ke konsernya.
Aku Sudah mengetahui tentang grup Baekhyun yaitu EXO. Tapi untuk pertama kalinya aku akan datang ke konser mereka.Jujur aku bahkan tak mengenal para member EXO. Hanya saja karna Baekhyun dan aku menjalani syuting drama yang sama , hubungan diantara kami menjadi dekat, layaknya teman dekat.
Aku bersyukur tentang itu.
Setidaknya daftar pertemananku bertambahTing..
Line masuk memenuhi notifikasiku. Kulihat chat dari seorang pria yang beberapa waktu ini dekat denganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only YOU
Fanfictiontahukah kamu bagaimana rasanya menyukai sang idola ? sungguh senang namun juga sakit karena terkadang untuk memilikinya hanyalah sebuah hayalan. tapi bagaimana jika sang idola mengidolakan seorang idola namun tiba-tiba justru masuk dalam lubang cint...