Cinta memang tak pernah memandang sesuatu
Hanya cukup kau merasa bahwa memang ia yang kau cinta
Itu sudah cukup--------
Jungkook POVSemburat terik matahari menerangi gedung yang menjulang tinggi di hadapanku. Sudah menjadi rutinitasku untuk mengunjungi tempat ini.
Big hit entertainment
Ya itulah nama gedung yang selalu aku kunjungi setiap hari. Bahkan mungkin sudah menjadi rumahku di kota Seoul ini.
"hyung.. menurutmu comeback tahun ini sukses tidak ya?" tanyaku pada seorang lelaki berpostur tinggi disampingku
"semoga saja. Ku harap begitu" ucapnya dengan suara khasnya dan kecepatan berbicaranya yang luar biasa cepat . Mungkin karena faktor kecerdasanya yang luar biasa. Ya, dia adalah Rapmon Hyung. Sang leader denga IQ tertinggi.
Aku mengangguk mendengar nasihat-nasihat yang Rapmon ucapkan. Kadang rasa lelah selalu menyelimutiku. Entah saat jadwal kosong ataupun padat. Tapi dialah sang leader yang selalu memberi kata-kata petuahnya yang seperti magic. Selalu menyihirku termasuk para member lainya.
Ya, kami memulai debut tepat pada tahun 2013. Dan sudah berjalan 4 tahun hingga saat ini.
Kau tahu ? butuh perjuangan panjang bagi kami untuk mencapai titik popularitas kami. Walau masih banyak impian-impian yang belum kami capai. Tapi untuk saat ini, kami bahagia.Mungkin karena dahulu kami selalu dipandang sebelah mata oleh masyarakat korea-negara kami sendiri-. Miris memang.
Tapi yakinlah , jika mimpimu kau pegang erat seerat doa dan usahamu , maka kenyataan akan datang dengan sendirinya. Itulah yang selalu Rapmon hyung katakan pada kami.
Akhir tahun kemarin adalah hari - hari dimana kami semua para member serta staff merasa sangat bahagia. Untuk pertama kalinya kami menangis di depan khalayak banyak dan disiarkan secara langsung di stasiun Tv.
Ya.. tepat akhir tahun di acara penghargaan. Kami BTS menerima Daesang untuk album dan artis of the year. Siapa yang akan mengiranya? Tak ada .
Rasa haru selalu menyelimutiku ketika aku memoriku mengulang kembali adegan saat kami berdiri diatas panggung untuk menyambut penghargaan yang sudah sangat lama kami idamkan. Dahulu tahun 2015 , kami menginginkan penghargaan itu. Namun, kami semua merasa itu tak mungkin. Hingga akhirnya kami yakin bahwa tak ada yang tak mungkin di dunia ini.
Banyak cobaan ketika kami mendapatkan penghargaan itu. Banyak sekali fans atau mungkin netizen yang meragukan kemenangan kami. Kami akui mungkin kami belum sangat sangat populer di kalangan masyarakat korea. Tapi hanya satu yang kami yakini bahwa kami sudah bekerja keras dari titik terendah kami hingga para penggemar mengikuti kami hingga kami kini bisa bersinar. Bukankah hasil tidak pernah mengkhianati usaha? Dan aku rasa kami berhak mendapat pencapaian itu semua , termasuk pengharagaan tertinggi di setiap acara penghargaan yaitu Daesang. Itulah yang kami ingat saat banyak cacian yang mereka berikan pada kami.
Tapi kini, diawal tahun 2017 kami berharap dapat mendapat cinta dari masyarakat korea bukan saja hanya fans kami. Kami ingin memberikan musik indah sehingga masyarakat pun ikut menikmati hasil karya kami.
Mimpi-mimpi kami satu per satu mulai terwujud, tapi seiring terwujudnya semua itu, mimpi-mimpi dan harapan kami justru semakin bertambah. Bukankah manusia tak pernah puas ?
KAMU SEDANG MEMBACA
Only YOU
Fanfictahukah kamu bagaimana rasanya menyukai sang idola ? sungguh senang namun juga sakit karena terkadang untuk memilikinya hanyalah sebuah hayalan. tapi bagaimana jika sang idola mengidolakan seorang idola namun tiba-tiba justru masuk dalam lubang cint...