Apa definisi hari minggu menurut lo?
Kalo Yein sih, hari minggu adalah hari dimana bebas pacaran sama kasur tanpa gangguan dari mama.
Seperti itu juga yang Yein lakuin sekarang. Udah bangun dari tadi sih, udah mandi juga, tapi raga masih meluk guling kesayangan.
Yein sih masih kebayang-bayang yang tadi malem, gimana ga mikir. Duh bayangin aja deh, pokoknya yein marah banget sama Jungkook."Aneh ga sih kalo gue marah sama Jungkook?" Yein guling ke kanan.
"Tapikan ga salah juga kalo dia sama cewek lain." Kali ini guling ke kiri.
"Tapi seenggaknya Jungkook telfon kek, ngeline kek, sms kek, whatapps kek, dm kek, tanyain kenapa kok pulang cepet. Arrgh sebel gue." Yein mencak-mencak liar di kasur.
-cklek-
"Hello, adek gue yang paling rusa!" Suara cempreng kakak sulung Yein. Siapa hayoo?
"Kak Hoseok! Apaan sih, masuk ketuk pintu napa. Anak perawan nih!" Yein duduk terus ngerutu manyun.
"Elah, sok lo. Napa kok ga keluar sama sekali?" Hoseok ya walaupun ngekost, dia suka pulang pas akhir pekan. Katanya kangen sama masakan rumah, cuma alasa sih. Dia kangen sama semua penghuni rumah aslinya. Ciee.
"Males aja kak."
"Kemarin ada acara ya disekolah lo? Mama bilang lo juga pulang cepet ketimbang si chanu." Hoseok duduk di kursi deket kasurnya Yein.
"Terus mama bilang apa lagi?" Yein menyilangkan tangan ke dada.
"Mama bilang,lo capek dan gaenak badan."
"Tuh tau, kok tanya lagi."
"Anjir, untung lo adik gue. Sabar gue mah" Yein ketawa.
"Sebenernya gue kesini, mau manggil. Buat sarapan bareng." Kata Hoseok kalem.
"Ooh, bilang dong. Yaudah kuy!" Yein berdiri dari kasurnya terus keluar. Di ikutin sama Hoseok di belakang.
---
"Elah Seo, apaan cuma gitu aja lo udah melting." Yein duduk dimeja belajar sambil telfonan sama Eunseo.
"Jelaslah In. Selama ini tuh kakel kesayangan ga pernah ngerangkul gue, apalagi demi ngelindungi gue biar ga didesek sama anak lain pas nonton performer kemarin."
"Eunseo, sampe kapan lo mau hts terus? Lo mau kan kalo kalian ada kepastian."
"Gue pasti mau In. Tapi kakel itu ga nembak gue, masa gue yang harus nembak."
"Gue saranin sih jangan nembak Seo. Lo harus tau dulu perasaan dia sama lo. Gue takutnya elo yang baper duluan. Eh nanti jadiannya sama siapa."
"Iya In, Gue juga takut kakel cuma mainin gue."
"Kalo itu terjadi. Gue yang maju Seo, nanti gue suruh Chengxiao nendang anunya."
"Hahaha, gila lo. Btw gimana? Lo jadi marah sama kak Jungkook?"
"Iya pokoknya gue marah sama dia."
"Seterah lo In. Udah ngerjain pr kimia?"
"Udah dong! Lo belum kan?"
"Lo kan tahu. Gue ga jago kimia, kusut ini otak kalo ngerjain kimia."
"Iya, besok buku gue punya lo. Udahan ya, gue mau disuruh ke indom*rt sama mama. Bye."
"Bye.. muach"
---
"Kembali tujuh ribu enam ratus rupiah, terimakasih." Kata mbak indom*rt. Yein jalan sendirian di tengah sepinya jalanan komplek, pake mantel tebel. Tangan kanan ngankat bungkusan, tangan kiri dimasukin saku mantel.
"Ga takut jalan sendirian? Udah malem loh!" Tiba-tiba aja ada orang yang jalan dari belakang Yein terus sekarang jadi di sebelah Yein.
"Gak!" Yein berubah mood karena satu orang ini.
"Mau gue bantuin bawa?"
"Gausah, gue bisa sendiri." Kata Yein jutek.
"Yaudah."
Lalu mereka jalan beiringan tanpa suara.
"Aaaa!!" hampir aja pantat Yein mendarat mulus sama aspal berlapis es, kalo Jungkook ga nangkep Yein.
"Hati-hati kalo jalan." Kata Jungkook di kuping Yein. Suaranya peeelaaan, cuma Yein yang bisa denger mungkin. Soalnya mereka sekarang deket banget, tangan Jungkook di pinggang Yein lhooo!
"Jangan pegang-pegang!" Yein mendorong Jungkook kasar.
"Yee ditolongin juga lo!"
"Gue ga butuh pertolongan lo, mending gue jatoh aja tadi." Yein pergi ninggalin Jungkook.
"Pms lo!" Teriak Jungkook.
"Bodo!" Balas Yein.
---
<
Jeon Jungkook
19:12
Chan..
Chan..Ape?
Delive 19:13Jeon Jungkook
19:15
Yein pms?Mana gue tau, Kook! Masa gue kudu nanya apa dia pms atau enggak.
Delive 19:16Jeon Jungkook
19:18
Dia gimana-gimana ga dirumah?Gimana-gimana, gimana? Lo ga jelas ah. Mau tanya apa sih? Ngomong aja langsung.
Delive 19:20Jeon Jungkook
19:23
Jadi gue tadi ketemu Yein. Jalan dari indom*art, eh dia jutek sama gue.Trus?
Delive 19:24Jeon Jungkook
19:27
Dia jalan mau kepreset karena licin kan. Eh gue selametin, dianya uring-uringan ga jelas. Gitu itu kenapa?Dirumah dia biasa aja sih, enggak sensian kok. Kalo kek gitu dia marah sama lo, Kook.
Delive 19:30Jeon Jungkook
19:31
Marah kenapa? Gue ga ngerti.Ya mana gue tau odol!! Gue bukan Yein. Oh ya, kemarin dia pulang awal lo. Katanya gaenak badan, gue pulang dia udah tidur. Lo anterin balik ga?
Delive 19:33Jeon Jungkook
19:34
Hah? Gue gatau kalo dia pulang awal kemarin. Habis perform gue sibuk sama temen kelas gue, gue bahkan gatau dia pake baju apa.Ah lo! Gue kira lo yg anterin balik. Lo habis melewati sesuatu yg harusnya enggak lo lewatin. YEIN PAKE DRESS COY
Delive 19:36Ini gue yg fotoin 😆 .. make up by Mama Seohyun.
Delive 19:38Jeon Jungkook
19:41
Keknya gue tau, kenapa Yein marah sama gue 😐Udah ah. Lo selesein berdua, gue mau belajar. 😑
Delive 19:45
>Kkeut
Segini dulu ya say 😉. Hari ini double update lhooo ...
Votment joseyooo 📣
See ya 😄😄😄😄
KAMU SEDANG MEMBACA
teman.iya,cuma temenan (✔)
De Todokarena diantara cewe dan cowo, kalo cuma ada kata sahabat itu hanya MITOS ! WARNING!! absurd kriuk kriuk tidak mengandung EYD yg baik dan benar mengandung itu di rahim ibu(?) silahkan dilirik dulu ^^ ||20170121||