dua

653 31 1
                                    

B.i dan bobby akhirnya tiba di rumah sakit. Bobby menggendong wanita itu memasuki UGD.

Dokter langsung memeriksa keadaan wanita itu.
Dokter : "pasien terlalu banyak kekurangan darah, apa dintara kalian ada yang memiliki gol. Darah A? Ia sangat membutuhkan transfusi darah."
Bobby : (hanya diam)
B.i : "kami bergolongan darah O, tapi aku bersedia mondonorkan darah."
Dokter : "baiklah, silahkan ikuti suster."
B.i lalu pergi bersama salah seorang suster

.

Dalam suasana tegang
"bisa bantu aku membukakan bajunya?". Kata dokter yang sedang sibuk menangani.
Bobby sempat bingung, dia bukan siapa-siapa dari wanita itu. Namun karna keadaan mendesak, akhirnya membukakan baju wanita itu.

.

(Setelah pasien berhasil di selamatkan)
Suster : "apa kalian berdua wali dari pasien?"
Bobby : "kami hanya mengan-"
B.i : "ya, kami walinya". Ucap b.i langsung memotong
Suster : "silahkan tanda tangan resep disebelah sini"
B.i : "baik sus"
Suster : "saya tinggal dulu ya, mari..."

.

Setelah bingung apa yang akan mereka lakukan, bobby baru teringat untuk menghubungi wali dari wanita itu. Diambilnya ponsel milik wanita itu di mobil.

.

Dilihatnya ada sebuah pesan
Jenny (my sist) : kamu dimana?

Bobby : orang yang sedang anda cari sekarang ada di rumah sakit, untuk lebih jelasnya,saya tunggu kedatangan anda:) kami berada di ruang cempaka kelas 3

.

Jenny khawatir, apa yang sebenarnya terjadi.
Jenny : "omma, kita harus segera ke rumah sakit!"
Ibu jenny : ada apa jenny?!?!"
Jenny : "aku juga tidak tahu, cepat ikuti saja perintahku!"

Sore itu juga jenny dan ibunya pergi ke rumah sakit

.

Setelah mereka bertemu...

Ibu jenny : "anakku..kenapa kau bisa ada disini". ucapnya setelah ia terkejut melihat anaknya terbaring di rumah sakit
Jenny : "apa yang sebenarnya terjadi pada adikku?". Jenny bertanya kepada 2 orang pemuda yang terdapat disitu.
B.i : "sebelumnya, perkenalkan saya b.i, saya bersama sahabat saya tidak sengaja melihat adikmu pingsan di dalam mobil, lalu kami membawanya kemari."
Bobby : "saya bobby, ya, apa yang dikatakan sahabatku benar."

Ibu jenny : "terimakasih banyak karna telah menyelamatkan anakku, saya CL, ibu mereka berdua. Aku tak tahu bagaimana aku harus membalas kebaikan kalian."
CL menyenggol tangan anaknya jenny,maksudnya ia menyuruhnya mengucapkan terimakasih.
Jenny : "ya, terimakasih banyak telah menyelamatkan adikku". Kata jenny dengan cepat.
B.I : "ya, samasama. Kupikir kami berdua izin pamit, masih ada masalah yang harus kami selasaikan."
Jenny : "tentu."
CL : "wah aku belum membalas kebaikan kalian, bagaimana jika kalian kami undang makan bersama di rumah kami besok malam . Mungkin itu tidak seberapa namun aku aku akan sangat menghargai jika kalian bersedia."
Bobby : "dengan senang hati nyonya. Tentu kami tidak akan menolaknya". Jawab bobby dengan penuh semangat.

.

B.i dan bobby tiba diapartemen malam hari. Malam itu juga mereka disambut gembira oleh kelima temannya yg sudah menunggu di apartemen mereka.

Jinan, donghyuk, chanwoo, june, yunhyeong : "selamat datang kembali bobby..."
Bobby : "wah aku tak menyangka kalian akan menyambutku seperti ini"
Jinhwan : "tentu..kau pasti lelah, aku sudah tau apa yang tadi terjadi dari b.i".
Jinhwan yang tertua diantara mereka, dia selalu bersikap ke ibuan.

Donghyuk : "chef yunhyeong telah memasakkan hidangan yang enak untuk kami, aku sudah tidak sabar!"
Bobby : "wah kalian luar biasa, aku sudah lapar sedari tadi siang"

.

Malam itu mereka menyantap makanan sambil bercanda gurau.
Seperti biasa selalu ada umpan untuk mereka jahili dan kali ini yaitu bobby dan june.
B.i : "apa kau ingat saat kita pergi berlibur ke saipan, kupikir june dan bobby sudah semakin dekat". B.i memulainya
Bobby : "ada apa ini, ini sama sekali tidak lucu"
June : "tolong hentikan, aku tidak suka seperti ini."
B.i : " mungkin bagi kalian tidak, tapi itu sangat mengasyikkan bagi kami."
Yunhyeong : " bagaimana jika sekarang kita suruh mereka bersuapan?"
Chanwoo : "ide yang bagus hyung". Kata chanwoo tiba-tiba yang sedari tadi sibuk bermain game."
June : "hentikan, kupikir lebih baik kita menonton film"
Jinhwan : "kau baru saja selesai mandi besar june"
Donghyuk : "suapan! Suapan! Saupan!"
Serentak mereka berlima menyuruh june dan bobby saling suapan. malam itu cukup membuat perut meraka terkuras tak hentinya tertawa.

.

Sekitar pukul sebelas, mereka berlima yaitu chanwoo, jinan, june, yuhyeong dan donghyuk pulang ke apartemen mereka masing masing setelah mereka bebenah dan cuci piring.
June dan jinan satu apartemen, letaknya disebelah apartemen bi.dan bobby. Sedangkan yunhyeong, chanwoo dan donghyuk mereka satu apertemen letaknya di depan apartemen bobby dan b.i

.

Di apartemen jinan june
Jinan : "kau tau, ibuku menyuruhku untuk kencan buta" katanya saat merebahkan tubuhnya di kasur
June : "kupikir itu bukan ide yang buruk hyung"
Jinhwan : "jadi menurutmu aku harus menuruti perintah ibuku?"
June : "tentu, hyung. Bahkan jika perlu aku akan ikut bersamamu. Ku pikir itu menyenangkan."
Jinhwan : " aku baru menyadari jika kau sangat bergairah pada hal hal seperti ini. Baiklah kalau begitu kupikir aku jga akan mengajak bobby."
June : "bobby? Kenapa harus dia? Apa yang salah denganku?"
Jinhwan : "tak ada yang salah, kupikir mungkin jika ia ikut akan mengasyikkan."

Sebelum tidur, jinhwan menghubungi ibunya, ia bersedia kencan buta besok lusa tapi dengan syarat ia harus membawa kedua temannya.


Kira kira yang gol.darahnya A siapa hayoo
Ada hadiah foto nih wkwk

darahnya A siapa hayooAda hadiah foto nih wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Double BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang