tiga

445 21 0
                                    

Bobby bersama b.i tidur dengan nyenyak.

Pagi hari telah tiba. Tapi Bobby merasa ia masih mengantuk. Saat ia membuka matanya..
Bobby : "AAAAA" bobby melepaskan pelukannya sambil mengusir b.i
B.i : "AAAAA" B.i ikut teriak setelah ia terbangun dan kedapatan dirinya tidur bersama bobby.
Bobby : "kenapa kau ada disini?" Tanya bobby sambil mengenakan baju.
B.i : "seharusnya aku yang bertanya"
Bobby melihat ke sekelilingnya dan ia baru menyadari ternyata ia ada di kamar b.i

.

Dengan sekejap bobby langsung pergi ke kamarnya karna malu.
Bobby membukakan hordeng. Matahari telah bersinar terik dan menyilaukan pandangannya. Ternyata sudah pukul 9 pagi. Tapi bobby membaringkan lagi tubuhnya karna masih merasa ngantuk. Ya, bobby baru mulai bekerja esok hari, jadi ia masih bisa bermalasan.

.

Bobby membuka ponsel. Ia mendapat pesan dari ibunya.
eomma : harusnya bibimu mengunjungimu hari ini, tapi sayang dia sedang sakit. Maukah kau menjenguknya untukku?
Bobby : tentu ibu. Bahkan kau tidak perlu memintaku untuk itu
Eomma : terimakasih, kau memang anak ibu. Jangan lupa sarapan..ibu sayang kamu💜
Bobby : baik eomma, jangan lupa sarapan juga. Bobby lebih sayang💜

.

Bobby pergi bersiap untuk pergi mengunjungi bibinya.
B.i : " mau pergi kemana kau?"tanya b.i setelah menalan makanan di mulutnya. Ia heran ketika melihat bobby keluar kamar dan telah berpakaian rapi.
Bobby : "aku akan pergi menjenguk bibiku, ia sakit"
B.i : "sebaiknya kau pergi sarapan dulu saja"
Bobby : "kau makan dengan apa?"
B.i : "yunhyeong mengirimkan nasi goreng untuk kita. Ia sangat enak sekali..kau harus mencoba"
Bobby :"wah benarkah?". Tadinya bobby mau mampir ke tempat makan untuk sarapan

Bobby langsung pergi ke dapur. Ia lalu duduk bersama b.i di ruang depan sambil menonton tv.
Bobby merasa malu dengan kejadian tadi pagi.
B.i : "haruskah aku ikut menjenguk? Sakit apa bibimu?"
Bobby : "tidak perlu. Aku akan mengunjunginya sendiri. Aku juga belum tau ia sakit apa."

.

Setelah makan bobby pergi keluar apartemen.
Jinhwan : "mau pergi kemana bob?"tanyanya yang juga kebetulan mau keluar.
Bobby : "aku mau menengok bibiku, ia sakit"
Jinhwan : "sakit apa dia?"
Bobby : "aku juga belum tau"
Jinhwan : "kalau begitu aku titip salam ya..."

Seketika jinhwan teringat pada rencananya kencan buta semalam.
Jinhwan : "emm, bobby apa kau punya waktu luang besok sore?" Tanya jinhwan agak malu.
Mereka berdua sedang jalan bersama menuju parkiran.
Bobby : "kenapa? Aku bisa meluangkan waktu demi sahabatku"
Jinhwan : "besok sore aku bersama june akan pergi kencan buta. Tapi aku ingin kamu pergi bersama"
Bobby : "apa?" Tanyanya yang belum mengerti
Jinhwan : "ya, kencan buta"
Bobby : "emm, ku pikir bolah juga"jawab bobby dengan nada keberatan. Tapi sebenarnya bobby tertarik.
Jinhwan : "terimakasih, soal waktu dan tempat nanti aku hubungi lagi."
Bobby :" oke! ehh ngomong ngomong kau mau pergi kemana hyung?"
Jinhwan : "aku mau beli obat diare untuk june. Ia sangat manja."
Bobby : "kalian berdua seperti pasangan suami istri ya, romantis"
Jinhwan : "kamu ini, dia kan sahabatku."

.

Di parkiran
Jinhwan : "aku pergi dulu"katanya setelah berhasil mengeluarkan mobil

.

Bobby duduk di mobil. Lalu ia membenarkan rambut sambil mengaca. Dilihatnya ada tas tergeletak dikursi belakang. Bobby baru teringat pada tas itu, yang pemiliknya wanita cantik.

.

Seketika ia mengambil tas itu dan membawanya ke apartemen. Bobby berpikir untuk menyuruh b.i mengembalikan tas itu.  sebenarnya ia sangat ingin betemu wanita cantik pemilik tas itu lagi. Namun, bobby harus menengok bibinya dan pamilik tas itu pasti sudah menunggu dan mencari tasnya kemana - mana.

B.i : "kenapa kau pulang lagi?"
Bobby : "b.i, apa kau mau mengembalikan tas ini pada pemiliknya? Alamatnya ada di dalamnya."
B.i : "dari mana kau menemukannya?"
Bobby : "wanita yang duduk disampingku kemarin di pasawat meninggalkannya. Ia pasti sudah mencarinya kemana-mana. Aku baru ingat tadi"
B.i : "yasudah, setelah mandi aku akan mengembalikannya."
Bobby mengucapkan terima kasih sambil menutup pintu keluar.

.

B.i memeriksa tas itu. Ternyata alamatnya cukup jauh. Dilihatnya pula foto yang terdapat disitu.
wah ia cukup cantik, pikir b.i dalam hati.
Lalu ia melihat identitas pemilik tas itu, ternyata ia kuliah di universitas seoul. B.i berpikir untuk mengunjunginya di kampus karna jaraknya cukup dekat dari apartemen. Lagi pula, ia belum pernah masuk ke universitas, jadi ia penasaran seperti apa suasana perkuliahan.

.

B.i bersiap untuk pergi. Kali ini ia berpakaian cukup rapi karna akan bertemu wanita cantik dan orang-orang pintar. Ya, universitas seoul memang sangat populer di korea selatan. Sangat sulit untuk bisa kuliah disana. B.i pergi menggunakan motor karna mobilnya sedang ada dibengkel.

.

B.i tiba di universitas seoul. Ia sedikit bingung dan tidak tau harus kemana karna ini hal yang baru baginya. Tapi ia mencoba untuk tetap bersikap gagah.

B.i mengunjungi lobi dan langsung menanyakan tentang pemilik tas itu.
Setelah diberi tahu, ia lalu mengunjungi kelas pemilik tas itu.

.

B.i menemukan tempatnya. Ia menunggu waktu yang tepat karna sedang ada dosen. Setelah dosen keluar dan mahasiswa berbondong pergi keluar kelas, ia bertanya pada salah seorang laki-laki.
B.i : "permisi, apa diatara kalian ada yang bernama lisa?"
Sebelum laki-laki itu menjawab, wanita yang ada di depan mereka langsung menengok ke belakang. "Saya lisa." Kata wanita itu sambil tersenyum setelah mengetahui ada yang mencarinya.

Wanita itu jauh lebih cantik dibandingkan di foto. Ia mengenakan rok pendek dan kemeja. Rambutnya lurus terurai dengan poni di didepannya. Matanya besar dan senyumannya sangat manis. Dari wajahnya cara ia menjawab, sepertinya ia bukan orang korea. B.i kagum pada wanita itu.
"Kalian duluan saja, aku ada urusan sebentar." Kata lisa pada teman-temannya.

.

B.i ditarik oleh lisa pergi berlawanan arah menjauhi teman-temannya. B.i hanya bisa diam. jantungnya berdetak kencang, ia baru menemukan wanita secantik bidadari. Mungkin lebih cantik dari bidadari.



Ternyata lisa😂

Itu pandangan b.i waktu ngeliat lisa^^







Double BTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang