Topic: "Heaven World" forum
Posted by admin StrawPig on 20 Januari 2026 (10:02)
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Hai straws! ^_^
Kali ini kita akan membahas lagi tentang kasus forum Heaven World. Tentu kalian semua sudah tahu kan, apa itu kasus forum Heaven World?
Kasus ini sempat menjadi berita hangat bukan hanya di satu negara, namun di seluruh dunia. Kasus penculikan dan pembunuhan ini menjadi masalah internasional yang sering dibicarakan di forum manapun.
Semuanya bermula ketika seorang jurnalis berhasil membocorkan isi dari forum gelap ini yang seharusnya sudah ditangani oleh polisi internasional dan dijadikan arsip rahasia. Keberadaan forum Heaven World itu sendiri pun sudah ditutup. Namun thread-thread yang terdapat di forum itu menyebar ke dunia maya sehingga tidak bisa disembunyikan lagi dari publik.
Tentu beberapa dari kalian sudah membaca isi dari forum tersebut bukan? Beberapa orang beranggapan bahwa thread-thread yang menyebar ke dunia maya itu hanya bualan dari seorang jurnalis gadungan untuk mencari-cari ketenaran. Perbincangan dalam thread-thread itu pun terlalu dramatisir dan tidak masuk akal.
Namun keberadaan korban, buronan dan saksi mata dalam kasus ini benar-benar ada bukan? Seperti misalnya, seorang gadis amerika yang memiliki akun dengan nama 'Riveries' di Heaven World. Sekarang dia sedang di rehabilitasi dan seluruh biaya akomodasinya pun ditanggung oleh negaranya. Saksi penting itu memang seharusnya mendapatkan perlakuan yang istimewa bukan?
Dan tentu saja yang kita bicarakan sekarang adalah buronan yang diduga pemilik akun 'Heavenwing4', 'RustySword', dan 'StarCrush'. Menurut kabar yang kudengar akhir-akhir ini, 'Heavenwing4' dan 'Rustysword' yang diduga memiliki kaitan erat dengan perusahaan teknologi Heaven corp berhasil ditangkap. Mereka adalah pendiri sekaligus pemilik saham terbesar Heaven corp, John Howells, dan CEO muda Heaven corp, Luke Brand.
Sepertinya, kasus Heaven World ini pun perlahan-lahan akan mencapai akhir.
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Posted by TerminatorOfTerminator on 20 Januari 2026 (21:11)
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Mencapai akhir? Lalu bagaimana dengan pembunuh bayaran yang disebut Odo?
Dilihat dari situasinya, orang itu tidak mungkin bisa tertangkap. Bukan hanya keberadaannya. Nama dan wajahnya pun tidak ada yang tahu. Apalagi dia adalah pembunuh bayaran. Dengan kata lain, sebelum terlibat dalam kasus ini pun dia sudah menjadi seorang kriminal. Orang seperti itu pasti sudah ahli dalam menyembunyikan diri dan menghilangkan petunjuk-petunjuk penting.
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Posted by ACYS on 20 Januari 2026 (21:18)
------------------------------------------------------------------------------------------------------
Setidaknya pemilik akun 'StarCrush' itu bukan tersangka. Dia hanyalah pembunuh bayaran yang dipaksa untuk terlibat dalam forum keji itu.
------------------------------------------------------------------------------------------------------
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven's Threads
Mystery / ThrillerSelamat datang di Heaven World. Sebuah forum yang akan membawa anda sekalian ke dunia impian yang belum pernah ada. Silahkan daftarkan diri anda dan log in untuk meneruskan.