Prolog

477 62 6
                                    

Disebuah gudang tua yang sangat jauh dari keramaian dan tak akan mungkin orang mencurigai tempat tersebut. Namun dibalik semua hal itu, terlihat beberapa orang berpakaian serba hitam. Namun ada hal yang lebih menarik yaitu seseorang yang berada ditengah ruangab yang sudah terkulai tak berdaya hingga wajahnya sudah tidak bisa dikenali lagi akibat pukulan bertubi-tubi yang iya terima dari beberapa orang yang memang bertugas untuk melakukan hal tersebut.

"Rupanya kau masih tetap memilih bungkam" ucap seseorang berpakaian serba hitam juga namun berbeda dengan semua orang yang berada disana, melangkahkan kaki jenjangnya menuju seseorang yang sudah tidak berdaya tersebut. "Apa yang kau dapatkan darinya sampai kau bisa mengkhianati kelompokmu?" Ujar kembali orang tersebut sambil menginjak kepala orang yang sudah tak berdaya itu.

"Ah..a--ku...ma-maafkan...s..sa-ya.."ujar orang tersebut terbata-bata, "ck... Kata maaf tidak akan bisa membuat semuaya kembali seperti semula" ucap seseorang yang masih menginjak kepala orang yang meminta maaf tersebut.

"Yunho-sama semuanya sudah diselesaikan" tiba-tiba datang seseorang namja Casanova yang memberitahukan suatu hal kepada atasannya tersebut dengan sedikit was-was karena iya tahu, iya datang disaat yang kurang tepat namun hal tersebut ia coba tekan karena informasi yang ia dapatkan lebih penting dari rasa was-wasnya. Orang yang dipanggil Yunho-sama pun hanya melirik sekilas orang yang tiba-tiba datang tersebut lalu dengan kesal menendang orang yang sudah kehilangan kesadar tersebut. "Seunghyun-ssi urus orang ini jika perlu musnahkan seperti biasanya, aku tidak ingin melihat sisa-sisa dari orang seperti ini" ujar orang tersebut lalu meninggalkan gudang tersebut masih dengan aura hitam yang menguar.

"Baik Yunho-sama saya akan lakukan sesuai perintah" ucap orang yang dipanggil Seunghyun tersebut sambil menunduk memberi hormat. Kemudian ia memberikan kode kepada anak buahnya untuk melakukan apa yang diperintahkan orang yang dipanggil Yunho-sama tersebut.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
Semoga ada yang tertarik membacanya dan ini terinspirasi dari beberapa author yang menulis ff dengan tema yang sama juga dari manga Viewfinder dan ini adalah ff pertama yang pernah dibuat hahah xD
Please leave comment and vote thx all ^^

All About UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang