Part 3 -17

52.3K 972 7
                                    

Please don't judge me😯

Deby Noverialni

HAPPY READING!!

Bruk. Iqbaal mengunci kamarnya.(Namakamu) menggaruk tengkuknya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Namakamu) menggaruk tengkuknya.

"Baal men---"Bruk. Omongan (Namakamu) terpotong karena Iqbaal yang mendekat dan menolak tubuhnya ke ranjang king size milik Iqbaal.

Iqbaal menindih badan (Namakamu) lalu melumat bibir (Namakamu) dengan lembut. Lama kelamaan lumatan itu berubah jadi lumatan ganas.Ciuman Iqbaal turun ke leher (Namakamu), Iqbaal ingin merobek dress (Namakamu).
Tapi (Namakamu) menahannya.
"Jangan di robek bego. Nanti gue pulang gimana? Gak mungkin kan gue pulang telanjang" sinis (Namakamu).

Iqbaal tak menjawabnya, dia menatap (Namakamu) dengan mata menggelap.

"Lo diem aja sayang oke"ujar Iqbaal dengan suara serak.(Namakamu) bergidik ngeri mendengar suara serak Iqbaal.

Srekkkk. Dress (Namakamu) telah di robek oleh Iqbaal menyisakan bra dan cdnya yang berwarna hitam.Iqbaal membuka pengait bra yang berada di punggung (Namakamu). Kemudian Iqbaal kembali melumat leher (Namakamu).
Ciuman Iqbaal turun ke payudara (Namakamu), Iqbaal menjilat puting (Namakamu) dengan menggoda.

"Shhhh Iqbaal jangan kayak gitu desah"(Namakamu).

"Jadi kayak gimana hmmm? kayak gini?" Iqbaal menghisap puting (Namakamu) membuat (Namakamu) mendesah kenikmatan.

Iqbaal menyudahkan aksinya, dia membuka cd (Namakamu). Lalu Iqbaal membuka jeansnya, jacket dan baju kaosnya. Menyisakan bokser.
Iqbaal mendekat ke (Namakamu) lalu menyentuh daerah sensitif (Namakamu).

"Iqbaal jangan di situ asshhh" desah (Namakamu) menggeliatkan tubuhnya.

Iqbaal tersenyum miring lalu Iqbaal mendekat ke vagina (Namakamu) dan menjilatnya dengan menggoda

"Ahhhh shhhh" desah (Namakamu)

"Lo udah basah sayang. Apa lo siap?" tanya Iqbaal dengan suara seraknya.

Bersambung~

Nggk nyangka banget bisa ada di rate 😂 tingkatin terus yak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nggk nyangka banget bisa ada di rate 😂 tingkatin terus yak

   Sengaja dipendekin biar ada yang nge vote! Nggk jadi darkreaders!!
Bodo gue jahat😂

Cause part selanjutnya bakalan ada yang lebih hot!!

Vote : 20
Comment : 5

nggk sampai target , nggk ada next 😜😛

Naughty Girl×CJR (17+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang