Malam ini Jennifer celinda feraro berdandan cantik tidak seperti biasanya dengan memakai dress tosca dan rambut digerai rapih membuatnya sangat cantik sekali malam ini,ia berdandan seperti itu karena mama dan papanya akan kedatangan tamu istimewa.
Sebenarnya Jennifer malas sekali harus berdandan seperti ini namun mamanya memaksa.Tok..Tok..Tok "assalamualaikum"
tanpa berpikir panjang Ridho Feraro atau ayah Jenifer langsung membukakan pintu,karena dilihatnya tamunya sudah datang,Ridho pun langsung memanggil keluarganya.
"mah...mamah tamu kita sudah datang" teriak lelaki yang sudah mulai tumbuh uban itu.
"iya pah,mama panggil Jeni dulu Yah"
Riana Salsabila menaiki tangga dan memanggil putri sulungnya.
"Jeni keluar tamunya sudah datang,sekalian panggil adik mu ya nak" suruh Riana dari luar kamar Jeni.
"iya mah" sahut Jeni malas.
Jeni berjalan keluar dari kamarnya menuju kamar adiknya yang berada disebelah kamarnya.
"Zelena Celinda Feraro keluar disuruh mama,jangan galau mulu" teriak jeni seraya meledek.
"bawel jomblo" teriak Zelena dari dalam kamarnya.
"buruan gila,gue duluan ya"
"ini gue udah keluar" sahutnya tepat didepan muka Jeni.
"yaudah ayo" ajak Jeni.
Jeni dan Zena menuruni tangga untuk keruang tamu,namun tiba tiba langkahnya berhenti saat melihat lelaki tampan dengan kemeja biru dongker dan rambutnya sedikit iya kasih pomade agar bisa tetap rapih membuatnya tampan sekali.
"eh kenapa diem,sini duduk" ajak Riana menepuk sofa.
"eh iya mah" Jeni dan Zena segera duduk ditempat yang ditunjuk mamanya.
"ada apa ya zen?" bisik Jeni kepada Zena.
"lu gatau?lu mau dijodohin" jawab Zena dengan nada misterius.
Jeni langsung terdiam tidak berkutik.
'gue dijodohin' batinnya.
Karena semua keluarga telah berkumpul Ridho pun membuka suaranya.
"Jeni,kita mengundang mereka karena hari ini kamu akan papa jodohkan dengan anak dari om Ridwan Vanyo Arwiguna.
"Hah? dijodohin? papa kok gabilang ke aku kalo mau dijodohin?aku juga kan masih sekolah dan bentar lagi ujian nasional aku mau fokus dulu pah" jawab Jeni kaget.
"sayang?pilihan papa selalu yang terbaik kok" pekik Riana supaya Jeni tenang.
"iya nak Jeni nikahnya juga ga sekarang, sampe anak tante kerja dulu" jawab Fanya Alfath istri Ridwan Vanyo Arwiguna.
"anak bapa ini bernama Jerry Vanyo Arwiguna semoga kamu bisa menerimanya ya nak"
Perjodohan ini berjalan dengan lancar tidak ada masalah sama sekali.
vote coment kritik saranya ya! maaf kalo masih banyak tulisan yang salah dan berantakan aku masih baru maklum aja ya heehee.
aku juga nulis ceritanya ga aku ceritain detail ya inti intinya aja!
aku cinta kalian❤️ kiss😘
KAMU SEDANG MEMBACA
JeJe
Teen Fiction'kamu bakal papa jodohkan' Perjodohan mungkin hal yang paling tidak disukai oleh siapa pun termasuk Jennifer. Namun sebaliknya Jerry malah menyukai perjodohan ini,ia malah terus terusan menggoda Jennifer supaya hatinya luluh. Namun apakah Jennifer...