Tumbuh Rasa

37 1 0
                                    

Jenni sedang mendengarkan Bu Rini yang sedang menjelaskan.Berhubung Kirana tidak masuk dikarenakan ia harus latihan nasyid untuk lomba tempat disamping Jenni kosong,tiba tiba cowok yang duduk dibelakang Jenni pindah duduk ke samping tempat duduk Jeni.

"hai Jenni" sapa cowo itu,ia mengenal Jenni karena sebelum kelas dimulai Bu Ranti selaku walikelas di kelas XII-IPA3 memperkenalkan Jenni.

"hm hai juga" jawab Jenni dengan tetap fokus mempehatikan Bu Rini.

Jerry yang melihat Alex (cowo yang duduk disamping Jenni) mendekati wanita pujaannya lansung memberi tatapan tajam kepada Alex.

'awas aja lu lex' batin Jerry.



"akhirnya istirahat juga" gumam Jenni seraya merenggangkan tubuhnya.

"yaudah yuk kantin" tiba tiba Jerry muncul dihadapan Jenni,yang membuat Jenni kaget.

"gue males ke kantin lu aja" usirnya dengan tangan mengibas kearah nya.

"aku kamu dong ngomongnya" Jerry memohon dengan gaya Puppy Eyes nya.

"GA,udah sono pergi" mendorong Jerry menjauh dari hadapannya,dan langsung membuka novelnya.

Jerry pun membiarkan gadis itu sendiri,Jerry menuju kantin untuk berkumpul dengan teman teman nya,saat melewati koridor Jerry melihat Alex dan niatnya ke kantin naas dan beralih kepada Alex.

"lu tadi ngapain deketin cewe gue?" tanya Jerry santai tidak emosi.

"cewe lu siapa?" tanya nya dengan muka polos.

"Jennifer Celinda Feraro dia cewek gue" tekan nya.

"HAH?gue gatau,sorry bro" menepuk nepuk pundak Jerry.

"ya,lain kali lu gini lagi,lu abis sama gue" ancam Jerry seraya meninggalkan Alex.



"baca buku kalian 10 menit hari ini kita ulangan karena minggu lalu nilai kalian semua tidak ada yang bagus!" perintah guru berkacamata persegi panjang yang ditaruh dihidungnya bukan dimata.

"iya pak" jawab semua serempak.



Bel pulang telah berbunyi sejak 5 menit lalu namun Jenni masih berada didalam kelas karena Jenni belum menyelesaikan ulangan fisika nya.
Jenni bukannya bodoh namun dia belum beradaptasi dengan sekolah barunya dan ulangan fisika hari ini adalah ulangan fisika pertama nya di sekolah barunya.

"akhirnya selesai" setelah 8 menit bel bunyi Jenni baru menyelesaikan ulangannya hanya Jenni seorang karena yang lain lebih memilih mengumpulkan dengan cepat dan pulang tanpa memperdulikan nilainya.

"lama banget si kamu" suara bariton Jerry terdengar saat Jenni baru saja keluar dari kelas.

"lah lu ngapain nungguin?" tanya nya.

"masa calon istri ditinggal nanti mertua aku marah lagi" jawabnya dengan manja yang membuat Jenni mengedik jijiq melihat Jerry.

"yaudah nganterin ulangan dulu" Jenni berlari menuju ruang guru dan memberi ulangannya ke guru itu.



Jenni dan Jerry sedang berada di parkiran sekolah karena mereka akan pulang bersama.

"ayo naik" menggulurkan tangannya untuk membantu Jenni menaiki motor ninja kawasaki hitam miliknya.

Jenni menerima uluran tangan Jerry yang ingin membantunya menaiki.
Saat Jerry merasa Jenni sudah siap Jerry pun menancap gas motor nya dengan kecepatan rata rata.
Selama perjalan tidak ada yang berbicara karena fokus dengan urusannya masing masing Jerry menyetir dan Jenni memainkan ponselnya.



"makasih udah anterin pulang" dengan senyum manisnya membuat jantung Jerry tidak karuan.

"iya sama sama sayang,aku pamit muach" Jerry memonyongkan bibirnya seakan lagi mencium Jenni (ini menjijikan)

hai readers? gimana ceritanya? aku butuh kritik dan sarannya.

Vote dan Coment nya ya baby💃🏻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JeJeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang