06:00
At kediaman lamiKeesokan harinya aku sudah bersiap-siap untuk berangkat kebandara bersama dengan kedua orang tuaku.
At bandara
Setelah beberapa menit menaiki mobil akhirnya kamipun sampai dibandara.kami langsung menuju kebandara.Saat ini aku sedang berdiri disebuah tempat pemberangkatan penumpang.aku menunggu kedatangan jeno,karena semalam dia sudah berjanji kepadaku untuk mengantarkan kepergianku,tapi ini sudah lebih 15 menitan aku menunggunya dan sepuluh menit lagi pesawat akan berangkat.
"Lami ya...".panggil eomma kepadaku.
Aku masih dlm keadaan diam berdiri didepan pintu sambil sesekali celingak-celinguk melihat diseluruh penjuru ruangan mencari seseorang orang yg sangat aku nantikan.
"Yak,KIM LAMI!!!!,apa kau tahu sedaritadi eomma memanggilmu eoh?".teriak eomma yg memukul pelan lenganku.
"Ne eomma,aku dengar!!!,why???".jawab ku kesal.
"Cepat masuk kedalam atau kau akan tertinggal pesawat!".perintah eomma.
"Ne eomma,aku berangkat dulu ya".jawabku pelan tapi masih dapat terdengar oleh eommaku.eomma hanya mengangguk dan tersenyum.
Lalu aku memeluk kedua orang tuaku secara bergantian dan segera bergegas memasuki pesawat."Bye eomma..,bye appa...".
Ucapku sambil melambaikan tangan kearah kedua orangtuaku.Saat aku akan memasuki kedlm pesawat tiba-tiba ada suara yg memanggilku.saat ku membalikkan tubuhku kebelakang ternyata dia adl JENO.
"KIM LAMI!!!".Teriak jeno kepadaku.
"Mianhae aku terlambat".sambungnya sambil tersenyum lebar.
Senyumku pun kembali mekar karena kedatangan jeno,akupun langsung berlari kearahnya dan kupeluk tubuhnya dgn erat,tanpa ku sadari air mataku sudah membanjiri kedua pipiku."Gomawo hiks....hiks.... kau telah datang mengantarkan kepergianku".ucapku yg diiringi dgn isakan tangis.
"Bagaimana mungkin aku tak datang?,aku ingin mengantar kepergianmu, sekaligus memandang wajah cantik kekasihku ini untuk terakhir kalinya".jawab jeno sambil mencolek dagumu disertai senyum menggoda.
Blush....
Pipiku langsung memerah mendengar ucapan jeno barusan,akupun hanya menundukkan kepalaku menutupi wajahku yg sudah seperti tomat.
Tiba-tiba jeno mencium keningku dan mengusap kepalaku lembut."Okay,sekarang kau pergilah,jaga dirimu baik-baik,carilah teman yg banyak lalu kenalkan padaku jika aku kesana,lalu yg terakhir...".ucapan jeno yg menggantung pada kata terakhir.
"Lalu....JANGAN LUPAKAN AKU eoh".sambungnya.
"Ne,aku pergi dulu ya karena sebentar lagi pesawatnya akan berangkat".ucapku sambil berlalu meninggalkan jeno.
Dipintu masuk aku berbalik lagi menatap wajah jeno dan mengatakan....."I love you LEE JENO,kau harus menungguku eoh".sambungku pada jeno dan berjalan memasuki pesawat.
"Aku juga mencintaimu lami,cepat lah kembali".gumam jeno dan bergegas meninggalkan bandara.
09:00
At bandara inceyon koreaAkhirnya sampailah aku ditempat kelahiranku,korea.
Akupun berjalan menuju pintu keluar untuk mencari seseorang.tiba tiba ada orang yg memanggilku."Hei bocah".ucapnya kepadaku.
Aku pun hanya menatapnya dgn wajah datar,karena aku tahu siapa dia,ya dia adl kakakku yuta.
Lalu dia langsung memeluk tubuhku erat."Yak oppa,aku tak bisa bernafas, lepaskan aku".rengekku pada kakak ku.
Lalu dia melepaskan pelukannya dan tersenyum lebar kearahku."Yak aku sangat merindukanmu pabbo!!!,apa kau tak rindu dgn oppamu yg tampan ini cantik?".ucap oppa sambil menaik turunkan alisnya.
Aku pun hanya mendengus kesal melihat tingkah oppa yg seperti anak kecil.lalu aku segera menarik tangannya meninggalkan bandara."Yak ayo pulang!!!".ucapku.
Maaf ya kalau banyak typo,autor masih belum berpengalaman.
Dukung terus ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
l give my first love to you [Na Jaemin NCT DREAM ]
FanfictionBagaimana jika orang yg kamu cintai dimasa lalu kembali lagi dlm kehidupanmu ketika kau telah menutup hatimu rapat- rapat untuk orang lain? Cast: Na jaemin Kim lami Lee jeno Mark Renjun Nct dream Sm rockies