part 20

1.6K 121 0
                                    

Siang ini aku bosen banget diruang rawat sendirian,soalnya kakak gue keluar sebentar,katanya mau beli makan,tapi ini udah 1 jam lebih gak balik.

Tok//tok.....
(Suara orang ketuk pintu).

"Iya!,masuk!".Teriakku.

Orang tadi masuk dan ternyata dia adalah jaemin.

"Hai lami!!!".Sapa jaemin dgn senyumannya yg manis.

Akupun ikut tersenyum kepadanya.

"Hai juga jaem!!!".Balasku.

Jaemin masuk kedalam dan duduk didekat ranjangku.

"Gimana keadaan elo sekarang?".Tanyanya.

"Udah baikan sih!!!".Jawabku tersenyum.

"Owh.....,syukur deh!".Balas jaemin.

"Kenapa ya setiap ada didekat jaemin perasaanku jadi adem gitu,terasa nyaman banget!".Batinku.

"Kenapa loe lihatin gue terus?,gue ganteng ya?".Tanya jaemin menggoda sambil menaik turunkan sebelah alisnya.

Aku langsung gelagaban karena tertangkap basah oleh jaemin sedang memmperhatikannya.

"Anii!!!,aku hanya....hanya...".Jawabku gugup.

"Hanya apa???,hayo ngaku aja  deh!".Goda jaemin lagi.

Aku langsung memukul lengannya keras yg membuatnya mengaduh kesakitan.

"Appo!!!,kenapa kau memukulku hah?".Tanyanya sambil memegang lengannya yg sakit karena pukulanku yg terlalu keras.

"Salah sendiri nyebelin!". Jawabku sewot.

"Iya deh!,maaf!,jangan marah lagi ya!".Ucap jaemin yg menunjukkan aegyonya.

Aku hanya tertawa melihat tingkah jaemin yg lucu.

"Iya deh!,gue maafin!".jawabku.

"Nah gitu donk!,kalau gini kan tambah cantik!".Ucap jaemin yg mencubit pelan pipiku.

Blush~

Pipiku langsung memerah mendengar ucapan jaemin barusan.

Saat kami tengah asyik bercanda tiba-tiba ada suara ketukan pintu.

Tok//tok.....
(Suara ketukan pintu)

Aku memberikan jawaban untuk mempersilahkan masuk.dan ternyata dia adalah jeno.

"Jeno!".Panggilku terkejut.

"Hai lami!".Ucap jeno yg bergegas menghampiriku dan langsung memelukku,tanpa mempedulikan jaemin yg sedaritadi ada disampingku.

Setelah beberapa lama berpelukan akhirnya jeno melepaskan pelukannya dan menatapku lalu berganti menatap namja disebelahku,yg tak lain adalah jaemin.seolah bertanya siapa namja tsb.

"Emm....,jeno!,kenalin ini jaemin,namja yg pernah aku ceritain ditelfon".Ucapku memperkenalkan jeno dgn jaemin.

Kini mereka saling bertatap-tatapan sangat lama.

"Jadi namja ini temannya lami dikorea,ternyata dia teman lami waktu kecil".Batin jeno.

"Namja ini siapa?".Batin jaemin.

"Kenalin,gue jeno!,namja chingu lami".Ucap jeno tersenyum manis sambil memperlihatkan eye smilenya.

"Namja  chingu?".Ucap jaemin terkejut.

"Emmm.....,i...ya...,dia pacar aku,sorry gue gk pernah cerita".Ucapku menyela.

"Owh....,gak masalah kok lami!".Ucap jaemin berbohong.

"Denger lami udah punya namja chingu,rasanya perih banget,apa ini artinya gue masih mencintai lami?.Batin jaemin.

"Jaemin!,kok kamu bengong sih?,apa kamu sakit?" Ucapku membuyarkan lamunan jaemin.

"Aniya!....,aku hanya banyak pikiran saja".Jawabnya berbohong.

"Kalau begitu aku pulang dulu,ne!".Pamit jaemin.

"Kok buru-buru sih?,yakin nggak apa-apa?".Tanyaku khawatir karena wajah jaemin terlihat pucat.

"Tak perlu mengkhawatirkan ku,aku tak-apa".Jawabnya.

"Tapi....".Ucapku terpotong.

"Lagipula disini udah ada pacar kamu,gak enakkan kalau aku lama-lama disini.Ucap jaemin mencoba tegar,padahal sebenarnya hatinya sangat terluka setelah tahu bahwa jeno adalh pacarku.

........

Setelah jaemin pulang,didalam ruangan sangat sepi,tak ada pembicaraaan antara aku dan jeno.akhirnya aku memutuskan membuka percakapan utuk memecah keheningan.

"Jeno!.Panggilku

"Ne,waeyo?".Tanyanya.

"Kok kamu diam aja sih?".Tanyaku lagi.

"Lagian kamu  sedari tadi juga diam aja nyuekin aku,kamu kenapa sih?".Tanya jeno balik.

"Nggak apa-apa!".jawabku cuek.








Maaf ya baru uppdate.
Author sedang sibuk beberapa Hari yg lalu.selanjutnya author bakal sering uppdate deh....
Dukung terus ya....
Nantikan kelanjutannya....
See you next time...

l give my first love to you [Na Jaemin NCT DREAM ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang