HAI SEMUANYA :*
Maaf ya gue kelamaan updatenya, soalnya gatau kenapa males aja :(
Jadi berdasarkan komen-komen gemas para readersku, ada yang minta dibahas tentang pacar posesif.
Okay! Here we go~
Pacar Posesif itu menurut gue bikin pusing, tapi disisi lain ada bagusnya juga. Kita jadi merasa disayang, diperhatikan, tapi kadang rada berlebihan.
Gue sendiri bukan tipe orang yang suka dikekang, terlalu diatur, dan dilarang-larang. Jadi gue gak pernah tuh, punya pacar posesif.
Tapi bukan berarti gue gak tau apa-apa soal pembahasan kali ini, soalnya gue pernah di pdkt-in sama cowok yang posesif banget.
Jadi dia itu kakak kelas gue, beda setahun. Waktu gue di pdkt in sama dia, gue pulang sekolah sering sore, jadi gue sering dianterin sama dia.
Dan lo tau gak, gue tuh pernah ya kayak 3 jam gitu deh beda jam pulangnya sama dia, jadi dia duluan pulang sementara gue sibuk eskul. Dia pulang jam 14.30 gue pulang jam 18.00.
Terus tau gak? Dia tuh bukannya pulang malah nungguin gue di sekolah, sendirian, ngeliatin gue latihan eskul kaya apaan tau. Risih njir.
Bukan itu doang, dulu tuh ya, gue kalo lagi olahraga, dia tuh suka keluar dari kelasnya, terus duduk-duduk liatin kelas gue olahraga, padahal dia harusnya belajar.
Terus kalo gue gak bales chat, dia dateng nyamperin ke deket rumah.
Dan 3 hal diatas dilakuin Tiap Hari selama gue pdkt sama dia.
Risih ngga tuh? Gue sih Risih Banget :(
Dengan susah payah gue nolak dia, dan alhamdullillah kita sekarang udah lost contact hehe bagus deh, gedek juga gue.
***
Emang gak semua orang berpikiran sama kaya gue, ada yang suka di-posesif-in juga.
Tapi, kalo menurut gue ya, kalo pacar lo udah berlebihan banget ya lo harus ingetin lah.
Jangan mau kalah sama pacar. Pacaran itu harusnya balance, bukan salah satu berkuasa.
Kalo lo risih, ngga suka, merasa dipenjara, ya bilang. Kasih tau baik-baik, tapi tegas.
Gitu aja sih.
Kalo kalian punya pengalaman apa sama pacar posesif? Komen ya :)
Next update mau tentang apa? Komeeeen.
Update lagi kalo vote di bab ini udah mencapai minimal 7 vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Masa Puber
Non-FictionBerbagi pengalaman gue yang nggak seberapa dan nggak mutu sebenarnya. Liat dulu aja apa isinya ➡➡ cover by fairygraphic ❤