Jadi gue pilih buat bahas ini gara-gara ada salah satu temen gue yang nanya 'gimana cara ngajak jalan cowok'.
Laaah, gue kaget kan, secara yang nanya anak alim gitu haha.
Terus dia cerita kalo itu pacar pertamanya.
Pas denger itu gue jadi keingetan pacar pertama gue. Hehe lucu sih.
Jadi, pacar pertama gue itu hasil pho-in hubungan orang. Terus gue nyesel sendiri gitu. Gaasik sih. Padahal pas pdkt asik parah.Ternyata bener, apapun yang kita rebut dari orang lain gaada yang bakal bertahan.
Dulu gue ngga pinter pacaran, cuma bisanya nanya
"kamu lagi ngapain?"
"good night"
"pagi sayang"
Gitu mulu sampe sebulan.Maklum pas itu gue baru kelas 7, semester awal pula.
Terus gue saranin ke temen gue, jangan sampe lu begitu. Udah ngedapetinnya sampe 'perang dingin' sama mantan si cowok, eeh ternyata gaasik pula pacarannya.
Nih tips buat kalian yang baru pacaran :
1. Anggap aja kaya temen sendiri2. Jangan malu-malu buat ngomong apa yang pengen lo kasih tau. Santai aja.
3. Jangan terlalu lebay cemburunya, jangan sampe cowok lu ngomong sama mbak-mbak kantin aja dicemburuin.
4. Jangan terlalu polos, bedain mana yang beneran sayang sama yang manfaatin.
5. Terakhir, ikutin kata hati lo. Kalo mengganggu/gak dibolehin ortu sebaiknya jangan. Soalnya please deh, jaman sekarang masih sd aja udah parah banget gitu pacarannya, geli gue.
Gitu aja dari gue, btw yang mau nanya/request bahas apaan buat bab selanjutnya comment aja.
Jangan lupa vote yak.
😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Masa Puber
Não FicçãoBerbagi pengalaman gue yang nggak seberapa dan nggak mutu sebenarnya. Liat dulu aja apa isinya ➡➡ cover by fairygraphic ❤