3. mantan

379 29 12
                                    


Sesuai janji, gue bakal bahas sedikit tentang mantan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesuai janji, gue bakal bahas sedikit tentang mantan.

Hehe mulai dari mana ya?

Jadi setelah pacar pertama gue yang udah gue ceritain di awal itu, gue 'banyak belajar di hubungan selanjutnya'.

Wkwkwk

Karena gue bener-bener gak pinter pacaran, dan pacar pertama gue itu orangnya cuek, gue pun beruntung karena dapet pacar yang 'lumayan' care di hubungan kedua.

Ketiga, keempat dan seterusnya gue makin banyak belajar tentang berbagai karakter cowok dan cara mengatasinya.

Pokoknya macam-macam cowok yang pernah jadi pacar gue, semuanya gue jadiin pelajaran dan pengalaman aja.

Tapi, sesuai kata pepatah tiada gading yang tak retak begitu juga hidup gue.

Tiada permantanan yang tak retak.

Alias kebanyakan : putus - saling blokir - lost contact - kalo ketemu ga nyapa - kalo si mantan punya pacar baru gue sebel sendiri.

Huehehe kayak bocah.

•••

Kalo dipikir-pikir sih, sia-sia aja gue begitu, mutusi tali pertemanan aja.

Tapi ada satu mantan gue yang gak gitu sama sekali, awalnya sih emang kita gak saling nyapa, tapi ketemu lagi pas kelas 9 karena sekelas.

Dan lo tau? Ternyata temenan sama mantan itu, ASIK BANGET.

Karena kita udah sama-sama tau sifat masing-masing, jadi udah ngerti aja gitu tanpa harus jelasin sesuatu panjang lebar, pemikiran gue dia ngerti, begitupun sebaliknya.

Kalo gue lagi unmood, dia ngehibur gue dengan cara yang asdfghjkl nyebelin abis tapi manjur.

Begitupun gue ke dia.

Haha jadi kangen nih. Ah bete kan.

Tapi hebatnya kita ngga baper-baperan dan sama-sama ngerti kalo kita ditakdirkan buat jadi temen bukan pacaran.

Jadi, saran gue buat kalian semua, jangan selalu putus kontak sama mantan. Percaya deh, kalo kalian bisa ubah mantan jadi teman, itu rasanya asik banget.

Intinya jangan gengsi dan baperan.

✌✌✌

Sebenernya kalo tentang mantan banyak banget nih yang bisa diceritain, next time mungkin gue bakal bahas lagi tapi tentang pembahasan yang beda.

Gue bakal post sesuatu lagi tapi kalo votenya udah minimal 6 vote.

Makasih udah baca ya, next kalian mau gue bahas tentang apa? Pilih dong :

1. Tips-tips bermanfaat
2. Tentang cinta dan hubungan
3. Tentang sekolah dan sahabat
4. Lain-lain (sebutkan)

Diary Masa PuberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang