22

1.3K 191 7
                                    

Setelah kemaren gua jadian sama kak suga,pagi ini gua di jemput dia buat bareng berangkat kesekolah.

Gua buru buru bangun pagi dan dandan hehe biar gak kelamaan ditunggu pacar. Cielah pacar emang pacar gua sih.

Tin tin tin tin

Kak suga udah ngelakson langsung aja gua pamit sama bokap nyokap dan bang tete.

"Pagi sayang" kata kak suga sambil senyum

"Pagi kak" jawab gua sambil senyum juga

Kak suga narik tangan gua jadi otomatis badan gua ngedeket kebadannya,gak lama ada benda kenyal nan mulus nempel di pipi gua. Gua membelalakkan mata gua.

Sialan ambyar gua

"Morning kiss sayang hehe" jawab dia sambil cengegesan

Gua mukul tangannya sebel.

"Ih apaan sih cium cium" jawab gua pura pura cemberut. Padahal mah kesenengan gak ketulungan bikin senam jantung pagi pagi.

"Aduh sakit wen,yuk berangkat keburu telat"

Gua pun ngangguk dan langsung duduk di jok motornya. Kak suga balik badan dan masangin helm buat gua

"Pake helmnya entar kamu kenapa kenapa kakak yang repot"

"Pegangan dong entar kamu jatuh"

Dasar lelaki kardus

Gua pun nurut aja daripada dia ngomel kan ya. Di jalan kita juga cuman diem aja kak suga fokus sama jalan sedangkan gua juga fokus sama pikiran gua.

"Sayang,udah sampe nih. Masih betah duduk sambil meluk aku hm?"

Anjir gua ngelamun daritadi sampe gak nyadar udah sampe sekolah dan posisinya gua masih meluk dia.

"Apaan sih,orang tadi ngantuk juga" jawab gua kesel

"Ngantuk apa ngantuk?"

"Tau ah" gua turun dari motor sambil ngelepas helm dan langsung jalan masuk ke dalam lingkungan sekolah.

Belum lima langkah gua jalan kak suga udah ngegandeng tangan gua sambil jalan disamping gua.

"Jangan ninggalin sayang" jawab dia sambil nyubit pipi gua

Dan kita pun jadi bahan tontonan satu sekolah. Biasalah anak pemes kalo pacaran suka pada iri salah siapa jomblo.

Sesampenya didepan kelas gua kak suga nyuruh gua masuk.

"Sana masuk,entar istirahat aku ke kelasmu lagi" jawab dia sambil ngusap ngusap rambut gua.

"Iya" gua pun jalan masuk kelas,belum masuk kelas kak suga narik badan gua. Untung gua gak ngejengkang kebelakang.

"Apa lagi sih kak?"

Dia nyium kening gua sambil senyum bangsat gitu.

"Penyemangat belajar hehe,semangat belajarnya. Jangan bandel dikelas"

Gua cuman senyum aja coy,sinting dia mah nyium kening gua didepan kelas mana banyak anak anak aduh dasar.

Pas gua masuk kelas udah bisa ditebaklah gimana ricuhnya kelas gua pas tadi ngeliat gua dicium keningnya kaya gitu sama kak suga.

"Aduh wendy so sweet banget sih dicium keningnya"

"Dedek mau juga dicium keningnya"

"Cium nih pantat gua"

"Bikin iri dasar lo wen"

"Besok besok gua cari pacar dah biar bisa nyium juga di keningnya"

Dasar kelas jones laknat. Liat gua kaya gitu aja udah kaya cacing kepanasan apalagi kalo liat gua ena ena bisa pingsan kali ya.




Telat?! ➖ sswTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang