23

1.3K 213 11
                                    

Setelah bel pulang kak suga ngajakkin gua buat jalan dulu. Katanya refreshing sebelum ujian. Gua mah iyain aja dibayarin ini ehehe.

"Kak kita mau kemana sih?" Tanya gua

"Mau nya kamu kemana hm?"

Gua mikir bentar. Mau kemana ya? Oh iya kan gua pengen banget ke line store kesana aja kali ya. Kali entar pulang pulang dapet hadiah hehe.

"Ke line store aja deh kak,pengen banget kesana"

"Oke deh,pegangan ya"

Sekitar 15 menitan kita sampe di line store. Gila gua pengen semua yang ada diline store. Ya gimana gak pengen semua lucu lucu gitu huhu gemes gua nya juga.

 Ya gimana gak pengen semua lucu lucu gitu huhu gemes gua nya juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gua masih asik asik liat boneka boneka lucu gitu. Terus ada boneka brown gede dan gua minta kak suga buat fotoin.

"Kak fotoin dong"

Kak suga ngangguk dan ngefotoin gua sama brown.

Ada salah satu boneka yabg bener bener gua pengenin lucu banget tapi masalahnya harganya buat gua mual. Dompet gua udah menipis gini mana tanggal tua.

Kuatkan hambamu ini ya allah

"Kamu kenapa ngeliatin bonekanya? Mau? Sini kakak beliin"

"Engg... Enggak kok kak,lucu aja bonekanya hehe" jawab gua bohong sambil cegegesan. Ya kali gua bilang gua mau terus dibeliin sama dia dikata gua cewek matre yang gak punya malu.

Tapi sumpah demi mimi peri pacaran sama oh sehun.g gua pengen banget itu boneka huhu.

"Kak aku ke toilet bentar ya" kata gua biar ngalihin perhatian dari boneka itu biar gak kepengen beli.

"Iya,kakak tunggu disini ya"

Sekitar 5 menitan gua balik dari toilet dan pas gua ngedeketin ke arah kak suga tiba tiba dia ngasih bungkusan plastik gitu. Gua ya bingung pun nanya.

"Kak ini apaan?" Tanya gua polos

"Buka aja"

Dengan semangat 45 dan rasa penasaran gua buka tuh plastik dan isinya jeng jeng jeng boneka yang tadi gua pengenin,anjirr gak sia sia gua kesini pulang pulang dapet oleh oleh.

Gua reflek meluk kak suga. Dianya kaya kaget gitu waktu gua meluk dia. Gua mah cuek bebek yang penting seneng dikasih boneka yang gua pengenin.

"Suka sama bonekanya?"

Gua ngangguk "makasih ya kak" kata gua sambil ngeratin pelukannya dan ngedusel dusel didadanya

Ntaph ngedusel dusel hehe

"Yuk pulang udah jam 7 nih"

Gua ngikut aja sih. Mau sampe jam berapa aja gua mah betah asalkan berduaan hehehe.

Telat?! ➖ sswTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang