24

1.1K 197 7
                                    

Hari ini gua masuk sekolah dengan keadaan sumringah. Kemaren dapet boneka tjoy siapa yang gak seneng sih dari doi pula.

Gua masuk ke kelas sambil nyanyi nyanyi lagu oppa oppa gua.

"YUHU ARIANA GRANDE DATENG"

"Bacot lu wen"

Pas gua mau maki temen gua,gua liat mark udah duduk dimejanya sambil ngeliatin gua sambil ketawa liat tingkah gua blangsak begini

Pas gua mau maki temen gua,gua liat mark udah duduk dimejanya sambil ngeliatin gua sambil ketawa liat tingkah gua blangsak begini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mampus" reflek gua bilang gitu

"Hah? Lo bilang apaan wen?"

"Kagak hehe" jawab gua cengegesan

Gua pun jalan ke meja gua,anjir ini kenapa gua dugeun dugeun gini sih.

"Wendyy" mark manggil gua.

Gua noleh "kenapa mark?" Jawab gua pura pura santai.

"Kangen wen" kata mark.

"Halah sepik lo mah,palingan lo juga abis nyari cewek kan?" Jawab gua seadanya.

"Enggak anjir,gua kemaren abis ngurus perusahaan bokap di singapore lagi ada masalah. Mana mungkin gua cari cewek lagi kan setianya cuman sama lo" kata mark.

Gua cuman nyengir doang nanggepin omongannya dia.

Maafin gua mark gua udah ada kak suga.

"Wen entar pulang bareng gua ya" kata mark.

"Aduh gak bisa gua mark,mau maen sama anak anak nih" jawab gua bohong.

Maaf banget mark.

"Yah yaudah deh lain kali ya"

"Oke" jawab gua sambil ngangguk.

❎❎

Pas gua ke kantin si mark ngikutin gua sama anak anak. Lah ini mah bakal ada yang ngamuk.

Pusink gua mah kalo nanti ada yang ngamuk.

"Mark lo ngapain sih ngikutin mulu,jauh jauh sana. Risih gua" kata gua.

"Kangen abis nya hehe" jawab mark sambil cengegesan.

Gua memutar bola mata dengan malas. Temen temen gua udah melotot satu sama lain,mereka pada mikir entar kalo kak suga ngamuk bisa panjang urusannya.

"Temen lo kan banyak mark astaga,gak malu lo diliatin mulu sama anak anak yang lain daritadi" kata joy

"Enggak biasa aja" kata mark dengan entengnya.

Pas gua mengedarkan pandangan mau cari tempat duduk. Gua bertatapan mata langsung sama kak suga,mukanya dia udah gak enak gitu.

Mampus ini mah gua.

"Mmm guys kayanya gua mau ketoilet bentar deh. Gua pesen kaya kalian aja deh,bentar doang kok"

Cecans squad udah ngeliatin gerak gerik aneh dari gua dan mereka ngerti kenapa gua kaya gitu.

Gua langsung ngibrit ke toilet. Didalem toilet gua ngusap muka dengan kasar

Perang ini mah udah.

Gua mutusin buat keluar toilet pas gua mau keluar toilet kak suga udah ada didepan pintu toilet.

"Eh kak?"

Kak suga diem aja dan langsung narik tangan gua dengan kasar. Mukanya udah merah banget nahan marah.

"Kak lepasin sakit.."

Dia masih diem aja

"Kak sakit lepasin" jawab gua sambil nangis.












Sakit hiks -wendy
Awas lo -suga
Kangen hehe -mark
Perang ini mah -cecans squad






Haii maaf ya baru update lagi hehehe.

Jangan lupa tinggalkan jejak comment+vote😊😊

➖wendysonwan➖

Telat?! ➖ sswTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang