Chapter 14

5.3K 486 62
                                    

Taeyeon dan Tiffany memasuki lorong sekolah, karna masih terlalu pagi jadi belum begitu banyak siswa siswi nya.

" kau masuk kelas mu " Ucap taeyeon, Tiffany menggenggam lengan taeyeon.

" bagaimana kalau kita ke taman sekarang? " Ucap tiffany

" baiklah " Ucap taeyeon sambil tersenyum

" tunggu sebentar, aku hanya menaruh tas. " Ucap tiffany, taeyeon mengangguk.

Tiffany berlari kecil ke kelas nya yang masih kosong, lalu menaruh tas nya dan dengan semangat menghampiri tunangan nya.

Tiffany merangkul lengan kanan taeyeon. Taeyeon menoleh ke tunangan nya.

" sudah? " Ucap taeyeon, Tiffany Mengangguk sambil tersenyum.

" kajja " Ucap taeyeon.

" kau tidak ingin menaruh tas mu? " Ucap tiffany

" aniya. " Ucap taeyeon

Taeny berjalan kearah taman, Yoona yang saat dilorong melihat tiffany menghampiri taeyeon dan bergelayut manja pada lengan taeyeon menyipitkan mata nya.

" itu fany , tapi bukan kan itu gadis kim? Apa mereka sedekat itu? " Ucap Yoona

Yoona pun diam diam mengikuti Taeny

" aku harus menghubungi yang lain " Ucap Yoona , masih mengawasi Tiffany yang bersandar kepalanya pada pundak kanan taeyeon.

" sica, aku melihat tiffany dengan gadis kim di taman sekolah . Mereka sangat dekat sekali. Cepat Datanglah ini kesempatan kita " Ucap Yoona dengan seseorang di telepon.

Yoona memutuskan panggilan lalu menatap tiffany lagi,

" aku tidak akan membiarkan mu kali ini fany, " Ucap Yoona

#

Tiffany memainkan jari tangan kiri nya dengan jari tangan kanan taeyeon, Tiffany terlihat sangat senang.

" tae, apa makanan kesukaan mu? " Ucap tiffany,

" kau akan memasak untuk ku, jika kau tahu? " Ucap taeyeon.

Mereka saling tatap.

" aku akan belajar " Ucap tiffany, taeyeon tersenyum sambil merapikan poni Tiffany.

" jika kau tidak bisa memasak hanya belikan aku es krim atau gummy bear " Ucap taeyeon

" kau seperti anak kecil tae " Ucap tiffany sambil terkekeh

" apa? Kau sedang meledek ku? " Ucap taeyeon bercanda. Tiffany tertawa.

" ah, chinca " Ucap taeyeon berpura-pura kesal.

" kau kesal? " Ucap tiffany. Taeyeon berpura-pura mengabaikan tunangan nya. Tiffany hanya tersenyum

Chu ~

Tiffany memberikan kecupan di pipi taeyeon, taeyeon masih diam.

" oh bermain keras rupanya " Ucap tiffany, taeyeon mencoba menahan senyum nya.

Chu ~

Tiffany mengecup pipi taeyeon Lagi

Chu ~

Lagi dan lagi Tiffany mengecup pipi taeyeon

Chu ~

Tiffany membulatkan mata nya saat dia merasakan bibir nya mengecup bibir taeyeon, taeyeon tersenyum dalam kecupan Tiffany.

Tiffany memundurkan wajah nya, lalu menutup mulut nya dengan kedua tangan nya. Taeyeon tersenyum melihat tingkah lucu tunangan nya.

" kau sengaja? Ia kan? " Ucap tiffany, taeyeon hanya manyun dan mengangkat kedua bahu nya

EyesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang