Taeyeon yang bangun terlebih dulu kini sedang menatap wajah malaikat gadis nya yang masih tertidur lelah dalam pelukan nya.
Taeyeon menghelus lengan tiffany, Tiffany membuka mata nya lalu tersenyum menatap taeyeon yang menatap nya dengan penuh cinta.
" morning " Ucap tiffany,
" mor.... " Ucap taeyeon terputus karna Tiffany mencium bibir taeyeon.
Taeyeon melepaskan ciuman
" morning? " Ucap taeyeon lalu mengecup kening Tiffany.
" ah, aku tidak ingin bangun tae " Ucap tiffany manja sambil mendekap taeyeon.
" kita harus bangun karna kita harus kuliah " Ucap taeyeon
" Ayolah kali ini saja " Ucap tiffany manja
" tidak bisa, aku masih anak baru. Aku tidak bisa membolos fany Ah " Ucap taeyeon,
Tiffany tersenyum saat taeyeon memanggil nama nya.
" benarkah? Bukan karna fans mu ? " Ucap tiffany, lalu menatap taeyeon. Taeyeon menatap Tiffany kembali
" aku lebih baik tidak bertemu mereka. Menyebalkan " Ucap taeyeon. Tiffany mengerutkan kening nya
" kau playgirl, kau yang membuat mereka semakin mendekati mu " Ucap tiffany
" benarkah? " Ucap taeyeon sok polos. Tiffany mendesah
Taeyeon menatap Tiffany.
" apa kau akan putus dengan pacar mu itu? " Ucap taeyeon, Tiffany menatap taeyeon
" kau menyukai nya? " Ucap taeyeon. Tiffany menundukkan pandangan nya.
" (menghela napas). Kau tahu fany, lebih baik selesaikan masalah mu dengan kekasih mu " Ucap taeyeon lalu bangun.
" tae " Ucap tiffany, taeyeon yang ingin membuka pintu kamar mandi terhenti.
Tiffany terlihat ragu, dia menatap punggung polos taeyeon.
Taeyeon menghela napas Lalu membuka pintu kamar mandi.
Taeny kini berada di dalam mobil taeyeon dan mereka perjalanan ke kampus mereka
Sesampainya mereka di kampus, taeyeon sudah memarkirkan mobil nya taeyeon mematikan mesin lalu membuka sabuk pengaman nya.
Tiffany menggenggam tangan kanan taeyeon.
" aku butuh waktu. Kau tahu aku baru berpacaran dengan nya dan Juga karna mu aku mengabaikan nya. " Ucap tiffany, taeyeon menatap Tiffany.
" tae, biarkan aku menyelesaikan hubungan dengan nya secara baik baik. " Ucap tiffany lembut.
" aku mohon, mengerti lah sayang " Ucap tiffany, taeyeon mengangguk.
Tiffany tersenyum, menunjukkan eye smile nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes
FanfikcePerasaan bisa dirasakan oleh hati tapi perasaan bisa di lihat melalui mata. Mulut bisa berbohong tapi mata tidak, itu lah yang ku rasakan setiap melihat mata seseorang. Seakan mata mereka membagi emosional nya pada ku - Taeyeon Hal yang ku benci b...