Flashback
Krystal mempunyai seorang sahabat, dia sangat dekat dengan sahabat nya itu. Hingga mereka saling mengutarakan perasaan mereka masing-masing
Saat hubungan mereka terjalin sangat baik, krystal yang ingin sekali bertemu kekasih nya mendapat kan kejutan saat memasuki apartemen kekasih nya.
Kekasih nya sedang making love dengan wanita lain. Krystal langsung pergi dari apartemen itu.
Krystal tidak pernah bertemu dengan mantan nya lagi karena krystal meminta Kaka nya untuk menjauhi mantan nya dari krystal
Walaupun sakit tapi krystal lebih menyukai itu. Setidaknya dia tidak harus bertemu dengan orang yang menghianati nya.
End Pov
Taeyeon mengerutkan kening nya saat merasakan ada hal yang ganjal, taeyeon membuka mata nya.
Taeyeon terdiam, krystal masih mencium mesra taeyeon. Taeyeon langsung memegang pundak krystal lalu mendorong nya jauh dari dirinya
Taeyeon menatap krystal dengan tatapan blank.
" what are you doing ? " Ucap taeyeon
" what ? " Ucap krystal
Taeyeon terus menatap mata krystal.
" sorry " Ucap taeyeon tiba tiba
Krystal mengerutkan kening nya kini.
" kau salah paham, aku kira tadi. Aku, " Ucap taeyeon bingung (dalam bahasa Inggris )
" tidak perlu di jelaskan. Lagi pula itu hanya ciuman biasa " Ucap krystal dingin lalu mencoba bangun tapi tidak bisa. (dalam bahasa inggris)
" aaah " Ucap krystal kesakitan
Taeyeon langsung duduk dan melihat kaki krystal. Taeyeon menghela napas.
Tanpa aba aba taeyeon Langsung menggendong krystal ala pengantin.
Krystal yang terkejut mengalungkan tangan nya pada leher taeyeon.
Taeyeon langsung membawa krystal ke mobil.
" aku ingin duduk di depan " Ucap krystal. (dalam bahasa Inggris)
Taeyeon terdiam, tapi dia menuruti permintaan krystal.
Setibanya mereka di rumah. Taeyeon membuka pintu untuk krystal lalu menggendong nya lagi.
Taeyeon membawa krystal ke kamar nya.
" apa yang terjadi nona? " Ucap pelayan krystal (dalam bahasa mandarin)
" dia terkilir kaki nya " Ucap taeyeon (dalam bahasa mandarin)
Taeyeon secara lembut menaruh krystal di kasur nya.
Lalu taeyeon melepaskan sepatu yang krystal kenakan. Taeyeon memijat kaki krystal yang terkilir
" ah, " Ucap krystal kesakitan
Taeyeon menatap krystal.
" ini akan sakit, tapi hanya sebentar. " Ucap taeyeon (dalam bahasa Inggris)
Krystal langsung memegang pundak taeyeon dengan cengkraman kencang.
Taeyeon Perlahan membuat kaki krystal berbaring di kasur
Taeyeon lalu menatap krystal dengan tatapan menyesal.
" ku harap kau tidak salah paham dengan ciuman tadi " Ucap taeyeon (dalam bahasa Inggris)
KAMU SEDANG MEMBACA
Eyes
FanfictionPerasaan bisa dirasakan oleh hati tapi perasaan bisa di lihat melalui mata. Mulut bisa berbohong tapi mata tidak, itu lah yang ku rasakan setiap melihat mata seseorang. Seakan mata mereka membagi emosional nya pada ku - Taeyeon Hal yang ku benci b...