1. Inilah Aku

7 1 0
                                    

Bianca Aleena Sehan  💙💙💙

                                      💕💕💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


                                      💕💕💕

Itu adalah namaku.. Umurku 23 tahun,aku cantik,rambutku panjang bergelombang hingga pinggang dan berwarna coklat.aku menyukai fashion dan aku menuruni hobiku ini dari mamiku tersayang.

Aku anak semata wayang dari papi mamiku Raditya sehan dan Rhosa sehan.
aku lulus kuliah dengan cepat karena semenjak sd aku ikut kelas akselerasi hingga aku lulus kuliah diusia 20thun.

Sekarang aku seorang desainer .. Menekuni hoby yang sudah aku impikan sedari kecil.

Aku memutuskan untuk membuka butik sendiri yang alhamdullilah sekarang sudah menjadi butik langganan para sosialita. Eden Amourlhea.nama yang cantik bukan?

Inilah aku..  Disini di ruang khusus yg aku buat untukku berkarya.
Kubenahi penampilanku lalu aku pun keluar dari ruanganku.. 

" mb cika..  Apa Miss Fara sudah mengambil pesanannya? " tanyaku kepada mb cika.. Asistenku.

" belum lee..  Katanya nanti anaknya yg akan mengambilnya..  Beliau sedang ada urusan mendadak.. Jd nanti diambil anaknya..  " jwab mb cika.

" oohh..  Gitu ya mb..  Ya udah kalo begitu..  Aku keluar sebentar ya mb..  Mau ke cafe josh... Mau nitip apa mb..  ?"

Mb cika menatapku sambil nyengir.. " seperti biasa saja lee..  Atau kau bawakan josh saja kesini..  "

Aku terkekeh mendengar jawaban mb cika.. 
" okey mb..  Harusnya mb cika aja yg menculik josh.. Dia kan tunangan mb cika..  "

" iya lee..  Aku tak sabar ingin cepat cepat jadi istri josh..  " mb cika menjawab sambil tersenyum.. Matanya berbinar penuh Cinta. Duuuhh kapan aku bisa seperti mereka berdua.. 

" isshh..  Mb cika ini.. Bikin aku baper aja...  " .kami berdua tertawa.

" makanya lee..  Kamu cari pacar dong..  "

" iihh mb cika ini..  Aku ingin pacar dunia akherat mb..  " aku tersenyum.

" iya lee..  Semoga kamu segera bertemu dengan pangeranmu..  "

"Aamiin...  Semoga ya mb..   Ya udah mb aku pergi dulu...  Assalamualaikum...  "

" waalaikumussalam...  Nanti aku hubungi kamu..  " mb cika melambaikan tangan sambil tersenyum.

" iya mb...  " aku melangkahkan kakiku keluar dari butik ke cafe seberang.. 

Hari ini begitu menyenangkan,walaupun langit agak mendung tapi tak mengurangi antusiasme orang2 untuk tetap melanjutkan pekerjaan mereka..aahhh indahnya hari ini.

aku melangkah masuk ke dalam cafe lalu duduk ditempat biasa,seorang pegawai cafe menghampiriku sambi tersenyum,karena aku adalah salah satu pelanggan tetap disini,jadi aku mengenal para pegawai disini." siang mb lea ..seperti biasa? Nasgor seafood dan es susu coklat ?" Kata resti.

" iya resti .. Itu saja ..hmm sekalian bungkusin pesanan mb cika seperti biasa ya .. " jawabku sambil tersenyum.

" siap mb lea .. Itu si bos ada di dapur biar dibuatin dgn penuh cinta ... " ujar resti terkekeh.

" pasti ..."kataku seraya tersenyum lebar.
 
" dtunggu ya mb pesanannya .. " resti berbalik menuju dapur.

Aku sangat menyukai suasana kafe ini,terlihat nyaman tapi juga elegan.aku mengenal pemilik kafe ini dari mb cika,Josh Rayyan Anggara tunangan mb cika.josh itu orangnya ramah dan juga bijaksana,mereka sudah kuanggap seperti kakakku sendiri,aku menyayangi mereka..😉

" Menu spesial untuk nona cantik ini ... Silahkan dinikmati ... " josh membawakan pesananku sambil tersenyum memperlihatkan dua lesung pipinya yang dalam.
Aku pun tersenyum lebar " makasih mas josh .." .
Dia orang yang baik,serasi sekali dgn mb cika . Kadang aku iri dngn mereka,kpan aku bisa bertemu jodohku.

" Bagaimana butik hari ini ?.." Tanya josh.
" Alhamdulillah .. Seperti biasa mas .. " jawabku sambil menikmati makananku.
" syukurlah .. ", josh tersenyum sambil menepuk kepalaku.
" oh iya mas .. Tante linda kalau bisa minggu ini diantar kebutik ya.. Fitting baju ". Aku jadi ingat baju seragam untuk nikahan mas josh sudah selesai.Tante Linda adalah mama josh,aku mengenalnya dengan baik,bahkan sudah kuanggap seperti ibuku sendiri.
" oke adik kecil .. Makasih ya ..kamu sudah membantu untuk mewujudkan impian kami berdua ..kamu yang terbaik ". Ujar josh sambil nyengir.
" sama sama mas .. Tapi nggak gratis lho .." Lalu kami terbahak bersama,josh mengacak gemas rambutku.
" pasti ... " jawab josh seraya mengedipkan matanya.
Akupun terkekeh melihat kelakuannya.

Hhhhhhh .. Jodohku dimana kamu ?
Mamii kapan anakmu ini bertemu dengan belahan jiwa😔

                                         °°°°°°°°°°°°°°°°°°

☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️

☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️










Jangan lupa vote dan komennya yah ..
Ini adalah cerita pertamaku...😉
Jangan dibully tapi hargai karena jujur aja aku butuh dukungan kalian teman-teman.....hiks hiks✌️

With U Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang