Elang POV ☘️☘️☘️☘️
jangan lupa vote dan komennya yah ...
Happy reading ....
ツツツツツツ
"Oh ... Shit .." Umpatan itu muncul begitu saja saat mendengar nama nona imut ini . Sedari tadi aku bingung kenapa ada makhluk seimut ini diloby kantorku .
Ternyata dia ada janji dengan bundaku,sedari tadi bunda sudah menunggu kedatangan simakhluk imut ini,karena bunda ingin memesan gaun khusus untuk aniversary pernikahan ayah dan bunda bulan depan.
Aku pikir si pemilik butik itu orang yang sudah berumur,tapi ternyata lihat cewek imut ini ...dia begitu mungil seperti anak SMA saja,rambut pink cerah,baju kebesaran,celana robek dibagian lutut ..dan dia sangat cantik saat marah marah tadi .. Siaallll .." kenapa ... ?" . Tanya cewek itu kesal padaku.bibirnya mengerucut lucu ..
" ikut aku .. " kataku lalu melangkah meninggalkannya menuju lift khusus disini.
" Ehh tunggu .. Jangan cepat cepat jalannya .." Dia menyusulku sambil berlari kecil menyamai langkahku.
" makanya punya kaki tuh di panjangin ..dasar kurcaci.." Aku berguman sambil meliriknya.
" eh ..apa kamu bilang ? Kurcaci ? ..cihhh mulut sama wajah sama aja, sama2 ngeselin .." Cewek imut itu menggerutu.
Kami masuk ke lift.kutekan tombol lantai 20.karena ruanganku khusus disana,yah akulah pemilik Ragasha Corp .. Namaku adalah Alxandher Elang Ragasha, Anak pemilik Ragasha satu satunya,sang pewaris tunggal.
Tapi anehnya sicewek imut ini seperti tidak mengenaliku padahal wajahku sudah wara wiri di media sosial maupun elektronik.dan dengan kurang ajarnya dia memanggilku OM .. Aku masih muda,wajahku juga tampan,bagian mana yang bisa dia panggil om ..dasar kurang ajar...Ting ..
Kami tiba dilantai 20.aku langsung masuk keruanganku.
Gadis itu mengikutiku masuk,matanya memindai seluruh ruanganku dengan kagum yang tidak dia tutupi." Wow ... " tanpa sadar gadis itu berguman.
" Duduklah .. Tunggulah disofa .. Ibuku sebentar lagi kesini ..tadi bunda ke ruangan ayah sebentar..." Kataku seraya mengambil telp nirkabel memanggil sekretarisku untuk masuk. Kulihat gadis itu duduk di sofa panjang sambil menatapku.
"Ada apa ..?". Tanyaku sambil mengangkat alis.
Dia menatapku tajam lalu bertanya padaku," jadi kamu Ragasha pemilik perusahaan ini ?".
" Sure ... " jawabku menantang tatapannya.
" oh pantas saja ... " dia tidak melanjutkan ucapannya.
" pantas saja apa ?? " tanyaku sambil mengerutkan alisku bingung.
" pantas saja ... Ternyata pemilik perusahaan Ragasha Corp yang terkenal itu om-om yang menyebalkan .." Katanya mendengus rak suka.
" apaaa .. Aku belum setua itu untuk kau panggil om ..aku masih 30 tahun ..dan aku tampan kan? Jujur saja kamu tadi sempat terpesona padakukan ??...". Kataku padanya.
Pipi gadis itu merona,kemudian buru buru memalingkan wajahnya... Uuuhhhh imutnya gadisku,eh calon gadisku.
Karena sepertinya akan ku klaim dia menjadi milikku,milik Elang seorang .." Ciihhh .. " gadis itu berdecih tapi tidak membalas ucapanku.
" Apa kau sudah punya pacar ?". Ups mulutku tanpa sengaja mengucapkan apa yang ada dipikiranku.
Gadis itu nampak kaget.dia tergagap menjawab ucapanku. " ap-apa maksudmu ..?".matanya mengedip ngedip lucu. Dia begitu cantik.
" Apa kau sudah punya pacar ?". Aku mengulang pertanyaanku.pliss jawab belum ..jawab belum baby..you are mine .. Just mine.
" be-belum ..kenapa ..?!".dia melotot padaku.aiihh lucunya..imut sekali kamu baby.
" oh ..kalau begitu sekarang kau punya ..".aku bersedekap sambil tersenyum miring padanya.dia mengedip ngedipkan matanya lucu.
Tok..tok ..tok ...
" masuk ..." Kulihat pintu terbuka,sekretarisku maduk membawa nampan teh pesananku.
" ini teh nya sir .." Sambil menaruh teh di meja dia melirik lea yang duduk disebelahku.kulihat lea menyunggingkan senyum manis sebagai tanda terima kasihnya.
"Terima kasih.. Tolong telp ibuku sampaikan pada beliau tamunya sudah datang .. " perintahku dengan wajah datar.
"Baik sir ..". Sekretarisku keluar dan menutup pintu.
" nah ..sampai dimana kita tadi?".tanyaku sambil menatap matanya.pipi lea merona dengan cantiknya,membuatku ingin mengusap pipi itu. Stop elang,nanti lea bisa kabur jika kau terlalu agresif.gadis itu begitu cantik.ya Tuhan,bolehkah aku berharap bahwa dia jodoh yang kau kirim untukku,jika iya aku akan sa gat bahagia,jika tidak,tolong aku,dia untukku saja ya..,pliss
Aku berdehem,mengusir pikiran indah itu dari benakku.kupandang wajahnya dengan wajah datarku.
Dia nampak kebingungan,mulutnya membuka menutup,bingung mau bicara apa.. Aku mengulum senyumku..mempertahankan wajah datarku.
"Aa-..em-..aku su-sudah p-punya pa-pacar ??". Dia tergagap sambil menatapku.matanya bulat dan indah.aku baru sadar warna matanya abu abu .. Mata yang cantik ..
"Aahhh .. Yaa.. Karna sekarang kamu sudah punya pacar sweetheart .. ".aku menyeringai menatapnta.
" si-siapa ??"..dia masih saja gugup saat menatapku.
" tentu saja a-". Belum selesai kujawab pertanyaannya,pintu membuka dengan keras,bundaku melesat masuk keruanganku langsung memeluk lea.
" oh sweatheart .. Kamu sudah datang .. " lea berdiri menyambut bunda kemudian mencium tangan bunda, bunda memeluk lea dengan antusias.belum pernah ku lihat bunda sebahagia itu.aku tersenyum menatapnya.kemudian bunda menatapku dan beralih memelukku.
" ahh Elang sayang ...bunda tidak melihatmu ". Bunda memelukku sambil terkekeh,aku membalas pukan bunda,lalu mencium tangannya dengan takzim.kulihat lea tersenyum menatap kami.
" oh lea ..maaf tante tadi keruangan om Dewa dulu..biasa papa elang itu selalu menahan tante jika tante ke kantor..". Jelas bunda sambil duduk mengambil tempatku di sebelah lea.
" nggak papa tante .. " lea menjawab sambil tersenyum
" bunda .. Aku tinggal dulu ya ..aku ada metting sebentar,tolong jagain calon mantu bunda,jangan sampai lecet .." Kataku sambil beranjak berdiri mengambil jasku dilengan sofa.aku menyengir meninggalkan kedua wanitaku dengan mulut melongo.
" Apaaaa ..." Kudengar mereka berteriak bersama saat kututup pintu kantorku,aku terkekeh kecil,lalu melangkah mendahului sekretarisku ke ruang metting.
Thanks God. Dia begitu cantik.dan aku berjanji dia akan menjadi milikku.She is mine ..
Just my mine..
Akan kujaga dia Tuhan,seumur hidupku.
☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️☘️
Thanks 💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
With U
ChickLitNo deskripsi Langsung baca aja yah...😉 Ini cerita pertamaku. Jangan diplagiat yah .. Nyari ide itu susah,pa lagi ngetiknya butuh perjuangan. Follow dulu baru baca,