4. Bunga dari Elang

7 1 0
                                    

Alee POV

☘️☘️☘️☘️☘️☘️

Aku masih merasa kesal mengingat pertemuan kami kemarin,gara-gara Elang aku harus menjawab semua pertanyaan Bu Rania.Elang bilang aku calon mantu bu Rania,omg nggak nolak sih ...😄 tapi gimana aku musti bersikap dihadapan bu Rania coba,sedangkan Elang dia langsung melenggang pergi setelah melempar bom padaku.

Aku sampai dibutik saat Flora,salah satu pegawaiku membuka pintu toko.dia menyapaku sambil tersenyum,
" pagi mb alee .. ".

" pagi flo.. Semoga hari ini indah..". Aku menjawab lalu melenggang naik kelantai atas dimana ruanganku berada.lantai bawah gedung ini khusus untuk display baju dan asesoris,lantai atas aku gunakan untuk menjamu tamu penting serta tempatku mewujudkan ide untuk membuat desain yang akan aku proses dibantu mb cika tentunya.

" oh iya mb alee .. Tadi ada bunga untuk mb alee ..aku taruh dimeja mbak ... ". Flora terkekeh kecil melihatku mengerutkan alis,karena aku bingung siapa yang pagi pagi mengirim bunga untukku?.

" Ada ucapannya mbak...mungkin dari calon imam mbak alee ..?".flora tersenyum lebar menatap wajah bingungku.

" aaiihh .. Siapa calon imamku flo,pacar saja nggak punya ...". Aku meringis seraya mengedikkan bahuku.kulanjutkan berjalan keruanganku.saat kubuka aku melihat seikat bunga mawar pink nan cantik.kuambil kartu ucapan disana.

Bunga yang cantik,.
Untuk gadis cantikku..
Have a nice day baby ..
Dont miss me ..

Ur future husband

-E

E ?
Siapa itu E ?
Kuambil bunga itu,kuhirup baunya....hmm benar benar wangi,siapapun yang mengirim bunga ini,dia sangat tahu aku menyukai mawar pink. Aku ambil vas untuk menaruh bunga ini,lalu kuletakkan dimejaku.
Aku tersenyum melihat keindahan bunga itu.

Handphoneku berdering ..
" Assalamualaikum .. Hallo .." Aku menjawab tanpa melihat siapa yang meneleponku.

"Waalaikumsalam..hai baby..". Suara itu berat dan seksi,jantungku berdebar kencang,oh tidak ini seperti suara Elang.

" El ...?". Tanyaku

" El? Siapa itu El ?".tanyanya galak

Aku mengerjabkan mataku,sepintas aku mendengar ada nada kecemburuan disana,oh god pria ini sangat menggemaskan.

"Elang...?ini elangkan ?".aku mengulangi pertanyaanku.

" ini aku baby ..Elang ..apa kau suka bunganya,.? Dan tadi kau memanggilku El? Aku menyukainya baby ..akan kuanggap itu panggilan khususmu untukku,hanya kau yang kuijinkan memanggilku seperti itu ...".

Aku mendengus,tapi dapat kurasakan pipiku menghangat saat dia memanggilku baby dan mengklaim aku menjadi miliknya.

" hmm .. Aku suka bunganya..hei memang kau pacarku? Don't baby to me .. Kamu bukan pacarku..". Enak saja dia memanggilku begitu,diakan belum menembakku.
Aku juga ingin tahu gimana rasanya ditembak orang seganteng Elang.aku mengulum senyumku,tertawa dengan pemikiran konyolku barusan.

" Aku memang bukan pacarmu baby ..tapi aku adalah calon imam untukmu ..aku akan menjemputmu untuk makan siang,setelah metting aku langsung ke butikmu ..okey ?"

" tapi aku ada pertemuan dengan klienku,aku tidak bi-" aku memang ada janji makan siang dengan klien hari ini.

" pokoknya,aku jemput siang ini .. Bye babby aku harus metting sekarang,assalamualaikum.."
Klek.telp langsung ditutup elang.

Ciihh ... Dasar pria arogan,tapi aku menyukainya ...
Aahhh sepertinya aku terkena sindrom Love at first sight ? Aku hanya berharap Elang adalah Calon  imam yang diberikan Tuhan padaku. Amin

Sepertinya aku harus bersiap siap untuk pertemuanku hari ini,aku ingin terlihat cantik dihadapan elang,aku terkekeh kecil sambil membuka lemari di kamar pribadiku disini ..

Aku memakai gaun bertali spageti yang mengekspos bahyku,aku padankan dengan kardigan rajut berwarna putih sebatas perutku,flatshoes berwarna putih kesayanganku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku memakai gaun bertali spageti yang mengekspos bahyku,aku padankan dengan kardigan rajut berwarna putih sebatas perutku,flatshoes berwarna putih kesayanganku.lalu memoles makeup natural diwajahku,dan aku siap bertemu elang siang ini.







°°°°°°°°°°°

☘️☘️☘️☘️☘️☘️



Jangan lupa vote dan komennya yah ...
Thanks 💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

With U Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang