sunbae! why you?..

101 10 5
                                    

Percayalah dari sebuah kebohongan yang kita buat berdua. akan menimbulkan akhir yang membutakan perasaan kami berdua juga...

"Aku selalu melihatnya dan jatuh cinta padanya, karena kali ini aku akan mengatakannya"
Batin park hyomin dalam hatinya akan seseorang yang telah ia suka telah membuat perasaannya menjadi tak karuan

"Emm..oppa, maukah kamu menjadiii...! YAA..Apa-apaan ini terlalu to the point"
Hyo yang begitu kesal memukul kepalanya sendiri dengan setengah mengacak rambutnya. Tepat didepan pintu ruangan sunbae yang telah hyomin sukai sejak menjadi kapten sepak bola di sma seoul. Tepatnya min yoongi, siapa lagi kalau bukan dia, hingga membuat hyomin menjadi gila akan ketampanan yoongi.

"Baiklah aku akan mengatakanya. Tak peduli seberapa kuat mentalku saat menatap wajahnya...hufft!"
Namun sebelum park hyomin sempat mengetuk pintu ruangan yoongi, tiba-tiba pintu ruangan tersebut terbuka dengan sedirinya dengan sebuah dorongan tangan sedikit besar didepan hyo

"Owhh.. Park hyomin-ah sedang apa kau disini!"
Sentak jimin yang membuat youja bermarga park ini hampir kehilangan akal sehatnya, karena hyomin sempat berfikir mungkin saja yoongi yang membuka pintu tersebut.

"Ap..apa ada min yoongi sunbaenim didalam?. Karena aku ingin memberikan seseatu padanya dan mengatakan beberapa hal yang penting padanya!"

"Mianhe..hyomin, sepertinya kapten min sedang..emm sedang sibuk dan entahlah dia kemana"
Ucap jimin pada hyo yang terlihat sedikit canggung

"Oh..baiklah, kalau begitu. Nanti aku akan kembali lagi ya jimin! Tolong sampaikan pada min yoongi sunbae. Araa!"
Balas hyomin dengan sedikit rasa kecewa namun hyomin tetap berusaha tersenyum pada jimin, agar tidak terlihat sedih saat mengetahui sunbae yang dia tengah cari sedang sibuk dan entah kemana perginya.

GREBB..

Deg..

Deg..

Deg..

⏳⏳⏳⏳⏳

Soory about typo
Want the next.. Don't forget to voment readers.. Muahhh 😘😘

just you..My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang