"Ap………apa kau ini"ucapku dengan kaget.
"Tapi kalau coklat ini kan buatan sendiri, aku kan tidak bisa buat coklat, rasanya pasti tidak enak"ucapku dengan rasa malu.
"Aku tidak memperdulikan rasa, yang penting coklat itu dari orang yang kusukai, kutunggu ya"ucap hinata-kun.
14 february hari valentine
"Bagaimana ini kapan aku serahkannya ya, haus langsung ya"ucapku dalam hati dengan pipi memerah.
"Aku masukan ke tas dulu lah, bagaimana ini hatiku deg deg kan, gawat aku gugup sekali"ucapku dalam hati.
Saat tiba di kelas………
"wahh hinata-kun sudah menerima banyak coklat, aku tahu dia populer"ucapku dalam hati.
"Ap……apa dia melihatku, aku gugup sekali"Ucapku dengan wajah memerah.
Tiba tiba yuuri-kun datang.
"GAWAT hinata!!!, lihat itu hatori dari kelas B, karena pakai kacamata jadi tidak terduga, tapi ternyata dia sangat populer, katanya hatori itu akrab dengan nanoka-chan"ucap yuuri-kun dengan buru-buru.
Beberapa jam berlalu.........
Saat nanoka di kelas, hatori-kun datang tiba-tiba."Eh hatori-kun"ucapku kaget.
"Ah......maaf aku mau sembunyi hmm rasanya sejak tadi pagi aku hanya dikejar-kejar anak perempuan"ucap hatori berbicara sambil terburu-buru.
"Waah coklatnya banyak, kau populer ya"ucapku terkejut.
"Iss kau ini"ucap hatori-kun.
Ada seseorang dari jendel yang melihat hatori dan nanoka sedang berbicara.
"Lihat mereka romance sekali, pasti ada sesuatu hubungan antara mereka"ucap hinata yang melihat dari jendela.
Lalu tiba-tiba nanoka kaget, karena saat melihat kejendela hinata sedang melihatnya.
"Eh hinata-kun hmm......... ini coklatnya"ucapku dengan wajah memerah.
Tiba-tiba hinata pergi meninggalkannya, karena rasa cemburu.
"Tidak mau"ucap hinata dengan kesal.
"Ternyata dari awal aku sudah dipermainkan dengan hinata-kun"ucapku dengan marah.
Tiba-tiba saat di kantin.........
"Hei, hmm.........maaf tentang yang tadi ya, aku cemburu melihatmu dengan hatori"ucap hinata.
"Kau ini jahat sekali"ucapku sambil menangis.
Lalu hinata-kun mengambil coklat dari nanoka-chan yang berbentuk love.
"Aku ingin sekali melakukan ini"ucap hinata-kun.
"Maksudmu?"ucapku bingung.
"Kiss"ucap hinata-kun.
"Ap.........apa kau gi...."ucapku yang sedang berbicara lalu dipotong dengan ciuman.
Hinata-kun mengambil coklat dan masukan ke mulut hinata, lalu kiss nanoka-chan.
"Selamat hari valentin"ucap hinata-kun.
Tamat
KAMU SEDANG MEMBACA
Chocolate kiss
RomanceSelamat hari valentin maaf ya kalau ceritanya jelek sorry ini cerita baru pertama buat : )